Rubah Warna Velg Serta Tambah Stiker Ban, Modif Simple New PCX Tampil Menarik

Hello Bro n Sis, Rubah Warna Velg Serta Tambah Stiker Ban Modif Simple New PCX Tampil Menarik - Modifikasi tak serta merta hanya menempelkan sebuah produk after market dengan harga selangit, modifikasi bisa juga di lakukan dengan berkreasi model dan perpaduan beberapa yang unik agar tampil berbeda dengan yang lain. www.3835.info

Modifikasi Simple New PCX150 Warna Putih

Adalah Surya kencana salah satu pengurus Team Sultan Bali mempercantik tunggangannya dengan mengcustom New PCX 150 warna putihnya di beberapa sisi. hal yang paling mencolok adalah ubahan warna pada Velg, lalu suspensi derta knalpot. seperti apa detail modifikasinya, mari kita ulas selengkapnya

Bagian depan PCX 150 modif pada sisi warna velg dan warna suspensi depan, velg berwarna ungu khusus dan warna silver pada suspensi. bagian suspensi depan New PCX ini juga di perpendek sedikit menyesuaikan dengan suspensi belakang. Memangnya ada apa dengan suspensi belakang?

Modif New PCX Suspensi belakang menggunakan suspensi Nmax tabung, menurut penuturan surya suspensi nmax memiliki ukuran lebih pendek dari pcx, informasi lain dari surya jika pembelian suspensi nmax yang di pakai di new pcx nya ini bukan beli di dealer yamaha resmi tetapi beli di rekannya yang menjual suspensi asli nmax.

Selanjutnya di bagian sayap dan cover depan di tambahkan stiker bermotif carbon. Bagian pengereman depan dan belakang tak ada ubahan masih di percayakan memakai produk asli. Tuas Rem mendapatkan sentuhan modifikasi sedikit memakai produk after market baik kiri dan kanan.

Biaya yang paling banyak di keluarkan pada Modif New PCX ini adalah di bagian lampu, karena ada beberapa ubahan sehingga ada pencahayaan dengan warna merah, dengan ubahan ini pemilik juga harus merubah tuas kiri menggunakan old vixion agar lampu bisa di setting on off nya.

Untuk lampu rem dan sein belakang tak ada ubahan, kemudian ubahan juga di lakukan di bagian knalpot memakai produk local plus ubahan cover saringan radiator yang juga di custom.

Selengkapnya tentang modifikasi simple new PCX Putih ini bisa kamu simak di tayangan berikut, selamat menyaksikan

Karena konsep motor adalah racing look maka di berikan sentuhan stiker pada ban baik depan dan belakang, stiker ban ini senyatanya adalah untuk ban mobil tetapi berkat kreatifitasnya di tempel juga di ban motor.

Kabar lain untuk yang suka motor sport bisa lihat nih Modifikasi CBR250RR pakai Pro arm, wih mantap betul

Menurut aku pribadi penempelan stiker ban di new pcx ini sangat mendongkrak banget penampilan motor, bagaimana opini kamu?

Rubah Warna Velg Serta Tambah Stiker Ban, Modif Simple New PCX Tampil Menarik - Infomrasi lain untuk kamu yang berdomisili Bali jika ingin melakukan pengecatan bisa ke Bengkel sokir paint custom, beragam pengecatan akan di layani, mulai dari carbon, crome, grafis sampai air brush.

0 Response to "Rubah Warna Velg Serta Tambah Stiker Ban, Modif Simple New PCX Tampil Menarik"

Post a comment

Iklan Atas Artikel

banner yamaha bali

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel