Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Hasil Free Practice 1 dan 2 Motogp Losail Qatar 2021

Hello Bro n Sis, Hasil Free Practice 1 dan 2 Motogp Losail Qatar 2021 - Akhirnya balapan tengah malan dari negeri satu ini bergulir kembali, setelah setahun absen meskipun tanpa kehadiran dari baby alien Marc Marquez. www.3835.info

Jack Miller Losail Qatar 2021

Entah karena sesuatu dan lain hal sesi latihan 1 dan 2 ini menorehkan banyak kecelakaan, yang aku amati ada Pol Espargaro, kemudian ada Enea Bastianini sebagai pembalap baru naik kelas, lalu ada Jack Miller, dan Johann Zarco.

Pol Espargaro malah mengalami jumpalitan dua kali, yakni sesi satu dan sesi dua, tetapi sang rider repsol honda itu baik baik saja dan masih bisa bertengger di posisi 10 pada latihan bebas ke 2.

Latihan bebas 1 Motogp Losail Qatar Tahun 2021

Pembalap Petronas Yamaha SRT berhasil menjadi yang tercepat saat free practice pertama, dimana torehan waktunya 1.54.921 detik, pada tempat ke dua ada Aleix Espargaro dari Aprilia dengan selisih 0.125 detik, lalu di tempat ke 3 di tempati Jack Miller dari Ducati dengan selisih 0.191 detik.

Kabar menarik lain adalah

Sang juara Dunia Joan Mir dari pabrikan suzuki harus puas berada di tempat ke 5 dengan selisih jarak 0.334 detik, sedangkan rekan satu team Morbidelli yakni Rossi hanya mampu mencapai tempat ke 9.

Latihan Bebas 2 Motogp Losail Qatar Tahun 2021

Pembalap Ducati Jack Miller yang sempat terjatuh pada sesi 1 secara mengejutkan berhasil sebagai yang tercepat saat Free practice 2 dengan torehan 1.53.387 detik, lalu posisi ke dua da rekan satu teamnya Francesco Bagnaia dengan selisih 0.035 detik dan tempat ke 3 ada Fabio Quartararo dimana catatan waktunya 0.188 lebih lambat.

Pembalap Suzuki yang merengkuh predikat juara dunia 2020 lalu Alex Rins ternyata konsisten berada di tempat ke 5 begitupun dengan Pembalap dengan identitas VR46 juga berada di tempat ke 9.

Memang masih terlalu dini untuk menyimpulkan hasil pada dua sesi latihan bebas ini, tetapi secara mengejutkan DUcati berhasil menguasai dimana selisih jarak kedua pembalapnya sangat tipis.

Selain itu peta kekuatan menurut aku pribadi makin merata di setiap pabrikan, terbukti Yamaha bersama Quartararo juga tak bisa di anggap remeh. Meskipun Maverick belum berhasil unjuk gigi pada 2 sesi kali ini.

Honda bersama Pol Espargaro pada FP 1 dan FP 2 ini tampaknya masih terseok seok, entah grogi atau apa pembalap ini sampai terjatuh 2 kali. Untungnya tak terjadi masalah pada fisik si rider hingga masih bisa melanjutkan balapan.

Semoga pada sesi selanjutnya Pol Espargaro tak terulang lagi, luar biasa banget baru 2 latihan sudah 2 motor di jatuhkan dengan sangat keras.

Informasi tambahan untuk jumlah Seri Motogp 2021 ada 22, dimana ada beberaapa negara yang menyelenggarakan lebih dari satu kali, contohnya seri satu dan 2 akan berlangsung di Qatar.

Semoga tak ada ubahan lagi lantaran terjadi pandemi, sehingga satu musim berjalan lancar dan kita sebagai motogp lover bisa puas menyaksikan pembalap unggulan ini berlaga di atas kuda besi mereka.

Hasil Free Practice 1 dan 2 Motogp Losail Qatar 2021 - Kita akan segera update begitu latihan ini hingga sesi qualifikasi untuk agar rekan rekan juga tahu siapa yang berhak atas Pole Position saat seri perdana musim balap ini.

Post a Comment for "Hasil Free Practice 1 dan 2 Motogp Losail Qatar 2021"