Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kupas Spedometer All New AEROX 155 Connected ABS

Hello Bro n Sis, Kupas Spedometer All New AEROX 155 Connected ABS - Untuk yang melipir ke tulisan ini aku ucapkan selamat datang, pastinya penasaran kan dengan panel meter dari sepeda motor terbari dari pabrikan garputala ini, yuk mari kita bahas leih detail. www.3835.info

Spedometer all new aerox 155 connected abs

Design Spedometer All New AEROX 155 Connected kini lebih dinamis, dalam keadaan mati yang mencolok hanya logo yamaha yang membulat ada di sisi tengah, ada dimensi yang cukup gede yang berbentuk kecil ke bawah dan lebar di atas, di mana di tengahnya ada sebuah layar LCD dengan model kotal di atas dan sedikit membengkok di bawahnya.

Ada 4 bagian umum pada spedometer All new AEROX 155 Connected ABS ini dimana sisi kiri dan kanan ada info lam pi sein kiri dan lampu untuk smartkey. di sisi kanan ada petunjuk lampu sein kanan dan pengereman ABS. 

Lalu di bagian bawah ada 3 buah indikator yakni Suhu mesin, kemudian, injector dan Smart stop system. Untuk yang ingin melihat secara gambar bergerak, bisa simak tayangan berikut, selamat menonton


Bagian utama Spedometer all new AEROX 155 Connected ABS adalah layar LCD yang ada di bagian tengah, semua sudah digital tanpa ada analog lagi, Sangat informatif dan mudah di pahami. Bisa aku sebut terkeren di kelasnya karena untuk menunjang kesan sport ada petunjuk rpm nya.

Ya benar banget pada sebuah motor skutik jarang ada rpm, khusus untuk AEROX karena segmennya untuk mereka yang ingin bergaya sport maka di sematkanlah rpm dan modelnya pun sangat keren, nyama rpm di sisi kiri dan kanan, wih makin racing.

Kabar menarik lain

Rpm pada spedometer new aerox 155 ini tak seperti rpm motor sport yang ada red line ini hanya petunjuk rpm yang terlihat pada spedo sebatas 10.000 rpm saja. tetapi sudah lumayan memberikan nuansa racing.

Lanjut ke bagian bawah, ada petunjuk bahan bakar, kemudian di bagian atasnya ada info odo meter, trip 1 dan trip 2 hingga petunjuk pergantian v belt sampai oli yang saling terkalit dengan info di pojok kiri atas. 

Pada bagian tengah ada indikatorkecepatan, bagian ini paling besar di antara lainnya, kemudian di atasnya ada info jam atau waktu. Beralih ke sisi kiri ada info pesan dan telpon saat kamu sambungkan ke gadget atau HP kamu.

Panel Meter New AEROX ini berwarna dasar biru dengan warna indikatornya silver, terlihat sangat mewah dengan cover atau tempat yang juga di buat bergaya elegan.

Cara merubah menu tampilan pada spedometer all new aerox 155 connected ABS ini bisa di lakukan dari tuas pada handle kiri, posisi tuas ada pada posisi lampu dim pada motor sport.

Sangat mudah dan aman sebab tangan kita tidak perlu melepaskan pegangan saat riding. Ini sangat di perhitungkan banget bagi pabrikan. Good ini mah, sama dengan new Nmax.

Di kelasnya ini merupakan yang terbaik menurut aku, sangat lengkap infonya termasuk ada rpm, paling tidak kita bisa mengatur putaran gas saat berkendara.

Kupas Spedometer All New AEROX 155 Connected ABS  - Ada beberapa yang belum aku ketahui khususnya di bagian bl-02 ada yang bisa membantu menjelaskan? silakan tambahkan di kolom komentar.

Post a comment for "Kupas Spedometer All New AEROX 155 Connected ABS"