Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

6 Pilihan Warna AEROX 155 Connected, Selamat Memilih

Hello Bro n Sis, 6 Pilihan Warna AEROX 155 Connected, Selamat Memilih - Sebagai sebuah produk sepeda motor baru di Indonesia pabrikan garpu tala memberikan sebuah kualitas yang sangat baik menurut aku, kombinasi warna dan finishing yang sangat rapi dan tepat di body motornya. www.3835.info

Pilihan warna all new AEROX 155 Connected Non ABS Matte Black Cyan

All New AEROX 155 Connected baru saja di luncurkan menjelang akhir tahun 2020 ini, tak main main mereka lngsung tancap gas dengan menyematkan fitur Connected di seluruh type tanpa terkecuali, yang membedakan adalah smart key dan Smart stop system serta beberapa hal seperti suspensi belakang dan embose nama AEROX.

Kabar Menarik Lainnya adalah

Selebihnya seluruh fitur dan kecanggihan serta finish yang sangat apik bisa kamu peroleh, di sini aku akan memberikan secara lengkap pilihan warna yang bisa kamu peroleh, berikut Pilihan Warna All New AEROX 155 Connected ABS dan Non ABS. Untuk lebih enak aku berikan ulasan dalam bentuk Video, selamat menonton, jagan lupa Subscribe ya!


Dari tayangan di atas ini kita bisa ketahui jika untuk All New Connected ABS ada 2 warna yakni Prestige Silver dan Matte Black Maxi Signature. 2 warna ini cukup mudah untuk di pilih sebab bagi yang suka dof pasti pilih hitam sedangkan untuk yang suka glossi tentunya pilih silver.

Sedangkan untuk pilihan All New Aerox 155 Connected Non ABS ada 4 warna, nah beberapa rekan ada yang bingung pilih antara yang Merah dan yang Matte Black Cyan. 2 warna ini memang beda dari edisi sebelumnya. khususnya yang Hitam doff, sebab ini satu satunya yang dof di type non ABS. biar tak penasaran aku kasi tayangannya.


Selain Warna hitam doff ini, khusus untuk pilihan warna All New AEROx 155 Non ABS ada yang warna merah. Bagi kamu yang ingintampil wah dan mewah pastinya warna ini wajib sebab sangat glossy dan kombinasinya pas banget ada silver yang sedikit nge dof di bagian tengah dan warna hitam di beberapa sisi yang memang sering tergores. Agar lebih asik aku kasi deh video warna merah ini, semoga memperikan pencerahan.


Ada dua lagi warna All New AEROX 155 Connected Non ABS antara lain Black Yellow dan Black, kedua warna ini tak beda jauh dengan edisi lama dimana untuk yang hitam kombinasi kuning bagian velgnya di labur warna khuning sedangkan di bagian body berwarna hitam glossi konbinasi stiker kuning.

Yang terakhir adalah yang warna merah seluruh bosy di labur merah dengan stiker watna merah. Seperti yang aku sudah ceritakan sebelumnya jika secara umum kualitas finish sepeda motor terbaru yamaha ini sangat baik, detail banget. jika tak percaya buktikan sendiri. 

Pada beberapa bagian di buat kasar ala kulit jerus, bagian itu memang sangat rawat tergores seperti di bagian dengah atau bagian lubang tangki bahan bakar, ada pula bagian atas Headlamp lalu bagian samping sayap belakang. dan di bagian talang air di sisi kiri dan kanan jok. Ini keren.

6 Pilihan Warna AEROX 155 Connected, Selamat Memilih - Semoga memberikan tambahan info sebelum membeli ya. dan jika sudah beli, boleh dong bagi alasan kamu kenapa jatuh pada itu type.

Post a Comment for "6 Pilihan Warna AEROX 155 Connected, Selamat Memilih"