Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mudah Buat Usaha Modal Kecil Dengan Untung Maksimal

Hello Bro n Sis, Cara Mudah Buat Usaha Modal Kecil Dengan Untung Maksimal - Mencari kerja susah, atau jabatan tak kunjung naik padahal sudah bekerja hampir puluhan tahun, sebagai manusia jika mengalami hal ini harusnya kamu putar pikiran pasti ada sesuatu yang salah dalam diri. www.3835.info

Cara Buat Usaha Modal kecil untung Maksimal

Jika memang kamu sudah bekerja puluhan tahun tetapi tak memberikan nilai tambah yang maksimal atau sesuai keinginan mengapa di lanjutkan? Ini sudah 2020 da teknologi sudah snagat canggih, kamu bisa memanfaatkan hal tersebut sebagai sarana dalam membangunsebuah usaha.

Untuk kamu yang singgah di tulisan ini pastinya terkendala modal, tetapi tetang dalam kesempatan ini aku mau berbagi informasi bagaimana membuat usaha dengan modal kecil tetapi hasil maksimal.

Mengapa aku katakan maksimal, karena jika produk kamu baik maka bukan hanya pembeli lokal dan di daerah kamu saja yang akan membeli, tetapi mereka yang ada di belahan bumi lainnya alias mancanegara juga dapat memesan produk kamu.

Membangun sebuah usaha di era seperti ini jangan berpikiran modal besar dan menyewa sebuah tempat di lokasi strategis, kamu bisa melakukan hanya dari rumah saja dan meraup untung besar. Loh kok bisa? semua karena memaksimalkan teknologi.

Cara Mudah Buat Usaha Modal Kecil Dengan Untung Maksimal

Kita harus rubah cara pikir dimana dalam memulai sebuah usaha tak melulu membuthkan modal besar, misalnya kamu harus sewa tempat yang sangat besar di lokasi strategis, kemudian membeli sarana pendukung meja kursi plus mencari pegawai.

Kabar menarik lain yang menarik di simak adalah

Hal ini bisa di tekan di jaman sekarang, menjadi pengusaha tak harus memiliki kepandaian mencari lokasi dan lain sebagainya, kamu hanya fokus ke produk atau jasa yang kamu kuasai dalam memulai usaha. Langkah langkahnya sebagai berikut

Buat Produk atau Sample 

Pertama kali kamu harus bisa membuat contoh produk terbaik kamu, misal kamu pandai membuat asbak dari bahan alamai, atau membuat hiasan dinding atau gantungan kunci. Kamu harus maksimalkan di proses awal ini. Biar menarik dan membuat orang kagum

Selain produk kamu juga bisa menjual makanan, buatlah aneka olaham makanan yang kamu kuasai dan orang orang sekitar kamu memang menyatakan kamu ahli membuat itu. 

Foto Produk

Setelah semua jadi kamu tinggal foto menggunakan kamera, atau pakai HP juga boleh. buat foto dari berbagai sisi dengan beberapa hiasan sederhana tetapi membuat tampilan makin keren

Jual di Pasar Online

Langkah selanjutnya setelah foto selesai kamu tinggal menggunggah di media sosial, lalu buat juga akun di beberapa pasar online seperti Toko pedia, buka lapak dan Grab atau go food bagi yang produknya makanan.

Buat Sesuai Pesanan

Sebagai penjual setelah ada peminat barulah kamu mengemas atau membuat karya sesuai pesanan yang ada lewat media sosial tempat kamu jualan. Kamu tak harus stok produk dalam jumlah besar. 

Kemasan

Satu hal ini kamu jangan anggap remeh, kemas dengan baik, tak harus mahal tetapi baik agar produk kamu tak rusak, selain itu sertakan kartu nama ataupun stiker sebagai bonus, dimana hal ini membuat personal branding juga ke pembeli, jangan lupa juga meminta tanggapan akan barang dan jasa yang kamu jual.

5 langkah di atas sudah menjadikan kamu seorang pengusaha, kamu tak perlu modal besar seperti menyewa toko, pegawai hingga membayar jasa pengiklan besar.

Secara mudahnya kamu bisa menekan biaya sewa toko dan dekorasi hingga pegawai tadi dengan biaya untuk promosi usaha, itupun kamu bisa menghemat sangat banyak dengan hasil yang maksimal.

Aku tak menjabarkan cara mengiklan ya, aku rasa kamu yang mampir di sini sudah paham banget bagaimana memasarkan di media sosial, dan pastinya kamu sendiri sudah pengguna.

Contoh Iklan Produk atau Jasa Di Media Sosial

Dengan menekan biaya sewa tempat, gaji pegawai kamu bisa menyewa jasa endorsmen ke seseorang, biaya ini lebih mengena atau tertarget di bandingkan kamu iklan di surat kabar. Contoh lainnya kamu bisa memaksimalkan FB Ads atau Instagram Ads.

Pemilihan model pemasaran ini aku rasa lebih efektif dan biaya bisa di tekan namun hasil maksimal. di bandingkan kamu menjual di dengan menyewa toko, lalu pasang iklan di koran serta membayar gaji karyawan.

Yang namanya usaha kamu harus tetap menjaga kualitas produk atau jasa yang di tawarkan, tak ada istilah jika kamu sudah maksimal dalam promosi tetapi produk tak banyak peminat. 

Kamu tetap harus evaluasi pada produk dan jasa dalam beberapa periode, misalnya dalam bulanan ataupun dalam 3 bulanan, hal ini sangat penting guna merespon kebutuhan dan keinginan pasar.

Cara Mudah Buat Usaha Modal Kecil Dengan Untung Maksimal - Ok  setelah membaca ini kamu pasti sudah terbayang akan usaha kamu, yuk buat produk dan siap membuka toko pertama kamu.

Post a Comment for "Cara Mudah Buat Usaha Modal Kecil Dengan Untung Maksimal"