Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Menggunakan QR Code Instagram, Sudah Tersedia di Indonesia

Hello Bro n Sis, Cara Menggunakan QR Code Instagram, Sudah Tersedia di Indonesia - Nametage di media sosisal satu ini kini sudah bisa di nikmati di negeri +62, sebelumnya fitur scan ini hanya di uji coba di negeri Sakura Jepang. www.3835.info

Cara pakai QR Code Instagram

Pertengahan tahun 2020 akhirnya secara resmi Kode QR Instagram di luncurkan di seluruh dunia, Dengan adanya fitur terbaru ini kegiatan saling Follow semakin mudah dan simple, apalagi untuk promosi makin terlihat keren hi tech.

Kabar lain Instagram Reels Siap goyang tiktok, sama sama berbasis musik dengan alunan asik. Atau Cara Jawab Pertanyaan di Google Clasroom

Yup khusus akun yang sudah di pergunakan untuk bisnis, kamu tak perlu lagi memasang nama akun, cukup meletakkan kode akun dan para pengguna lain cukup memindai atau scan Kode QR Instagram tersebut maka setelah itu akan langsung di arahkan ke halaman profil.

Karena semakin banyak pengguna tentu saja penamaan akan semakin komplek, banyak akun yang identik, misal dengan penamaan manual kamu harus memberikan tanda garis bawah atau nama unik lainnya, dengan QR Code maka semua semakin tepat sasaran. Calon konsumen kamu sangat minim kesalahan ketika hendak menghubungi kamu.

Penyematan QR Code Instagram adalah salah satu sarana dalam melengkapi kontak kamu, misal kamu menempatkannya di brosuk, jadi konsumen yang hendak menghubungu tinggal menscan kode tersebut dan konsumen bisa lansgung melihat profil dan produk atau jasa yang kamu tawarkan.

Seperti apa sih cara menggunakan QR Code Instagram? - Ternyata media sosial milik Facebook ini sudah menyempurnakan dan mempermudah usernya, tak membutuhkan waktu lama untuk memperoleh kode ini, sudah di sediakan dan terdapat 3 pilihan model sesuai kebutuhan, berikut tahapannya.

Cara Menggunakan Kode QR Instagram

  1. Login ke akun Instagram kamu 
  2. Pada bagian profil kamu bisa klik tanda 3 baris di pojok kanan atas
  3. Pilih QR COde atau Kode QR
  4. Akan muncul QR Code Instagram kamu
  5. Kode QR ini bisa kamu rubah modelnya dengan mengklik bagian atas penamaan, dimana sementara ada 3 jenis yakni Sefie, warna dan emoji

Untuk memindai kamu juga bisa menekan pindai QR Code yang ada di bagian bawah. maka kamera kamu akan berubah menjadi scaner.

Kode QR yang kamu buat ini kamu bisa tempatkan di media promosi usaha, misalnya di Brosur, kartu nama, atau bahkan di banner digital. 

Segera manfaatkan media ini sebaik baiknya guna meningkatkan penjualan atau clossing bisnis kamu, Instagram sangat paham akan kebutuhan, khususnya dari sisi tampilan.

3 Jenis Model Kode QR Instagram - Sementara kamu hanya memiliki tiga pilihan tampilan untuk Code QR ini. Menurut opini aku ketersediaan ini sudah lebih dari cukup

  • Mode Selfie QR Code Instagram di tujukan ke mereka yang memang suka dirinya di tampilkan di QR Code atau logi usaha karena mengharuskan jepretan kamera dalam menciptakan kode.
  • Mode Warna QR Code Instagram menurut aku di tujukan ke perusahaan yang tak mau terlalu lebay, lebih elegan dimana warna latar bisa di rubah sesuai kebutuhan
  • Mode Emoji QR Kode Instagram pastinya untuk remaja, ada emot lucu di name tag yang akan di scan.
Keberadaan Kode QR pada Instagram tentu lebih lengkap ketimbang QR Code aplikasi pesan Whatsapp, sebab tentunya kamu sudah paham Instagram memiliki tampilan keren dan lebih banyak bukan hanya menampilkan mode pesan semata kamu juga bisa menampilkan produk atau jasa kamu.

Konsumen jadi bisa memilih langsung dan jika tertarik bisa langsung menghubungi lewat Direct Message. Selamat mencoba

Cara Menggunakan QR Code Instagram, Sudah Tersedia di Indonesia - Pergunakan teknologi untuk hal hal yang bermanfaat, jangan sampai kebablasan, Semoga informasinya bermanfaat.

Post a comment for "Cara Menggunakan QR Code Instagram, Sudah Tersedia di Indonesia"