Unik Banget, Modifikasi Motor Apa Ini?

Hello Bro n Sis, Modifikasi Motor Apa Ini? Unik Banget - Memang custom motor merupakan hak pemiliknya, tetapi rata rata mempercantik roda dua ini ada beberapa segmen misal untuk racing, lalu untuk bergaya. www.3835.info

Modifikasi Unik Motor Jenis Apa Ini

Di media sosial instagram aku melihat sebuah Custom Motor yang aneh banget, sebab aku tak menemukan basik motor yang di rombak, mulai dari depan, kaki kaki bagian belakang hingga bagian mesin.

Kabar lain bagi yang demen banget dengan motor sport bisa lihat Modifikasi ZX25R yang menggunakan knalpot after market ternama.

Buat kamu yang penasaran masi kita telisik sejatinya motor ini jenis apaan sih. Tentu tiap orang memiliki opini berbeda akan hal ini, silakan saja tulis di kolom komentar.

Modif motor aneh ini pada bagian depan sudah menggunakan suspensi Up Side Down, tetapi dimensi USD ini tak sebesar motor sport laki pada umumnya.

Suspensi USD ini sebagai penyanggah velg dan ban yang ukurannya kecil, jika tak salah menebak ukuran ring velg adalah 14 inchi, tetapi tapak bannya lebar. paling tidak ban depan sekitar ukuran 100 dan ban belakang berukuran 120.

Bagian head lamp aku melihat identik dengan produk motor sport ninja ss 150 yang bernuansa crome, termasuk spedometer yang terdisi dari dua bagian layaknya sebuah motor sport laki.

Masih di bagian bawah tepatnya di bagian pengereman, trlihat sudah menggunakan piringan cakram baik depan dan belakang, dan kaliper yang di pakai adalah kaliper berjenis dual piston.

Mesin motor modifikasi unik ini jika tak salah adalah mesin Yamaha F1Z dengan kubikasi 110 cc. entah bagian dalam apakah sudah di rombak atau tidak tetapi secara cover mesin adalah mesin motor 2 Tak keluaran pabrikan garpu tala tersebut.

Bagian mesin ini yang sangat mencolok adalah hadirnya radiator dengan dimensi yang lumayan gede, jika aku amati ukuran radiator ini adalah untuk motor dengan kubikasi 150cc.

Kesan racing terasa banget di bagian belakang di mana menggunakan swing arm after market yang sudah menggunakan suspensi monoshock.

Terakhir adalah bagian belakang aku melihat milik kawasaki ninja ss 150. tetapi rangka utama motor adalah motor bebek dengan dimensi pipa pipa sangat gede diameternya.

Terakhir adalah bagian stang, menggunakan stang naked bike, plus bagian gas juga di percayakan jenis spontan, sisi tuas rem juga sudah pro banget ada settingannya.

Penasaran banget aku dengan performa motor ini, andai bisa gas tipis tipis dan merasakan sensasi berkendaranya pasti lebih asik.

Modifikasi Motor Apa Ini? Unik Banget - Sialakan opini kamu, motor ini benar bermesin 110 cc milik yamaha atau sudah di rombak hanya cover mesin saja. Salam Modifikasi

6 Responses to "Unik Banget, Modifikasi Motor Apa Ini? "

  1. Modifikasi sultan emang yahud..! Doi Two stroke lovers kayaknya

    ReplyDelete
  2. Radiatornya sepertinya hanya pemanis ya, melihat mesinnya masih model pendingin udara dengan sirip-siripnya

    Kira-kira tema modif sang ownernya apa ya, susah nebak

    ReplyDelete
  3. Dulu motor F1Z saya di pasang knalpot kolong seperti ini....repotttt kalau lewat yang banyak polisi tidurnya....Ammpunn kapok.

    ReplyDelete
  4. Pasang Plat Nomornya di sebelah mana yah????

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

banner yamaha bali

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel