Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bernama Hell Boy Inspirasi Modifikasi PCX150 Untuk Touring

Hello Bro n Sis, Bernama Hell Boy Inspirasi Modifikasi PCX150 Untuk Touring - Kegiatan berkendara satu ini memang menjadi idola bagi pecinta roda dua, diman akita bisa berkenalan dengan banyak kawan hingga melihat indahnya pemandangan nusantara. www.3835.info

Mengingat kondisi dunia di tahun 2021 ini masih lesu, jadi ada baiknya kamu mempersiapkan sepeda motor kamu untuk menunjang kegiatan touring ini.

Biar tak bingung aku akan bagikan ide untuk kamu berkarya, info ini sangat kredibel, sebab aku dapatkan dari seorang yang memang suka touring dan sudah menjelajah beberapa wilayah di tanah air.

Adalah Sugiarto yang memiliki Sepeda motor PCX150 berwarna merah berjulukan hell boy, Tunggangannya ini sudah menjelajah Jawa Bali dan kawasan Nusa Tenggara Barat, Kedepan menurut penuturan nya juga akan menjelajah Indonesia dari Sabang sampai Merauke.

Guna menunjang kegiatan touringnya doi memberikan beberapa aksesories agar Honda PCX150 ini semakin nyaman serta berguna saat berkendara baik siang maupun malam.

Kita mulai pembahasan dari sisi depan. Untuk bagian depan kita bisa melihat adanya windshiel yang lebih tinggi, kemudian ada juga penambahan winglet di lampu depan.

Masih di sisi depan kita juga lihat adanya pelindunug body yang sekaligus di pergunakan untuk braket lampu lampu senja atau lampu tambahan biar penerangan makin terang.

Sedikit info jika kamu menambah lampu semacam ini kamu harus juga menambah alat agar tegangan listrik di motor stabil.

Yang penasaran dengan penampakan ini motor, silakan simak Modifikasi PCX150 Simpel Touring ala Hell Boy, selamat menyaksikan


Beralih ke sisi kemudi, kita melihat ubahan di master rem, kemudian bagian stang dengan adanya penambahan penyeimbang di tengahnya. lalu di bagian tabung minyak rem ada cover biar tampilan lebih mencolok.

Modif PCX150 Simpel Touring ini pada sisi warna masih menggunakan warna asli, tetapi di kasi penambahan stiker identitas si motor yakni "hell boy".

Berikut ragam modifikasi yang juga aku sertakan tayangan gambar bergerak atau video, biar makin asik dalam mencari ide.

Pada sisi pamping pijakan kaki pengendara juga sudah di upgrade biar ga licin, Sedikit ke belakang kita juga melihat finishing bernuansa carbon, tetapi ini bukanlah kevlar melainkan cat WTP bermotif karbon.

Pada sisi belakang bagian stop lamp ada penambahan cover, dan di bagian knalpot juga ada cover biar terlihat lebih gembot.

Bagian CVT Honda PCX150 ini juga sudah di tingkatkan sedikit guna memperoleh akselerasi dan top speed yang lebih maksimal.

Salah satu tanda jika ini motor di pergunakan untuk touring adalah penambahan Box tepatnya TopBox dari SHAD, ukuran yang dipilih adalah SH 39. menurut doi ukuran ini sudah sangat cukup dalam membawa barang saat perjalanan. 

Adapun project ke depan dari Modifikasi PCX150 khusus untuk touring ini antara lain penambahan radio amatir, kemudian penambahan Side Box.

Biaya Modif PCX150 ala Hell Boy warna merah ini tak lebih dari IDR 15 jt an, biaya yang paling banyak ada pada box.

Semoga memberikan sedikit inspirasi buat kamu yang ingin memodifikasi kendaraan khsuusnya bertema touring, jika ada pertanyaan bisa sampaikan di kolom komentar.

Bernama Hell Boy Inspirasi Modifikasi PCX150 Untuk Touring - Jika kamu memiliki motor modif bisa kok tag kita di media sosial, khususnya instagram pasti kita repost, pastikan juga tambah #3835info. Happy Modifikasi

Post a Comment for "Bernama Hell Boy Inspirasi Modifikasi PCX150 Untuk Touring"