Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pilihan Warna Merah All New AEROX 155 Connected, Mewah !

Hello Bro n Sis, Pilihan Warna Merah All New AEROX 155 Connected Mewah - Sebagai produk sepeda motor yang terbaru di ranah roda dua, yamaha berhasil membuat sebuah terobosan yang sangat baik. kombinasi di setiap body kendaraan sangat detail berdasarkan pengalaman yang sudah dimiliki selama ini. www.3835.info

All New AEROX 155 Connected Warna Merah

Contohnya warna merah pada new AEROX ini, bukan hanya laburan warna cerah semata tetapi yamaha juga menyematkan warna doff dan finishing kulit jeruk di sisi tertentu dimana bagian itu memang sering tergores baik karena sepatu ataupun karena percikan batu saat riding.

Sebelum lanjut ada baiknya kamu simak tayangan di bawah ini, biar lebih enak bahas aku cantumkan video amatir bagaimana sih tampilan all new aerox 155 connected warna merah. selamat menyaksikan, jangan lupa dukung pula dengan cara tekan tombol subcribe ya!


Pada paket penjualan namanya adalah Red, simple tak ada embel embel lain tetapi pada produknya kita bisa lihat ada laburan warna silver dan hitam. kita mulai dari sisi depan dulu.

Velg All New AEROX warna merah ini di labur dengan warna hitam, dengan pilihan ini motor terlihat lebih gagah, lanjut di bagian sayap, di berikan warna merah, Penyematan warna merah sendiri ada di beberapa sisi yakni sayap, lalu bagian depan, spedometer, boody samping dan body belakang.

Kabar Menarik lain adalah

Warna merah all new aerox 155 connected ini sudah di finishing dengan lapisan glossy, jadi sangat mengkilat di tambah dengan stiker minimalis biar tambah sporty. 

Warna silver kita juga bisa lihat di bagian tengah yang menghubungkan body depan dan belakang, bagian ini di finishing menggunakan lapisan doff. 

Yamaha itu paling jago untuk urusan body, mereka sangat perhatian khususnya buat mempermudah perawatan termasuk paham bagian mana yang seharusnya tidak di lapisi lapisan cat tetapi menggunakan metode kulit jeruk agar tak mudah tergores.

Bagian yang di lapisi kulit jeruk ini antara lain ada pada samping sayap depan, lalu ada di depan tepatnya di bawah lampu dan di bagian atas di sebelah windshield. Selain itu bisa kita lihat di bagian tengah aiantara pijakan kaki kiri dan kanan.

Untuk bagian pijakan kaki pengendari di kasi karet yang tak licin, sisi ini memang sangat rawat goresan apalagi di bagian tengah, saat naik turun atau membawa barang pasti akan tergores. Good job yamaha.

Selain itu khusus yang warna merah di bagian talang air samping jok juga di berikan lapisan kulit jeruk sehingga sangat detail dan rapi  banget nih motor.

Ada 4 pilihan warna All New AEROX 155 Connected Non ABS, dan 2 jenis untuk type ABS. untuk warna lain kamu bisa simak tayangan di bawah ini selamat menyaksikan.


Aku yakin kamu akan bingung dalam memilih, sebab semuanya keren, perpaduan warna dan stiker kombinasi sangat enak di lihat. Kamu pilih warna apa nih?

Memilih warna kembali lagi ke selera pemilik, dari warna biasanya tercermin tuh karakternya, Jika sudah memilih kabari ya alas an pilih warna itu di kolom komentar

Pilihan Warna Merah All New AEROX 155 Connected Mewah - Selain warna ini ada lagi warna yang keren menurut aku yakni Matte black Cyan. Simak di tulisan selanjutnya. Selamat bingung

Post a comment for "Pilihan Warna Merah All New AEROX 155 Connected, Mewah !"