Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kupas Spedometer All New PCX160, Makin Komplit

Hello Bro n Sis, Kupas Spedometer All New PCX160 Makin Komplit - Sepeda motor satu ini kini mengalami ubahan yang makin tinggi, selain mesin bagian panel meternya juga menyesuaikan. www.3835.info

Panel Meter atau Spedometer all new PCX160 Indonesia

Setiap generasi sisi informasi untuk rider di motor PCX memang bergaya keren, tampilannya gede dan memiliki beberapa indikator.

Di tahun ini All New PCX160 memiliki design dan mesin terbaru, Makin merah dan ada banyak fitur tambahan termasuk hadirnya PCX E:HEV, itu loh sepeda motor dengan mesin Hybrid.

Untuk menunjang performa dan sensasi riding produsenpun merubah design Panel meter PCX160 ini sesuai dengan teman mewah yang di usungnya. Mari kita telisik lebih detail

Panel Meter All New PCX160 Indonesia

Jika melihat dimensi atau ukuran ini spedometer sangattlah besar, ada 3 bagian utama dimana bagian tengah menampilkan info full digital sedangkan sisi samping kiri dan kanan menampilkan berupa logo.

Pembahasan kita mulai dari sisi kiri, dimana di bagian ini ada panel lampu sein yang sangat panjang, sangat jelas banget ketika kamu nyalakan.

Lalu ada indikator lampu jauh di atasnya dan informasi aki, suhu mesin hingga indikator injeksi. indikator aki juga tersambung dengan sisi bagian tengah jika mengalami drop ataupun ada kendala lain.

Spedometer bagian kanan All New PCX160 Identik dengan yang kiri dimana bagian lampu seinnya di buat sangat besar, lalu di bagian atasnya ada info kunsi karena semua type sudah smart key. 

Ada 4 info lain di bagian bawah dimana di sesuaikan dengan type, misal ini adalah type tertinggi yakni E:Hev, maka ada tambahan berupa indikator baterai, selanjutnya jika type ABS akan ada info HSTC dan ABS selain itu ada juga info Idling Stop.

Kabar menarik lain bagi yang suka modifikasi aku kasi nih, lengkap dengan video 

Beralih ke bagian utama Spedometer, sekilas menyerupai huurup U, semuanya sudah LED dengan latar biru. begitu kita nyalakan bagian kiri atas ada jam digital, lalu di bawahnya ada info Aki dan v-Belt CVT.

Sedikit ke tengah angka yang paling besar ini adalah info kecepatan. dan di bawahnya juga ada indikator bahan bakar yang sangat panjang dari kiri ke kanan. jadi jika kamu sampai kehabisan bahan bakar naik motor ini keterlaluan hahaha.

Di bawahnya ada info trip 1 trip 2 dan rata rata penggunaan bahan bakar, kemudian ada jarak yang sudah di tempuh. 

Untuk mengontrol Spedometer ini ada dua tombol seperti generasi sebelumnya di mana untuk setting jam dan kecerahan layar.

Yang ingin melihat lebih detail aku kasi tayangan video khusus pembahasan Panel meter All New PCX160 ini, selamat menyaksikan


Ukuran sepdometer all new PCX160 memang sangat besar, ada 3 bagian dimana menurut aku sudah sesuai dengan moby motor yang juga gembot. 

Kesan mewah juga bisa kita rasakan dengan adanya pinggiran dengan warna chrome agak gelap dan logo PCX di tengah bawah.

Bagian kiri dan kanan ini sejatinya bukanlah layar melainkan tempat notif berupa logo logo semata, layar uatama ada di bagian tengah

Kupas Spedometer All New PCX160 Makin Komplit - Hal penting yang di butuhkan pengendara sangat mudah di tampilkan, khususnya pergantian oli dan v-belt. bagian ini memang sering kelupaan apalagi buat kamu yang super sibuk. 

Post a comment for "Kupas Spedometer All New PCX160, Makin Komplit"