Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ini Gamblang Perbedaan All New PCX160 jejer Dengan PCX150

Hello Bro n Sis, Ini Gamblang Perbedaan All New PCX160 jejer dengan PCX150 - untuk kamu yang penasaran dengan sepeda motor honda terbaru yang kini kubikasinya meningkat dan beberapa tambahan fitur bisa simak ini sampai akhir. www.3835.info

Perbedaan All New PCX160 dengan PCX150

All New PCX160 kini kubikasinya sudah bertambah, dan beberapa ubahan berdasarkan masukan dari konsumen sebelumnya, sehingga pabrikan mengklaim jika masalah yang sering di alami akan berkurang.

Pada kesempatan kali ini kita mau bahas sisi design, uabahan seperti apa yang akan kamu dapatkan saat meminang ini motor dan parkiri di garasi.

Aku sudah jejer all new PCX160 dengan PCX150, dengan begini kita bisa melihat secara langsung ubahan yang di lakukan dari sisi tampilan. mari kita ungkap dari bagian depan.

Perbedaan All New PCX160 dengan PCX150

Velg all new PCX160 berbeda,  design lebih segar dan model palangnya lebih sporty, selain itu ukuran ban juga lebih besar di bandingkan yang lama. 

Selanjutnya sedikit ke atas di mana sisi lampu depan atau headlamp all new pcx160 juga bergaya lebih kekinian, alis seakan di kuris dan kini menyatu di bagian dalam. 

Bagian bodey depan kini ada garis garis atau sudut yang lebih tegas, semakin dewasa gitu di banding yang lama yang lebih membulat.

Kabar menarik lainnya

Beranjak ke sisi kemudi, kita lihat sangat identik tak banyak ubahan pada bagian ini, hanya dudukan stang saja beda model selebihnya nyaris sama. mulai dari hangrip, jalu, handle rem.

Pada sisi tengan ada terobosan yang sepertinya simple namun sangat berarti, misalnya pada cover tutup bahan bakar ada tempat untuk meletakkan tutup tangki. ini keren!!

Bagian jok juga ada sedikit ubahan meski tak mencolok dimana jaritan yang kini ada motif, karena seri pendahulunya polosan.

Lanjut ke bagian belakang stop lamp kini lebih segar, bagian body belakang di buat lebih gembot sehingga tak ada lagi gelembung besar pada lampu sein.

Body belakang sedikit mengembang ini juga di sebabkan dari ukuran bagasi bawah jok yang kini bisa menampung hingga 30 liter.

Pada sisi kiri, disini pasti lah banyak ubahan, cover CVT, berubah kemudian bagian knalpot juga berubah, lebih besar dan kokoh, termasuk sisi silincer knalpot yang lebih sporty.

Sebagai bonnus untuk kamu aku kasi nih video perbedaan All New PCX160 jika di bandingkan dengan PCX150, selamat menyaksikan, jangan lupa dukung kita dengan subscribe ya channelnya.


Dari tayangan ini ada juga perbedaan di sisi windshiel, yang lama lebih kaku di bandingkan yang baru. 

Untuk urusan mesin sudah pasti berbeda, yang baru kini sudah naik jadi 160 cc atau (156.9)  serta adanya 4 valve, hal ini tentu membuat tenaga jadi 16 PS dan torsi jadi 14.7 Nm.

Untuk fitur khusus yang ABS juga meningkat drastis, ada fitur HSTC atau lebih di kenal dengan traction Control, Hal ini membuat riding lebih aman karena bisa membuat ban tak mudah slip.

Secara garis body all new pcx160 masih menganut kesan PCX, tetapi berkat garis garis tegas di beberapa sisi ubahan yang di lakukan lebih dewasa.

Ini Gamblang Perbedaan All New PCX160 jejer Dengan PCX150 - Dengan ubahan yang di lakukan tahun 2021 ini serta harga jual yang tak beda jauh, menurut aku pribadi masih layak di pertimbangkan

Post a comment for "Ini Gamblang Perbedaan All New PCX160 jejer Dengan PCX150"