Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Gek Mas, Nmax Modif Velg Buell dan Full Airbrush

Hello Bro n Sis, Gek Mas Nmax Modif Velg Buell dan Full Airbrush - Salah satu Custom motor yang keren pada kesempatan kali ini adalah sebuah scutik pabrikan garpu tala yang memiliki konsep Fashion. Ubahannya sangat total dan ciamik. www.3835.info

Nmax Modifikasi full airbrush dan velg buell

Modifikasi Nmax oleh Ajuz Widhi member dari Maxico Bali yang bermarkas di Imam Bonjol pulau dewata ini tak main main, ubahan langsung tampak meskipun kamu hanya melihatnya sekilas. Sebelum melangkah ke modifikasi yang di lakukan ada baiknya kamu tahu biaya yang sudah di keluarkan sang pemilik untuk mewujudkannya. 

Kabar lain yang punya motor AEROX bisa simak nih karya om agus, Modifikasi AEROX 155 VVA Kaki Gajah, ada beberapa tips untuk yang ingin pasang double cakram depan.

Biaya modifikasi yamaha nmax dengan full airbrush serta velh buell ini menyentuh angga IDR 45 jt an, seperti apa sih rombakan yang di lakukan. Yuk kita telisik lebih lanjut. Video akan aku tampilkan di bawah ini untuk melihat detailnya. Silakan di kepoin bagi kamu yang ingin modifikasi fashion banyak tips dan trik dari Doi. Selamat menonton

Custom Nmax Hedon bisa aku sebut demikian, karena biaya sudah di atas harga motor itu sendiri. Rubahan yang paling mencolok ada pada pengecatan. pengecatan disini menggunakan Airbrush dengan tema batik Bali di padukan dengan warna emas.

Garapannya sangat detail, menurut penuturan pemilik ini di lakukan sekitar 2 mingguan. selain tekni airbrush ada juga beberapa part yang di crome, crome disini bukan pada besi melainkan pada body plastik. 

Doi menuturkan jika crome di lakukan di surabaya, jadi bahan di kirim ke sana, sekitar 3 mingguan juga. Selanjutnya di beberapa part ada sentuhan Carbon juga menambah kesan mewah.

Untuk urusan kemudi di pilih satng model robot, sehingga tinggi rendah atau riding posisi bisa di sesuaikan dengan kebutuhan, sektor ini juga tak mau kalah, pemilihan par after market aar sesuai konsep sangat di perhatikan.

Untuk kaki kaki disini juga memerlukan sebuah pengalaman sebagai modifikator, dimana pemilihan velg dengan ukuran lebih besar yakni 17 inchi dengan velg buell, otomatis dengan besarnya ukuran ini tak bisa menggunakan ban lebar.

Solusinya ban ukuran kecil yang di pilih, sebab jika ban gembot otomatis akan natap pada bodi bawah. Alhasil Velg terbasang rapi di kombinasikan dengan piringan cakram unik serta kaliper bolak balik. Keren sekali.

Ubahan yang menurut aku sangat rapi adalah pada leher knalpot di tambahkan bahan pembungkus sehingga knalpot tak langsung terbuka, sehingga perubahan warna pada leher pembuangan ini bisa tertutupi.Pemilihan bahan yang tepat sehingga tak mudah berubah kotor juga.

Untuk lampu lampu disini juga tak mau kalah, menggunakan lampu dari projie mobil, dimana ada lampu tempak juga, sangat berguna pada riding malam, Dan di bagian lampu rem juga sudah di upgrade menggunakan produk dari GPA.

Untuk suspensi depan menggunakan model up side down dan bagian belakang di beri sentuhan crome. Selain di pergunakan untuk kontes motor ini juga di pakai harian dan touring jadi misal saat touring otomatis tak menggunakan velg ini dong, velg satandar yang di pakai.

Guna menunjang riding harian dan touring ubahan pada CVT tak ketinggalan untuk memperoleh performa lebih baik. berbicara kenyamanan, sektor jok juga di rombak, pemilihan warna kulit dan model juga mendukung sang rider saat berkendara.

Post a Comment for "Gek Mas, Nmax Modif Velg Buell dan Full Airbrush"