Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Seperti Apa iOS 14 Apakah HP kamu Bisa Mencicipinya?

Hello Bro n Sis, Seperti Apa iOS 14 Apakah HP kamu Bisa Mencicipinya? - Meski di tengah pandemi yang melanda dunia pabrikan asal paman sam satu ini tetap melakukan inovasi khususnya pada pengembangan teknologi system operasi mereka. www.3835.info

ios 14 tahun 2020

Dalam ajang (WWDC) Worldwide Developer Conference 2020 pada selasa 23 juni 2020 waktu setempat untuk pertama kalinya juga di lakukan secara digital atau virtual alias tak anyak peserta yang bisa menghadiri karena ada kebijakan jaga jarak.

Info lain intip Spesifikasi Vivo X50 Indonesia, Kamera memiliki fitur keren. 

Apa saja sih yang baru pada system operasi iOS 14 ini? apakah penamaan juga akan berubah sesuai prediksi sebelumnya? sebelumnya penamaan di infokan akan berubah menjadi iPhoneOS?

Untuk penamaan system operasi terbaru perangkat keluaran Apple ini ternyata masih menggunakan nama iOS, dan di tahun 2020 ini sudah memasuki tahun ke 14 maka ini adalah penerus edisi sebelumnya yang masih edisi ke 13.

Kabar lain khusus pengguna operator dari axiata berikut Cara Pinjam Pulsa XL semoga membantu

Pertanyaan selanjutnya adalah perangkat edisi berapa sajakah yang bisa mencicipi iOS 14 ini? ini sangat membuat degdegan banget kan, ok semua sudah di jelaskan oleh apple dan gadget tersebut adalah

Bagi kamu yang memiliki gadget apple yang secara resmi sudah berjalan di iOS 13 bisa melakukan peningkatan ke iOS 14 ini, jika di telisik lebih spesifik maka iPhone 6S adalah seri tertua dan iPhone SE 2020.

Untuk seri iPhone yang lebih tua seperti iphone 6 mohon maaf tidak bisa, jadi ya harap maklum saja. tetapi jika kamu memang apple mania pastinya sudah sedikit yang pakai iphone 6s ke bawah deh.

Tetapi jangan khawatir bagi yang memiliki piranti gadget iphone lama meski bukan iOS 14 masih bisa di pakai secara normal kok minimal dalam setahun ini, sebab tak banyak ubahan dan aplikasi barunya pun belum banyak.

Di beberapa wilayah untuk kalangan developer atau pengembang aplikasi sudah di publikasikan apple tetapi untuk publik harap bersabar type betanya akan di perkenalkan pada bulan Juli.

Apa saja sih yang baru pada iOS 14 tahun 2020 ini berikut 

Fitur Baru iOS 14 tahun 2020

App Library

Ini seperti sebuah media penyimpanan yang mengelompokkan beberapa aplikasi yang identik, pengguna android tentunya tak asing dengan mode beginian, beberapa aplikasi sudah di kelompokkan secara otomatis oleh aplle tetapi setelahnya kamu bisa mengaturnya ulang.

Widget

Sebelumnya iPhone tak memiliki mode ini, dimana saat layar pertama di buka tak ada widget sama sekali, kini kamu bisa menampilkan beberapa widget dengan tampilan besar maupun kecil, sangat besar banget fungsinya jika ingin mengakses menu yang sering di pakai.

Picture in Picture

Kamu bisa menikmati tampilan video dalam dimensi yang lebih kecil sembari membuka aplikasi lainnya misal pesan atau melihat kalender.

Siri

Asisten suara digital besutan apple di iOS 14 tampilannya lebih segar, dimensi siri kini berupa bubble di bawah layar.

Messages

Ada emoji baru seperti jangan lupa pakai masker, selain itu pesan penting bisa di sematkan agar kamu tak lupa melakukannya.

MAP

Beberapa negara mengalami update termasuk rute bersepeda, jadi kamu yang gemar naik sepeda sangat di manjakan nih.

CarPlay

Makin canggih karena sudah bekerjasama dengan beberapa pabrikan mobil dunia, kedepan kamu akan bisa mengunci mobil pakai HP saja.

App Clips

Sesuai namanya aplikasi ini berupa aplikasi yang muncul tetapi tak memenuhi layar, seperti NFC untuk pembayaran.

Makin canggih dan sangat mengerti pengguna, apalagi fitur CarPlay nya itu wah kedepan kamu nyalakan mobil pakai HP saja, selain itu fitur siri makin asik dengan tampilan menarik.

Seperti Apa iOS 14 Apakah HP kamu Bisa Mencicipinya? - Jika kamu ada opini atau infor terkait pembaharuan system operasi untuk iPhone ini bisa sampaikan di kolom komentar.

Post a comment for "Seperti Apa iOS 14 Apakah HP kamu Bisa Mencicipinya?"

banner yamaha bali