Makin Sporty Aerox 155 Ganti Suspensi Depan dan Belakang Biaya Modif Sentuh IDR 15 jt an


Hello Bro n Sis, Makin Sporty Aerox 155 Ganti Suspensi Depan dan Belakang Biaya Modif Sentuh IDR 15 jt an - Sebagai salah satu motor maxi dengan kubikasi 150 cc keberadaan roda dua satu ini menjadi pilihan bagi mereka yang ingin penampilan lebih racing. www.3835.info

Modifikasi AEROX 155 VVA Racing Look Warna Biru
pict: bill_
Secara dimensi Yamaha Aerox 155 VVA bisa di katakan gembot, penampilan sudah mendukung untuk mereka yang mendambakan sebuah motor sporty namun skutik. Tetapi oleh Bil_ pemilik channel Youtube Billy Stiffen di rasa kurang maksimal hingga harus merombak beberapa bagian biar tambah tamvan.

Kita telisik lebih detail part yang di gunakan dan berapa sih Biaya untuk mewujudkan Yamaha Aerox155 modifikasi Racing Look ini. Kita mulai dari sisi depan ya.

Custom Aerox 155 VVA di bagian depan menggunakan suspensi up Side Down KTC ukurannya memang pendek di padukan dengan Disk KTC serta Kaliper dari KTC dengan 4 Piston.

AEROX Modifikasi Suspensi Up Side Down Racing Look
pict: bill_
Untuk Amster Rem Modis Aerox 155 ini di percayakan menggunakan produk RCB S1 14mm, selain itu selang rem memakai TDR. Lanjut ke lampu depan, disini banyak ubahan keren loh

Modif Aerox 155 di sisi headlamp menggunakan Projector HID tetapi untuk sisi kanan saja, sisi kirinya di biarkan tertutup dengan laburan warna hitam.

Lanjut ke Modifikasi Aerox 155 bagian belakang, kita bisa lihat sebuah knalpot vivan tech 1, lalu ubahan paling mencolok adalah di rombaknya double suspnesi menjadi monosock dari produk Fatmotorsport di kombinasikan dengan suspensi dari YSS yang ada tabungnya.

Untuk menambah kesan racing ada ubahan di sektor Lampu rem belakang yakni memakai Stoplamp dari Ninja 250 Fi termasuk under tailnya. Ubahan lainnya kita bisa lihat adalah cover radiator menggunakan produk after market berwarna gelap.

Kabar lain untuk yang ingin modifikasi ringan ringan, permainan warna juga sangat menarik, silakan di lihat nih contohnya, Modifikasi New PCX150 Simple, Ubahan pada warna velg dan headlamp serta knalpot custom, hasil lumayan juga.

Terakhir adalah ban Aerox Modif racing ini membalur velg yang di repaint ulang dengan ban dari Pirelli Diablo Rosso Scooter, ukuran ban depan nya adalah 120/70 sedangkan ukuran ban belakang Aerox custom adalah 150/70.

Biaya Modifikasi Aerox 155 racing Look seperti ini menurut pengakuan Doi yang di hubungi Via pesan singkat adalah IDR 15 jt an. Biaya ini belum termasuk ubahan pada kirian atau CVT. karena saat akutanya tanya pemilik sedang bongkar tuh CVT hahaha.

Informasi tambahan adalah doi belum mendetail biaya pengecatan, karena sebelumnya motor aerox kesayangannya ini berwarna kuning, sekarang berubah menjadi biru.

Makin Sporty Aerox 155 Ganti Suspensi Depan dan Belakang Biaya Modif Sentuh IDR 15 jt an - Semoga memberikan inspirasi untuk kamu dalam mewujudkan tampilan motor skutik yang racing look, jika kamu ada motor modif bisa tag kita di media sosial, pastiu akan kita ulas. Salam modifikasi

5 Responses to "Makin Sporty Aerox 155 Ganti Suspensi Depan dan Belakang Biaya Modif Sentuh IDR 15 jt an"

  1. Hasilnya bener bener kayak moge! Gaharrr..

    ReplyDelete
  2. Sip ulasanw kang, usul next ulasan modif kl bisa tiap 2 paragraf sisipin gambar detail bagian modifikasinya biar pembaca serasa ngalir sambil membayangkan detail visualnya ��

    ReplyDelete
    Replies
    1. siap bang, terima kasih masukannya, benar akan lebih mengalir untuk pembaca

      Delete

Iklan Atas Artikel

banner yamaha bali

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel