Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ganti Up Side Down dan Monoshock AEROX 155 Modif ini Makin Keren

Hello Bro n Sis, Ganti Up Side Down dan Monoshock AEROX 155 Modif ini Makin Keren - Produk pabrikan garpu tala satu ini masuk juga ke jajaran maxi skutik, design juga sangat sporty meskipun tak banyak ubahan yang di lakukan, tetapi dengan adanya ubahan sektor kaki kaki tampilannya makin keren. www.3835.info

Modif AEROX 155 VVA Upside Down dan Monoshock

Adalah bro Agus member dari salah satu komunitas yamaha di Bali, Memodifikasi AEROX 155 Hitam miliknya menjadi semakin berotot, Ubahan yang paling mencolok ada pada bagian bawah, dimana sektor ini mendapatkan perhatian paling banyak. Mari kita telisik lebih dekat.

yang penasaran dengan hasilnya lebih detail bisa simak tayangan amatir di bawah ini, selamat menonton

Kabar lainnya tentang custom adalah Modifikasi AEROX 155 dengan konsep Drag, luar biasa ubahannya, atau modifikasi Hedon All New Nmax 155 ala anak sekolahan

Biaya yang di keluarkan untuk AEROX 155 dalam modifikasi mencapai IDR 40 jt an, biaya ini selain untuk pemilihan part seperti Suspensi Up Side down, lalu velg , pengereman dan ban. Nominal lain juga untuk sektor lampu lampu depan yang kini di lengkapi dengan lampu tembak serta LED.

Mari kita telisik dari sisi depan, Ubahan sektor depan ini menyeluruh, Suspensi sudah USD, lalu Velg lebih lebar dengan piringan cakram ganda, kemudian ada dua kaliper pastinya yang sudah di kombinasikan dengan selang rem lebih mumpuni. berbicara Ban juga sudah di pilih ban dengan ukuran lebih gebot.

Lanjut ke sisi depan tengah, sektor headlamp juga tak luput dari sentuhan modif, Custom lampu depan yamaha AEROX 155 ini sangat keren, ada Lampu LED sebagai alis yang sekaligus menyala jika lampu sein di nyalakan, bukan hanya itu di bagian bawah ada lampu sejenis lampu kabut yang sangat terang.

Beranjak ke sisi stang, Modifikasi sektor stang bisa kita ketahui dari pemilihan part yang lebih berkelas, mulai dari master rem, lalu tabung minyak rem. Untuk sektor spedometer masih menggunakan yang standar. Sedikit ke tengah, belum banyak ubahan hanya pemilihan plat bordes dengan warna merah, menyesuaikan dengan warna USD.

Modif AEROX 155 belakang juga sudah sepenuhnya, bisa kita lihat dari pengubahan suspensi menjadi Up Side Down, Ubahan ini menurut DOi menggunakan per dari yamaha Vixion, Selain itu untuk body belakang juga di custom agar bekas bekas suspensi tak terlihat dan rapi pastinya, termasuk ubahan lampu sein yang berada di dekat lampu rem.

Knalpot AEROX 155 Modifikasi ini tak terlalu mewah, pemilik menuturkan asalkan suara dol dan sensasi saat riding lebih mantap. Kemudian bisa kita lihat ubahan pada sektor rem belakang dimana aslinya masih tromol kini sudah di ganti cakram. 

Pada radiator hanya di ganti covernya saja tanpa ada ubahan mendalam pada sektor mesin. Custom CVT AEROX 155 di lakukan untuk meningkatkan performa baik stop dan go serta top speed. Yang penasaran dengan detail modifikasinya bisa simak detainya dimana sang pemilik lansgung bicara. di tunggu ya di YouTube Channel 3835.

Ganti Up Side Down dan Monoshock AEROX 155 Modif ini Makin Keren - Project selanjutnya yang akan di lakukan oleh pemilik ada pada part carbon dan ubahan warna. Kita nantikan saja ubahan selanjutnya dari motor yang di beri nama Roxxy ini.

Post a Comment for "Ganti Up Side Down dan Monoshock AEROX 155 Modif ini Makin Keren"