Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Munas XSR Brotherhood MC Sambil Ikut Bangkitkan Wisata Bali

Hello Bro n Sis, Munas XSR Brotherhood MC Sambil Ikut Bangkitkan Wisata Bali - Siapa sih yang ga suka touring, jika kamu roda dua mania pastinya berkendara bersama komunitas menjadi hal yang paling menyenangkan. www.3835.info

Munas XSR Indonesia Bali 2021

Tetapi di akhir akhir ini agenda semacam itu sedikit tertunda lantaran di beberapa daerah aktif menerapkan Pembatasan kegiatan karena dunia sedang di landa Pandemi. Hal ini tentu berpengaruh ke agenda sebuah komunitas termasuk XSR Brotherhood MX (XBI) Bali Chapter

Club yang di dirikan beberapa hari setelah secara resmi di luncurkan produknya oleh yamaha indonesia ini tahun 2021 ini menggelar Munas atau musyawarah nasional berlokasi di Pulau Dewata. Meski terbatas tetapi agenda yang di emban sangat baik termasuk membangkitkan pariwisata Bali.

Secara aklamasi Bro Djoe Avarell di pilih menjadi ketua umum dimana doi juga sebagai faunder komunitas ini. Kegiatan berlangsung 13 Februari 2021 sekaligus secara simbolis juga meresmikan tugo (0) Nol (km) kilometer Yamaha Bali dan komunitas XSR Brotherhood MC.

tugu 0 km yamaha bali

Wah pantas saja saat aku berkunjung ke Yamaha DDS Bali ada sebuah tugu yang bertandakan 0 Km, keren banget ada tugu gini jadi bisa di jadikan titik point berkumpul atau saat sunmori bersama rekan rekan lain.

Info tambahan XBI ini secara resmi lahir sebagai member yamaha rider pada 19 Desember 2019. saat itu Yamaha Bali juga meluncurkan Sepeda motor terbarunya di Pulau Dewata dengan design yang sangat elegan dan vintage.

Kabar menarik lain yang di lengkapi tayangan video bisa simak antara lain

Hingga tahun 2021 komunitas ini tersebar di seluruh Indonesia dengan jumlah 57 chapter. mantap banget kan. Karena pandemi maka agenda munas hanya di hadiri oleh 8 chapter secara langsung dan sisanya di lakukan secara online.

Sebagai agenda penutup club ini juga peduli dengan lingkungan, salah satunya adalah Objek wisata. selain itu mereka juga melakukan rolling thunder ke beberapa destinasi wisata yang ada di Pulau Dewata seperti Puja Mandala, Pantai pandawa, GWK dan menikmati makan malam di Jimbaran Seafood.

BUkan hanya itu ada agenda lain yang juga tak kalah keren dimana komunitas ini juga melakukan aksi bersih pantai Kuta, seperti yang kita ketahui pantai yang menjadi icon Bali ini kini sedang mendapatkan kiriman sampah akibat cuaca hingga pesisir menjadi sangat kotor.

XSR Indonesia Bersih-bersih Pantai Kuta 2021

Terakhir sebelum mereka ini kembali ke daerah masing masing tak lengkap rasanya tanpa membawa buah tangan, maka di pilihlah khrisna oleh oleh sebagai tempat terbaik dan sekaligus membangkitkan kembali perekonomian.

XBI tentu bukan club yang superman, mereka juga sama sebagai pecinta roda dua yang membutuhkan ide dan masukan untuk berkembangnya sebuah organisasi.

Oleh karena itu bagi rekan rekan yang memiliki Sepeda motor XSR yamaha tentu bisa banget untuk bergabung memajukan club bersama sama. Syarat untuk join bisa lansgung kunjungi instagram resmi mereka di @xsr_brotherhood_Indonesia_mc

Keren banget nih aksi rekan rekan XBI, sambil melakukan musyawarah nasional juga sekaligus memperkenalkan Bali yang tengah terpuruk. 

Munas XSR Brotherhood MC Sambil Ikut Bangkitkan Wisata Bali - Semoga semua segera berakhir dan agenda agenda yang sempat tertunda bisa di jalankan kemudian hari Salam Brotherhood

Post a Comment for "Munas XSR Brotherhood MC Sambil Ikut Bangkitkan Wisata Bali"