Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Modifikasi All New Scoopy Jadi Caferacer

Hello Bro n Sis, Modifikasi All New Scoopy Jadi Caferacer - Seperti peluncuran motor lainnya dari pabrikan berlogo sayap mengepak ini, pasti di suguhkan sebuah konsep custom dimana tujuannya memberikan gambaran bagi konsumen jika ingin berkreasi. www.3835.info

modifikasi all new scoopy cafe racer
pict: indomoto

Sebuah konsep caferacer di sematkan pada motor all new scoopy satu ini, dimana ubahan yang mencolok pada stiker dan jok, selain itu ada ubahan di bagian atas lampi utama. yuk kita telisik lebih detail.

Modifikasi All New Scoopy jadi Caferacer

Kita mulai dari body si mana sekujur nya di berikan warna putih dengan penambahan stiker merah dan biru dengan konsep racing dimana ada penambahan angka 10 dimana menandakan sebuah nomer lambung balap.

Penambahan warna in sangat keren menurut aku, motor memang menjadi lebih sporty, kesan sporty juga bisa di lihat dari ubahan kaki kaki. khususnya kaki depan sudah menggunakan suspensi up side down.

Masih di bagian kaki kaki bagian velg di lengkapi juga dengan stiker biar lebih enak di lihat. Lanjut ke bagian belakang bawah, yaitu bagian knalpot sudah pakai jenis racing. wih makin kuat kesan balapnya.

Menunjang ke bagian kenyamanan, sisi jok di rubah ke model single seater, tetapi bukan seutuhnya satu pempat duduk, hanya modelnya saja seakan untuk satu rider.

Kabar menarik lainnya

Untuk bagian kemudi, spion menggunakan model jalu bulat yang di tempatkan ke bawah, kemudian ada di sisi depan spedometer di tambahkan sebuah plat sebagai ciri sebuah motor bersegmen cafe racer.

Info tambahan dimana ini adalah all new scoopy dimana sepeda motor ini adalah motor terbaru di tahun 2020. Pembaharuan yang paling mencolok adalah bagian rangka.

Rangka all new honda scoopy kini sudah memakai rangka esaf, dimana rangka ini memiliki bobot lebih ringan tetapi lebih kuat serta stabil saat berkendara. 

Selain itu dengan penggunaan rangka ini bagai serta beberapa hal di sekitar body menjadi lebih fungsional, seperti bagasi menjadi lebih luas.

Fitur All New Scoopy yang tertinggi adalah penyematan smartkey, dengan fitur ini tak perlu anak kunci lagi saat menghidupkan motor.

All New Scoopy tahun 2020 merupakan model ke 3 setelah pertama kali di luncurkan di tanah air, motor ini menjadi sangat di gemari karena di gadang gadang sebagai lawan utama pabrikan Vespa.

Dari sisi model, memang Scoopy sangat berkarakter, cocok untuk cewek maupun cowok meskipun dari sisi body masih menggunakan plastik bukan menggunakan plast seperti vespa.

Yang namanya berkarya tak harus semua produk hedon, kamu bisa bermain di warna di iringi dengan stiker maka tampilan motor menjadi makin keren. 

Modifikasi All New Scoopy Jadi Caferacer - Semoga memberikan inspirasi buat kamu dalam berkarya, simple tak harus hedon tetapi berkarakter. 

Post a comment for "Modifikasi All New Scoopy Jadi Caferacer"