Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Iphone 12 Bergaya Mengkotak Identik dengan Seri 5

Hello Bro n Sis, Iphone 12 Bergaya Mengkotak Identik dengan Seri 5 - Tahun 2020 hal yang di nantikan pastinya adalah salah satu produk terbaru dari perusahaan Apple yang sekarang sudah masuk seri ke 12. Berikut beberapa hal yang terungkap ke publik sebelum resmi umumkan. www.3835.info

Iphone 12 Gold

Sebuah akun di twitter bercuit tentang penampakan secara jelas sisi belakang dan samping Iphone 12 ini, selain itu ada beberapa hal yang di jelas seperti ukuran dan beberapa sensor yang sudah di sematkan. mari kita telisik lebih lanjut

Design Iphone 12 - berbicara tampilan Produk terbaru iphone memiliki design yang identik dengan seri 5, dimana mengkotak dan lumayan tebal, hal ini lantaran di bagian sisi ada tepian yang berwarna silver atau crome mengelilingi sekujur body.

Kabar menarik lain adalah

Bocoran Iphone 12 juga menyebutkan jika ukuran kini menjadi 6.1 inchi, dimana khusus edisi pro sudah di lengkapi juga dengan Lidar scaner. Apa itu Lidar Scander? sedikit gambaran buat kamu agar semakin paham

LiDAR adalah sebuah singkatan dari Light Detection anda Rangging berdasarkan terjemahannya bisa di artikan sebagai sebuah alat scan yang mampu mendeteksi jarang yang lebih jauh dan lebih luas mempergunakan sebuah sinar atau cahaya.

Gambaran umumnya adalah proses scanning berkerja seperti sebuah radar, keren abnget dah jika di seri Iphone 12 selain pro juga sudah di lengkapi teknologi ini.

Bagian kamera iphone 12 tetap di bekali dengan 3 buah kamera di tambah dengan lampu flash. Model penempatan kamera sama dengan generasi Iphone 11 pro.

Pada sisi kiri dan kanan Iphone 12 kita bisa mengetahui jika penempatan slot sim card kini pindah ke sisi kiri, sebelumnya kan ada di sisi kanan. Selebihnya sama mulai tombol volume dll.

Pada sisi depan seperetinya iphone 12 masih tetap akan menggunakan poni. Kemudian sebagai generasi terbaru Iphone 12 pastinya akan di bekali dengan iOS 14.

Iphone 12 akan terdisi dari type standar dan type pro, untuk yang pro memiliki ukuan yang lebih besar yakni 6.7 inchi. Belum bisa di jabarkan apa saja sih perbedaan type biasa dengan type pro ini. 

Launching Iphone 12 seharusnya si bulan September ini, tetapi aku rasa akan mundur lantaran pandemi menyerang bumi ini, Rumornya sih akan di luncurkan pada bulan oktober 2020.

Sebagai sebuah produk yang memiliki banyak penggemar setia, kehadiran produk terbaru iphone selalu di nantikan, mereka rela antri di depan toko untuk memperoleh barang tersebut dan menjadi salah satu yang pertama memilikinya.

Harga Iphone 12 - Berbicara banderol produk satu ini sudah pasti di atas rata rata, apalagi sampai di Indonesia saat awal peluncuran bisa sangat mengejutkan. 

Untuk aku pribadi seri 10 atau 11 saja belum kebeli wakakaka. So menarik untuk kita simak kelanjutannya. 

Dengan gaya mengkotak gini aku rasa iphone makin terlihat mewah tampilan dan lebih solid. Kita nantikan saja bagiamana tangapan para penggunanya nanti, bagaimana dengan opini kamu?

Iphone 12 Bergaya Mengkotak Identik dengan Seri 5 - Kita nantikan kabar updatenya, pastinya masih pada kepo dengan baterai dan kamera. 

Post a comment for "Iphone 12 Bergaya Mengkotak Identik dengan Seri 5"