Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

2 Pilihan Warna Baru Xmax 250 Tahun 2021

Hello Bro n Sis, 2 Pilihan Warna Baru Xmax 250 Tahun 2021 - Tak banyak ubahan ataupun penambahan fitur, sepeda motor yamaha gembot satu ini hanya melakukan ubahan minor termasuk penambahan stiker hingga makin sproty. www.3835.info

Sebagai salah satu matik bongsor di tanah air keberadaan motor ini menjadi jawaban rider Indonesia yang ingin naik kelas, fitur serta sensasi riding juga meningkat dengan hadirnya teknologi yang di sematkan.

Sebelum bahas fitur dan keunggulan nya mari kita telisik dulu penyegaran yang di lakukan pabrikan garpu tala terhadap jejeran produk maxi dengan mesin 250 cc ini.

2 Pilihan Warna Baru Xmax 250 Tahun 2021

Tahun ini ada 4 warna yang bisa kamu boyong untuk di parkir di garasi, tetapi 2 di antaranya masih identik dengan yang lama yakni Biru dan merah sedangkan dua lainnya adalah yang baru antara lain Matte Black dan Matte Grey.

Pada kesempatan kali ini aku mau bahas 2 yang baru, Matte Black dan Matte Grey, dua duanya punya karakter beda yakni trendy atau sporty hingga elegan.

Berikut aku kasi tayangan video akan pilihan warna baru dari Xmax 250 tahun 2021. biar makin enak dalam  menentukan pilihan. Selamat menyaksikan


Warna Baru Xmax 250 Matte Black tahun 2021 sekilas memang sama dengan edisi sebelumnya, tetapi jika kita lihat lebih detail ternyata ada 3 perbedaan minor.

Perbedaan pertama adalah warna hitamnya lebih pekat, yup lebih pekat sehingga elebih elegan, kemudian warna gold pada velg juga lebih kental, dan perbedaan yang terakhir adalah pemilihan warna di atas head lamp kini mengaplikasikan glossy.

Warna Matte Grey Yamaha Xmax 250 tahun 2021 dari sisi tampilan total baru, warna ini sebelumnya tak ada, dan yamaha selain maxi signature juga menggunakan pilihan ini sebagai hero colornya.

Pilihan warna Matte Grey xmax 250 tahun 2021 ini melapisi bodu depan hingga belakang termasuk bagian behel tempat duduk.

Kabar menarik lain yang aku lengkapi dengan tayangan video antara lain

Kemudian untuk velg di labur dengan warna Biru movistar, biru khas yamaha. selanjutnya ada penyematan sedikit stiker yang membuat penampilan makin trendy.

Perpaduan Grey dan Warna Biru ini identik dengan kombinasi warna yang ada di seri sport yamaha seperti MT 25 tahun 2021.

Fitur Unggulan Yamaha X-Max 250

Selanjutnya adalah tambahan info di mana dari uang yang kamu keluarkan kamu akan mendapatkan nilai yang nyaris sesuai.  

Mulai dari suspensi Xmax 250 sudah sangat mumpuni, bagian depan suspensinya panjang dengan diameter 33 mm, ala motor sport, bisa di pastikan peredaman lebih baik.

Kemudian Widshield bisa di atur ketinggiannya secara manual, sehingga kamu bisa sesuaikan saat berkendara, misal ketika touring atau di pergunakan pada perkotaan.

Teknologi Xmax 250 juga tak tangung tangung ada traction control, lalu pengereman ABS. Kemudian ada pernak pernik lain seperti laci yang di lengkapi power outlet untuk nambah daya HP saat perjalanan.

Mesin Xmax 250 Indonesia

Berbicara mesin, sepeda motor yamaha satu ini sudah sangat baik, dibekali kubikasi 250 cc 4 katup dan teknologi VVA.

Dengan mesin ini tenaga xmax 250 sebesar 16.8 kw pada 7000 rpm dan torsi sebesar 24.3 Nm pada 5500 rpm.

Tenaga dari mesin ini di salurkan ke dua roda yang sudah tubeless, dimana ukuran ban depan xmax 250 depan adalah 120/70 ring 15 dan ukuran ban belakang xmax 250 adalah 140/70 ring 14.

Satu yang kurang menurut aku adalah suspensi belakang yang belum menggunakan tabung, dan belum connected. 

Mungkin saat pembaharuan kedepan kedua hal ini akan di sematkan, sekarang kan masih minor change. mungkin loch ya hehe.

2 Pilihan Warna Baru Xmax 250 Tahun 2021 - Mesin, teknologi hingga fitur jelas no debat dan no kecot, keberadaan VVA yang di gabungkan dengan 4 valvenya sangat sempurna. buktikan sendiri

Post a comment for "2 Pilihan Warna Baru Xmax 250 Tahun 2021"