Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Hasil Race Motogp Emilia Romagna Misano 2020

Hello Bro n Sis, Hasil Race Motogp Emilia Romagna Misano 2020 - Kembali rider kelas dunia berjuang menjadi yang terbaik di sirkuit, di pekan ini lintasan Marco Simoncelli menjadi saksi ke dua kalinya tahun ini sebagai tuan rumah. www.3835.info

Maverick Vinales Juara MotoGP Misano 2020


Hasil MotoGP Emilia Romagna Misano 2020 - Langsung saja aku uraikan 10 besar siapa saja yang berhasil melewati garis finish pertama.

Hasil MotoGP Emilia Romagna Misano 2020

  1. M. Vinales
  2. J. Mir
  3. F. Quartararo setelah di tambah 3 detik menjadi posisi ke 4
  4. P. Espargaro naik peringkat ke posisi 3 karena pinalti yang di terima Quartararo
  5. M. Oliveira
  6. T. Nakagami
  7. A. Marquez
  8. A. Dovizioso
  9. F. Morbidelli
  10. D. Petrucci

Karena Quartararo tidak melakukan long lap pinalti akhirnya catatan waktunya di tambahkan 3 detik maka posisi akhir menjadi posisi ke 4 dan posisi ke 3 ada Pol Espargaro

Jalannya balapan, Vinales start sangat baik, mampu bertahan di depan dengan di bayang bayangi ketat oleh Miller. 26 lap to go Valentino Rossi tergelincir keluar lintasan, tetapi masih bisa melanjutkan balapan.

Kabar lain yang sayang di lewatkan adalah 

Selang beberapa tikungan Brad Binder juga tergelincir di tikungan 14, rider Ok. sangat di sayangkan di awal balapan sudah keluar lintasan. 3 rider terdepan adalah Vinales, Bagnaia, dan Pol Espargaro. Yamaha Ducati dan KTM, keren nih 

24 lap to go Binder yang tadi bisa melanjutkan balapan ternyata terjatuh lagi dan akhirnya gagal balap lagi, pembalap ok. 23 lap to go Bagnaia terus membayangi Vinales. 

Kedua rider di depan ini silih berganti mencatatkan waktu tecepat dalam balapan. akhirnya 22 lap to go Bagnaia berhasil over take Vinales, kini Bagnaia memimpin balapan.

19 lap to go Jack Miller masuk pit dan gagal melanjutkan balapan, sepertinya ada kendala pada motornya.

16 lap to go jarak antar 3 rider terdepan sudah semakin jauh sekitar 1 detik lebih, 14 lap to go, dua rider Oliveira dan Lecuona bersaing ketat untuk menempati posisi ke 6

11 lap to go akhinrya Rossi masuk pit dan gagal melanjutkan balapan, sepertinya motor rusak akibat terjatuh tadi. Batal juga keinginan The Doctor untuk naik podium.

8 lap to go Quartararo makin mendekati Pol Espargaro, akankah berhasil over take dan menempati posisi ke 3. Makin dekat saja posisi dan sesuatu terjadi di pimpinan balap, bagnaia terjatuh dan gagal melanjutkan balapan, rider Ok

Posisi menjadi Vinales, Pol Espargaro dan Quartararo yang ada di 3 besar, pertarungan yang paling sengit ada dalam memperebutkan posisi ke 2.

Quartararo tentunya tak ingin poin dalam memperebutkan gelar juara dunia tak maksimal setelah pekan lalu gagal mendulang nilai satupun karena terjatuh.

3 lap to go Joan Mir secara mengejutkan datang dari posisi ke 4 dan langsung ikut memperebutkan posisi ke 2. Pol espargaro sangat baik mempertahankan posisi ke 2 nya.

2 lap to go Joan Mir dari suzuki dan Quartararo akhirnya berhasil over take Pol Espargaro posisi menjadi Vinales, Mir dan Quartararo.

Last lap panitia memberikan long lap pinalti ke Quartararo, karena doi melakukan pelanggaran, Pelanggaran Quartararo ini mengaruskan dirinya melewati garis pinggir.

Hasil Race Motogp Emilia Romagna Misano 2020 - Hingga bendera Finish berkibar Vinales tetap di Depan dan berhasil sebagai juara dan memadukan pole dengan juara. Selamat

2 comments for "Hasil Race Motogp Emilia Romagna Misano 2020"

  1. Balapan menjadi lebih berwarna saat tidak ada MM93. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. benar, dari 6 balapan semuanya juara berbeda beda. seru, Tak ada yang mendominasi.

      Delete