Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Honda Scoopy Modifikasi Velg Jadi Ring 12

Hello Bro n Sis, Honda Scoopy Modifikasi Velg Jadi Ring 12 - Ini adalah salah satu custom motor yang menolak tua, mengapa aku bilang demikian karena model terbaru motor ini tak terlalu banyak ubahan selain velg dan lampu lampu. www.3835.info

Modifikasi honda scoopy lama jadi velg ring 12

Ini adalah Scoopy tahun 2015 dan tahun 2016 dimana pada bagian velg masih berukuran 14 inchi dengan ukuran ban tak lebar, lalu di bagian lampu juga kurang terlihat hi tech. Seperti apa si ubahan yang di kerjakan sang pemilik dan berapa duit di butuhkan.

Kabar lain modifikasi Nmax menggunakan Velg Buell ring 17, atauyang punya Xmax 250 semoga menginspirasi nih modif Xmax 250 Hedon, keren banget nih motor

Biaya modifikasi scoopy menjadi ring 12 dan beberapa ubahan biar terlihat lebih racing tak lebih dari 6 jt an, Seperti yang aku jelaskan di atas jika rombakan utama pada sisi kaki kaki, bagi kamu yang suka nonton video bisa simak tayangan di bawah di mana visual langsung sang pemilik yang menjelaskan. Selamat menonton

Untuk ubahan velg scoopy dari ring 14 ke ring 12 ternyata ada beberapa ubahan yang harus di lakukan, pertama adalah karena ukuran velh lebih lebar maka ada yang harus di bubut agar pas masuk ke suspensi depan aslinya kecuali kamu juga mengganti suspensi menggunakan yang baru.

Tetapi jika kamu menggunakan suspnesi depan lama, kamu membutuhkan bubut velg beberapa cm agar bisa di pasang di scoopy lama, untuk urusan ban lebar nya masih cukup kok lebarnya dengan ukuran terbaru masih bisa di pasang di scoopy lama.

Bagi yang belum tahu ini adalah nenek moyang motor maxi yamaha indonesia, namanya Yamaha Majesty, yuk telisik lebih detail, fiturnya lengkap di jamannya.

Untuk warna motor masih menggunakan warna asli cuma di lepas stikernya saja, wih masih sangat baik nih motor, Lanjut ke bagian stang bagian tombol tombol juga sudah di rubah menggunakan produk after market yang tombol tombolnya lebih terlihat maju.

Untuk bagian lampu lampu depan dan belakang semua sudah di rubah, bagian depan lampunya di rubah agar lebih update, bagian belakang juga di rubah pakai after market terkini termasuk lampu sein depan sudah LED dan cangkang lampu sein di cat warna senada body.

Bagian standar 1 dan 2 juga tak mau kalah, agar lebih bersih di berikan warna lebih cerah, sedikit di bagian belakang bagian CVT juga di cat covernya agar terlihat mencolok. Untuk tampilan lebih racing sayap belakang di potong pendek banget, hal ini perlu antisipasi untuk penempatan plat nomer kendaraan. kamu ada ide dimana di letakkan?

Lanjut ke bagian kanlpot juga di custom, dimana sebelumnya untuk motor sport kini di rombak bagian leher agar pas di pergunakan di motor scoopy, terakhir di sisi jok yang di custom semi single seater.

Untuk kamu yang memiliki motor modifikasi yang mau di publikasi tips dan tricksnya bisa info ke kita, dan jika lokasi di bali mari kita ngopi bareng biar lebih seru sambil bahas custom nya. 

Honda Scoopy Modifikasi Velg Jadi Ring 12 - Semoga menginspirasi buat kamu dalam custom motor, jika ada pertanyaan bisa langsung tanyakan ke pemilik, lewat pesan di media sosial, linknya ada di deskripsi video. Happy Modifikasi

Post a comment for "Honda Scoopy Modifikasi Velg Jadi Ring 12"