Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kebon Vintage Cars Bali Tempat Wisata Otolover Jika Ke Pulau Dewata

Hello Bro n Sis, Kebon Vintage Cars Bali Tempat Wisata Otolover Jika Ke Pulau Dewata - Kamu pastinya punya koleksikan, tetapi jika kamu merawat dan jumlah koleksinya sudah banyak tentu juga membutuhkan tempat yang luas, bagaimana jika di buatkan museum? wah ini sih harapan setiap kolektor. www.3835.info

Kebon Vintage Cars Bali

Hal ini terwujud dalam sosok Yos Darmawan, seorang pengusaha di bidang (EO) Event Organizer yang menyimpan koleksinya dalam sebuah tempat yang sekaligus sebagai museum.

yang namanya museum tentu bukan hanya satu atau dua saja yang di pamerkan melainkan lebih dari 100 produk siap kamu lihat.

Kebon Vintage Cars Bali

Yap tempat tersebut bernama Kebon Vintage Cars Bali, sebetulnya ini adalah sebuah tempat penyimpanan koleksi, tetapi pandemi di dunia membuat ini menjadi sebuah nilai tambah.

Di bangunlah sebuah tempat wisata khusus bagi pecinta kendaraan dimana tempatnya sangat asri, selain bisa menikmati koleksi kita juga di suguhkan tempat kuliner yang asik, sangat hijau serta unik.

Pada bagian tengah sekelilik bangunan di batasi oleh drum drum bekas minyak atau oli, ini memberikan kesan otomotif banget. lalu ada pepohonan kelapa yang di padukan dengan pasir putih.

Bukan hanya itu di bagian restauran kamu juga bisa menikmati makanan dan minuman sambil main bilyard. 

Jika mata kamu jeli maka di sisi pinggir restaurant ini banyak juga koleksi dari radio jaman dahulu. selain radio ada juga jas weker. jaman sekarang sudah tak ada lagi orang pakai jam weker, sebab semua sudah di lakukan di smartphone.

Koleksi selanjutnya ada c1gar3t ataur r0k0k dari beberapa negara jaman dahulu, pada sisi tengah ada piano sepasang yang siap kamu mainkan sambil santap makan.

Alamat Kebon Vintage Cars Bali

Sebagai pecinta otomotif kamu wajib mengunjungi ini tempat, sebab pak yos juga aktif di beberapa komunitas kendaraan jadi memang sangat ikonik nih tempat.

Lokasi kebon Vintage Cars bali adalah Jl Tegal Harum No. 13 Biaung kecamatan Denpasar Timur Kota Denpasar. Sangat mudah untuk mencapai lokasi, jika dari kota denpasar aku kasi ilustrasinya ya

Dari denpasar menuju lokasi kamu bisa menuju sanur dahulu, lalu setelah sampai di jl Bay pas Ngurah rai kamu pilih kiri menuju Batu Bulan, Hingga pada lokasi patung Rama (Patung Titi Banda) kamu bisa mutar ke kanan menuju by Pas Prof Ida Bagus Mantra

Setelah masuk jl Bay pas Ida Bagus Mantra kurnag lebih 5 menit kamu akan menjumpai Pasar Biaung, dan trafik light, nah ikuti petunjuk lampu, jika sudah hijau kamu bisa ambil kiri menuju jl Gemitir.

Masuk sedikit di Jalan Gemitir lalu ambil kanan, disinilah Jl Tegal Harum. Masuk ke dalam sekitar 70 meter maka akan kamu jumpai tempatnya sebelah kiri.

Bagi yang penasaran dengan koleksi pak yos bisa simak tayangan di bawah ini, aku juga sudah kasi gambaran lokasi biar tidak salah alamat, selamat menyaksikan


Harga makanan dan minuman yang di tawarkan di tempat ini sesuai kok dengan rata rata banderol masakan di Bali.

Harga Tiket Masuk ke Kebon Vintage Cars Bali

Sementara selama 2021 ini konsumen tak di kenakan biaya khusus, tempat ini hanya memberikan kotak donasi suka rela dari pengunjung.

Setelah normal maka akan di berikan HTM atau harga tiket masuk, akan aku update kemudian untuk hal ini.

Kabar menarik lain adalah

Luar biasa nih pak Yos Darmawan, hobby mengkoleksi mobil menjadikannya kolektor kelas atas sampai dengan berhasil mendirikan museum.

Ini tempat wajib kunjungi di akhir pekan, manjangan mata dan telinga kamu sebab rata rata mobil yang ada di sini sudah siap jalan.

Kamu juga bisa jalan jalan naik mobil klasik dengan merogoh kocek tambahan dengan maksimal 4 orang. 

Mobil antik sudah di sipkan kamu tinggal duduk manis dan merasakan sensasi ridingnya.

Satu hal yang harus kamu taati saat mengunjungi ini tempat adalah jangan sentuh mobil mobil dan masuk sembarangan tanpa ijin pengelola.

ingat ini koleksi mobil rare, suku cadang dan partnya susah banget di cari, so mari rawat bersama dengan menikmati tanpa harus menyentuhnya.

Kebon Vintage Cars Bali Tempat Wisata Otolover Jika Ke Pulau Dewata - kemana akhir pekan ini, jika tak punya rencana boleh kok berkunjung ke sini. happy Holiday

Post a Comment for "Kebon Vintage Cars Bali Tempat Wisata Otolover Jika Ke Pulau Dewata"