Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Launching Livery Ducati Lenovo MotoGP 2021

Hello Bro n Sis, Launching Livery Ducati Lenovo MotoGP 2021 - 09 Februari menjadi tonggak bagi team asal negeri pizza italia ini, sebab mereka menjadi salah stau tema pertama yang secara resmi mengumumkan livery dan pembalap untuk musim ini. www.3835.info

Livery Ducati MotoGP 2021 Jack Miller

Pada saat peluncuran Livery Ducati MotoGP 2021 ada satu hal yang paling menyita perhatian dimana dari sisi sponsor kini di dominasi oleh Lenovo, berbeda dengan beberapa tahun belakangan yakni bertulisan Mission Winnow.

Sebelumnya Lenovo ini sudah menjadi pendukung team Ducati sejak 2018 tetapi saat itu dominasi Sponsor sebelumnya masih mendominasi, dan di musim inilah baru mereka menjadi yang utama. Yuk kita telisik lebih lanjut siapa saja rider dan nomer kendaraan yang di publikasikan.

Warna Livery Ducati untuk balap motogp 2021 masih di dominasi dengan merah, secara garis besar tak beda jauh dengan tahun lalu, Merah kombinasi hitam dan tulisan sponsor berwarna putih.

Pembalap Ducati MotoGP Musim 2021

Berbicara rider ducati kini mempercayakan ke Jack Miller dengan nomer motor 43 dan Francesco Bagnaia dengan nomer motor 63, mereka akan mengendarai Desmosedici terbaru.

Jadwal motogp 2021 memang masih misteri, semoga semua segera berakhir dan bisa berjalan sesuai rencara.

Livery Ducati MotoGP 2021 Francesco Bagnaia

Informasi tambahan buat kamu dimana musim balap motogp tahun ini akan di mulai di Qatar pada 28 Maret 2021.

Kita nantikan bagaimana sepak terjang team merah ini sepeninggal Andrea Dovizioso, secara pribadi ini motor memang sangat kencang dan memiliki tampang serta livery yang keren.

Dua pembalap mereka kini juga tak bisa di anggap remeh, pertarungan di musim 2020 meskipun serinya terbatas tetapi ducati sangat bisa mengimbangi keperkasaan team lain.

Kabar menarik lainnya antara lain, di lengkapi denagn tayangan video biar makin asik 

Prestasi ducati musim 2020 adalah menjadi juara konstruktor, hal ini tentu bukan isapan jempol belaka, apakah musim balap ini bisa di pertahankan atau bahkan akan di tambah?

Ducati meraih prestasi gemilang saat rider Casey Stoner masih bersama, tepatnya di tahun 2007. Tak main main Juara Dunia Motogp bisa di raih menaklukkan Yamaha dan Honda saat itu.

Mengendarai Desmosedici GP20 yang sudah di kembangkan sasis hingga suspensi pastinya membuat dua rider mereka makin siap menyongsong balapan. 

Peluncuran Livery Motogp dari Ducati ini di laksanakan secara virtual di Bologna Italia, sekaligus mereka mengumumkan juga sponsor atau pendukung terbaru mereka di lintasan balap.

Pendukung team Ducati Motogp tahun 2021 selain lenovo ada juga akrapovic, Shell Advance, D.i.D. Seperti pada umumnya motor balap logo sponsor ini menempel di beberapa sisi sepeda motor.

Melihat pengalaman musim lalu dimana saat Ducati masih bersama Mission Winnow yang notabene merupakan pendukung dari salah satu perusahaan r0k0k maka di beberapa negara penyematan di bagian body sempat menimbulkan pro dan kontra.

Dengan dukungan dari lenovo ini pastinya masalah sejenis tak akan terjadi lagi, team jadi lebih fokus ke balapan bukan hanya handle boleh tidak tempel logo sponsor.

Launching Livery Ducati Lenovo MotoGP 2021 - Kita nantikan saja tanggal mainnya, bagaimana opini kamu ? apakah team ini bisa unjuk gigi musim ini? sampaikan di kolom komentar

Post a comment for "Launching Livery Ducati Lenovo MotoGP 2021"