Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Seperti Ini Spedometer Yamaha Fazzio 125 Hybrid Connected

Hello Bro n Sis, Seperti Ini Spedometer Yamaha Fazzio 125 Hybrid Connected - Mari kita telisik lebih dekat pada salah satu panel meter motor terbaru yamaha tahun 2022. www.3835.info

spedometer yamaha fazzio 125 hybrid connected

Secara tampilan motor belum menyala kamu akan melihat membulat lonjong dimana bagian atas ada logo yamaha dan bagian bawah ada tombol menu

Spedometer Yamaha Fazzio 125 Hybrid Connected

Selanjutnya jika kamu nyalakan maka inti dari spedometer Fazzio 125 ini ada pada bagian mengkotak di tengah yang sudah full digital.

Ukurannya tidak terlalu besar bahkan cenderung kecil di bandingkan dengan membulatnya cover spedometer ini, tetapi informasi yang di tampilkan sangat lengkap

Sebelum itu ada baiknya kita lihat sisi lampu lampu atau indikator di luar bagian yang mengotak

Pada sisi sini ada beberapa infomrasi seperti indikator lampu jauh, lalu ada injektor bahan bakar, bagian tengah ada indikator sein yang menyala baik saat posisi kiri maupun kanan

Selanjutnya info mengenai tersambungnya kunci pintar atau smartkey, dan yang terakhir adalah informasi smart stop system.

Saatnya kita bahas di bagian tengah, yang benar benar kotal ini, sebelum itu simak tayangan yang aku sudah buat di 3835info channel mengenai spedometer yamaha fazzio 125, selamat menyaksikan


Dari tayangan itu aku juga mau uraikan jika meskipun kecil tetapi kamu bisa dengan mudah melihat beragam info mulai dari kecepatan, lalu ada kapasitas bahan bakar di bagian paling bawah, lalu di bagian atas mulai dari kiri ada infomrasi apabila ada orang yang menghubungi via telp.

Bagian agak ke tengah atas kiri ada info pesan,  serta seterusnya notifikasi lainnya yang berhunbungan dengan y connected.

Bagian atas indikator bahan bakar kamu bisa lihat adanya volt meter aki, kemudian jarak tempuh hingga trip 1 dan 2.

Semua ini bisa dengan mudah kamu rubah rubah lewat tombol menu yang ada di bagian paling bawah, yang membulat dan empuk di tekan ini.

Satu nilai tambah dari spedometer yamaha fazzio 125 ini adalah kemampuannya tersambung ke perangkat HP baik andrid dan IOS.

Dengan ini pastinya kamu bisa memaksimalkan kemampuan lainnya seperti Manfaat Y Connected Yamaha yang jumlahnya ada 7 itu loh.

Kabar lain simak Spedometer WR155R atau Spedometer All New AEROX 155

Jika melihat banderol harga yang di tawarkan produk ini banyak banget kelebihan, mulai dari mesin hybrid, lalu ada juga bagasi bawah jok yang gede hingga segarnya penampilan

Tak ada beda antara type Neo maupun type Lux untuk bagian panel meter ini, semuanya sama.

Perbedaan kedua ini motor hanya dari sisi tampilan dan pernak penik semata, serta warna, untuk fitur sama saja

Jaman sekrang motor kecil sudah semakin komplit, siapa yang mengira motor dengan sengmen menengah sudah ada aplikasi yang bisa mnghubungkan ke HP.

Dengan hadirnya Fazzio 125  ini, bisa di katakan jika sebagai acuan fitur serta kepraktisan di kelasnya, bagaimana setuju tidak?

Mengapa aku bilang demikian, karena di kelasnya ini motor paling segar, fitur paling banyak, kepraktisan juga paling mantap. bagasi luas dan mesin sudah hybrid.

Selain itu Harga Fazzio 125 Hybrid Connected ini di banderol mulai dari Rp 21 jt an untuk type Neo dan Mulai Rp 22 jt an untuk type Lux

Seperti Ini Spedometer Yamaha Fazzio 125 Hybrid Connected - Semoga memberikan gambaran ke kamu yang ingin meminang ini skutik. 

Team Keneketo
Team Keneketo Content Creator Lifestyle, Technology and Automotive

Posting Komentar untuk "Seperti Ini Spedometer Yamaha Fazzio 125 Hybrid Connected"