Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Warna Prestige Silver Unggulan Yamaha di 2021

Hello Bro n Sis, Warna Prestige Silver Unggulan Yamaha di 2021 - Pertama melihat ini warna aku sudah memprediksi jika ini bukan warna sembarangan, karena sebelumnya untuk type tertinggi produk garpu tala adalah warna matte black, tetapi kali ini berbeda. www.3835.info

Prestige Silver warna baru yamaha 2021

Ya benar sekitar 2 atau 3 tahun belakangan type tertinggi produk maxi yamaha di balur dengan warna gelap plus maxi signature, tetapi untuk tahun 2021 semua di rombak, mereka mendaulat warna silver menjadi hero color berikutnya.

Penunjukan warna silver ini tak semata mata menghilangkan warna hitam matte maxi signature, warna tersebut tetap ada dan ini sebagai pelengkap saja.

Warna Prestige Silver All New Nmax 155 Connected


Berbeda dengan warna matte black yang sesuai namanya secara tampilan ngedoff, warna silver ini justru memiliki finishing glossi. Yap benar banget glossy tetapi tak se cinclong kaca, menurut aku warna silver disini membuat kesan makin kokoh.

Yamaha menyebutnya dengan warna Prestige Silver. Penambahan embel embel di depan ini memang tak sekedar slogan, melainkan menurut aku sudah tepat.

Kabar menarik lain adalah

Kamu bisa lihat sendiri Prestige silvernya sangat mewah, body motor seakan terbuat dari bahan metal gitu, padahal itu plastik. prestige nya dapet banget.

Tahun 2021 Produk maxi yamaha tercatat ada 3 yang sudah mendapatkan warna ini, ada All New Nmax 155, lalu ada All New AEROX 155 Connected dan Yamaha Lexi 125, plus satu motor kecil Yamaha Mio Gear 125 S.

Warna Prestige Silver All new AEROX 155 Connected ABS

Untuk yamaha Xmax 250 memang ada pilihan silver tetapi warna itu bukanlah prestige silver seperti warna ini.

Yang penasaran dengan tampak Warna Baru Prestige Silver pada yamaha Maxi dan produk skutik kecil mereka bisa simak tayangan berikut, selamat menonton


Dari tayangan ini sangat jelas kan kemewahan yang di rasakan, warna adalah salah satu yang baru di jejeran maxi dan motor skutik pabrikan garpu tala tahun depan.

Selain warna fitur yang ada di setiap produk mereka ini juga tak mau ketinggalan jaman, tak main main fitur Connected kini hadir di All New AEROX 155 Connected dan All New Nmax 155 Connected Standar Upgrade.

Mio Gear S Version warna Prestige Silver 2021

Lewat PR Manager PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Antonius Widiantoro juga mengungkap jika Mereka memang ingin menciptakan tred warna Baru di pasar Sepeda motor Indonesia, dimana sebelumnya mereka sudah memperkenalkan Black matte Maxi Signature.

Kombinasi warna Prestige Silver pada Produk Maxi Yamaha makin terkesan mewah dengan pemilihan warna emas untuk bagian velg. Sedangkan untuk yang Mio Gear S masih hitam warna Velgnya

Warna Prestige Silver Yamaha Lexi 125 S


Satu yang menarik dari produk yamaha adalah mereka tak membedakan warna untuk menentukan harga, harga produk yamaha di bedakan berdasarkan fitur dan Type.

Kesimpulan

Menurut aku yamaha kali ini sudah berhasil kembali menciptakan tred warna baru, sebelumnya mereka sudah membuktikan dengan maxi signaturenya dengan matte black, kali ini mencoba dengan prestige silver

Kedepan bukan tak mungkin sisa Xmax 250 yang giliran mendapatkan warna prestige silver ini, termasuk update produk sekalian, mmhh kemungkinan sih pastinya sudah connected juga. 

Warna Prestige Silver Unggulan Yamaha di 2021 - Bagaimana menurut opini kamu terhadapat trend yang di ciptakan yamaha kali ini, silakan di corat coret pada kolom komentar.

Post a Comment for "Warna Prestige Silver Unggulan Yamaha di 2021"