Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Aerox 155 Modifikasi Racing Biaya Merinding

Hello Bro n Sis. Aerox 155 Modifikasi Racing Biaya Merinding - Pada tulisan kali ini ada yang menarik pada custom motor pabrikan garpu tala, dimana pengerjaannya memang di khususkan untuk balap. www.3835.info

Yamaha AEROX 155 Modifikasi Racing Piscokz

Untuk pertama kalinya nih aku mereview motor balap, bukan balap di sirkuit berkelak kelok tetapi sirkuit drag. oleh karena itu beberapa part memang minimalis banget, tujuannya untuk memberikan bobot seringan mungkin agar motor dapat melesat cepat dalam lintasan 300 - 450 km

Balap drag memiliki keunikan tersendiri, dimana selain motor kamu juga membutuhkan seorang joki sebagai pembalap, jikapun kamu mau langsung sebagai joki maka postur tubuh kamu juga harus menyesuaikan.

Kabar lain wajib kamu baca adalah Modifikasi XMAX 250 hedon, Biaya modif ratusan juta oleh Kupit_fun

Yup postur tubuh kamu harus mini, sesuai dengan kebutuhan, jangan sampai tubuh kamu menjadi beban si motor dalam melaju, bayangkan dalam beberapa ratus meter semua harus dalam kendali baik baik.

Nama motor ini adalah PisCokz, tak ada makna apapun dari penetapan ini, semua berlangsung spontan dari para mania drag di Bali, khususnya Denpasar.

Sedikit cerita sebelum menjelma sebagai motor drag motor ini pada awalnya memiliki konsep modifikasi normal, dimana ban dan kaki kaki gembot.

Tetapi semua berubah ketika sang pemilik mengenal balap drag, part part yang menempel kemudian di lepas dan di custom bukan hanya sektor tampilan tetapi hingga jeroan.

Untuk detail modifikasi tunggu ya videonya akan aku tampilkan di youtube channel. di tulisan ini adalah sebagai pembuka jika Silakan tonton video di bawah ini, selamat menonton

Untuk kaki kaki ukuran velg sangat kecil, lalu ban yang di pergunakan juga ukurannya mini, ban cacing tetapi jangan salah ban ini sangat sulit di cari khususnya di Bali

Ban belakang memiliki daya cengkram sangat baik di aspal, lalu seperti yang sudah aku tuturkan diatas bagian yang tak perlu yang menjadi beban motor di lepas seperti lampu dan dek dek bagian bawah.

Mesin AEROX 155 Modifikasi ini sudah di bore up menjadi kubikasi yang lebih besar, selengkapnya simak tayangan video do youtube channel kita ya. 

Ubahan mesin ini mengharuskan sebuah pendingin yang mumpuni, oleh karena itu di tambahkan radiator dari motor sport. Karena tenaga motor ini sudah meningkat maka ada ubahan lain lagi agar motor tak cepat wheelie.

Solusinya di lakukan modifikasi penambahan panjang, dimana penambahan ini di lakukan di bagian tengah dengan ukuran lebih panjang lagi 7 cm dari ukuran aslinya.

Yang penasaran dimana tangki bahan bakar motor ini, kamu harus pantengin videonya ya, biaya modifikasi AEROX ini juga tak main main, sekitar IDR 20 jt an, karena memang di garap oleh bengkel ternama di Bali.

Aerox 155 Modifikasi Racing Biaya Merinding - Semoga memberikan inspirasi modif buat kamu yang senang balap drag, Jika kamu ada motor modifikasi dan berkenan kita review silakan colek kita lewat media sosial. Happy Modifikasi

Post a comment for "Aerox 155 Modifikasi Racing Biaya Merinding"