Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Xpander Black Edition Eksterior dan Interior

Hello Bro n Sis, Xpander Black Edition - Sebuah segmen atau type tertinggi dari sebuah motor Mitsubishi yang sedang melejit ini kini ada pilihan khusus. Seperti apa sih nilai tambah mobil ini mari kita telisik lebih lanjut. www.3835.info

Mitsibishi Xpander Black edition

Berbekal warna dasar hitam  dan putih, Mitsubishi Xpander Black Edition ini memiliki ornamen dengan nuansa serba hitam, nuansa suku cadang yang menempel inilah yang menjadikan sebagai type tertinggi di kelasnya.

Harga Mitsubishi Xpander Black Edition

Sebelum melangkah lebih jauh ada baiknya kita mengetahui berapasih banderol mobil ini, apakah perbedaannya sangat jauh atau apakah sesuai dengan yang akan kita peroleh, Harga Mitsunishi Xpander Black Edition sebesar IDR 257.100.000 M/T sedangkan untuk yang Automatic nilainya IDR 267.500.000

Kabar menarik lainnya adalah

Dari harga ini kita akan memperoleh eksterior dan interior khas mitsubishi dalam hal ini perpaduan warna hitam serta merah yang membuat semakin berkarakter dan sporty. 

Eksterior Mitsubishi Xpander Black Edition - Dari sisi luar kamu akan mendapatkan sekitar 7 penambahan agar tampilan lebih mewah, pertama adalah 

  1. Black Beltline and Quarter - Garis garis hitam di seluruh list jendela. 
  2. Rear Under Garnish - Bumper belakang ada garnish dengan warna hitam dengan list merah di bagian bawah.
  3. Black Door Mirror - Cover spion cermin berwarna hitam,
  4. Black Paint Alloy Wheel - Velg warna hitam
  5. Side Under garnish - bagian samping juga ada garnish hitam bagian bawah di kombinasikan warna hitam
  6. Front Corner Extension - Di sisi depan ada juga garnish di ujung kiri kanan bawah yang juga di lengkapi garis warna merah.
  7. Black Edition Emblem - Di bagian belakangada sebuah emblem yang menpertegas jika ini edisi khusus

Interior Mitsubishi Xpander Black Edition - Pada bagian dalam ada juga perbedaan dengan yang type biasa Tapi tak banyak hanya ada 2 perbedaan yang mendasar antara lain

  1. Head unit - 7 Inchi Audio Head unit, disini akan kamu lihat sebuah layar berukuran 7 inchi yang sudah mendukung connectivity dengan hp pintar.
  2. Cover Jok - Bagian tempat duduk akan berwarna hitam di tambah jaritan dengan warna merah, mewah banget dan makin sporty. 

Mesin Mitsubishi Xpander Black Edition masih identik dengan mesin sebelumnya yang di berkubikasi 1.5 l dengan mivec  DOHC 16 valve, pabrikan mengklaim jika mesin ini tangguh dan performanya baik.

Pilihan Warna Mitsubishi Black Edition 

Meskipun bernama edisi hitam tetapi kamu di sediakan 2 pilihan warna antara lain Hitam dan putih, warna putih sangat kontras banget dengan type black edition tetapi pengaplikasian ekteriornya maiin terlihat.

Fitur Mitsubishi Xpander Black Edition

berbicara keselamatan sepertinya mobil ini bisa di katakan pelopor, sebab nyaris fitur unggulan sebuah mobil berkelas ada semua nih, seperti Pengereman ABS, lalu ada Hill Start Assist, Pedestrian Protection, Active Stability Control, Dual SRS Air Bag, Emergensy Stop Signal, Kamera Belakang, Cruise Control, Wlcome light and coming home light, Power Window Timer, Heading Auto off Fuction, Auto Door lock System.

Xpander Black Edition - Lumayan keren nih edisi khusus yang di berikan di tahun 2020, jika kamu membutuhkan dan berencana upgrade mobil sangat layak untuk di pertimbangkan. bagaimana opini kamu? 

Post a Comment for "Xpander Black Edition Eksterior dan Interior"