Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Akankah Barter Oplet Si Doel Rano Karno Dengan Rolls Royce Raffi Ahmad?

Hello Bro n Sis, Akankah Barter Oplet Si Doel Rano Karno Dengan Rolls Royce Raffi Ahmad? - Sebagian kamu yang baca ke tulisan ini pastinya lahir di tahun 80 dan 90 an, kala itu TV bersama sinetron sedang merajai hiburan negeri ini. www.3835.info

Rano Karno dan Raffi Ahmad di Depan Mobil Kesayangan Masing Masing
pict: Rano Karno @si.rano
Tak ada pilihan lain maka di jam jam tertentu rating sinetron sangat di nantikan hingga muncul suatu sinetrol anak betawi berlebel Si Doel Anak Sekolahan, namun dalam tulisan ini aku tak mau membahas drama atau cerita sinetron itu melainkan ada sosok mobil tua yang di pakai narik angkot bernama oplet.

Kabar lain tentang motor terbaru kawasaki ZX25R yang terus tebar pesona sebelum resmi di jual di Indonesia

Oplet Si Doel dalam Si Doel Anak Sekolahan ini pada awalnmya tak terawat, bodynya manyak yang catnya terkelupas, keropos bahkan atapnya tak beraturan penyok sana sini. Seiring berlanjutnya sinetron maka Rano Karno selaku pemilik meremajakan mobil berjenis morris monir 1000 Traveller.

Mobil Oplet ini sejak pertama kali di beli di babe sabeni memang tak memiliki surat surat, Loh mengapa tak isi surat surat, menurut pengakuan Rano karno ke pada detik mobil ini memang tujuannya untuk keperluan suting semata. Siapa sangka melejitnya sinetron turut menaikkan harga jual sang mobil tua ini lansiran tahun 1955-an.

Di Akun Instagramnya Rano Karni membuat postingan jika kendaraan untuk suting si doel ini akan di barter, tak main main barter dengan mobil keluaran inggris khas sultan banget, siapa sih yang memiliki keinginan kuat memiliki Oplet itu? Dalam akun Si.Rano berucap
"Masa allah ujian bulan puasa Oplet mau di Tukar RollRoyce setujukah?"

Ternyata pemilik Mobil sultan yang ingin di barter dengan oplet adalah Raffi Ahmad, wih mantap banget nih. Sedikit kita telisik seri mobil Rolls Royce tersebut yuk.

Rolls Royce Raffi Ahmad adalah seri Ghost Series AT tahun 2011. mobil ini memiliki mesin 6.600cc V 12, 8 percepatan dimana mampu menghasilkan tenaga sampai 562 dk dan torsi sampai dengan 780 Nm.

Kisaran harga Rolls Royce milik Raffi Ahmad ini adalah IDR 2.5 m, mmhh. bagaimana apakah cocok nih di pakai tukar barter dengan Oplet rano Karno?

Rano Karno menambahkan jika mobil Opletnya pernah di tawar 1 M pada tahun 2017, Padahal doi sudah jujur jika kendaran itu tak memiliki surat surat resmi dan di pakai hanya untuk keperluan syuting.

Raffi Ahmad memang sedang keasikan dengan beberapa mobil tua, sebelumnya Bang Raffi sudah membeli mobil klasik milik komedian Bang Andre Taulani.

Akankah Barter Oplet Si Doel Rano Karno Dengan Rolls Royce Raffi Ahmad? - Kita nantikan saja apakah Bang Rano akan deal ke Raffi Ahmad untuk barter mobilnya dengan mobil khas sultal negeri ratu Elizabeth. Bagaimana opini kamu?

Post a comment for "Akankah Barter Oplet Si Doel Rano Karno Dengan Rolls Royce Raffi Ahmad?"