Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tekken 2 Kazuya's Revenge Wajib Tonton, Begini Sinopsisnya

Hello Bro n Sis, Tekken 2 Kazuya's Revenge Wajib Tonton, Begini Sinopsisnya - Sudah hampir 3 bulan lebih di rumah aja, pastinya kehidupan khususnya aktifitas sudah berubah, kebiasaan sehari hari di habiskan untuk bermedia sosial dan menonton Film. www.3835.info

Tekken 2

Kali ini kita mau bahas sebuah film keren di mana ceritanya di ambil dari serial Game seru dengan nama Tekken. Untuk seri 2 ini mengisahkan pemeran utama Kayuya di perankan Kane Kosugi yang lupa siapa dirinya dan dari mana asalnya. Tanpa panjang lebar lagi berikut gambaran tayangannya

Sinopsis Tekken 2 Kayuyas Revenge - Film ini bukanlah film baru, di luncurkan oleh perusahaan crystal Sky Pictures sekitar tahun 2015 silam. Seperti ini singkat ceritanya

Kabar lain yang suka custom motor bisa simak nih kerennya Modifikasi Yamaha Lexi 125. semoga menginspirasi.

Info bagi kamu pengguna tri ada penawaran keren nih yakni pinjaman pulsa, Berikut Cara Ngutang Pulsa 3. semoga membantu

Kazuya di ceritakan terbangun di sebuah rumah bertipe apartemen, dia tak paham siapa dirinya, berusaha mengingat ingat sambil membasuh wajahnya di kamat mandi, ingatannya tak kunjung pulih.

Selang beberapa detik kemudian ada segerombolan orang ingin menyanderanya, doi sendiri merasa kaget mengapa bisa bela diri hingga akhirnya bisa lolos dari penangkapan dan kabur, namun sayang dalam usahanya kabur ini tertabrak sebuah mobil hingga kesadaranya sedikit terganggu, yang terakhir di ingat adalah adanya sebuah wanita yang menghapirinya tetapi justru memberikannya serangan hingga tak sadarkan diri.

Setelah siuman ternyata dirinya berhasil di sekap oleh sebuah team yang di pimpin oleh orang yang bernama Menteri, dari sinilah dia mendapatkan sebuah kerjaan atau kewajiban.

Team ini sangat keji, dimana untuk menghindari penghianatan dari kazuya di tanamkanlah sebuah bahan peledak di tubuh nya atau lebih di kenal dengan K kode.

Setelah siuman dirinya masih bingung karena berada di lokasi yang sangat asing. hingga pada akhirnya doi mengenal sosok Rhona,

Bagi penghobi meong bisa mampir nih ke Kucing Kampung, apa saja yang menarik, selamat memilih

Rhona inilah yang membantu Kazuya dalam menghadapi Menteri hingga terbebas dari K kode yang sudah di tanamkan di tubuhnya.

Jika kamu pecinta film aktion tayangan ini wajib kamu ikuti, ceritanya sangat kental akan teka teki di balik gejala amnesia pemeran utama.

Bagaimana kisah Rhona dalam membantu kazuya? apakah kayuya berhasil mengingat siapa dirinya? tekken 2 ini adalah prekuel film tekken yang di perkenalkan tahun 2009.

Film Tekken 2 berdurasi 1 jam 26 menit berlatar tahun 90 an dimana dalam tayangan belum ada tayangan editan canggih dan persenjatan berteknologi modern.

Tekken 2 Kazuya's Revenge Wajib Tonton, Begini Sinopsisnya - Para aktor dalam film ini adalah Rhona diperankan oleh Kelly Wenham, lalu Menteri oleh Rade Serbedija dan brian fury oleh Gary Daniels.

20 comments for "Tekken 2 Kazuya's Revenge Wajib Tonton, Begini Sinopsisnya"

  1. film ini bikin penasaran penuh misteri ya kayaknya. Apa yang dihadapi Kazuya sebelum mengingat siapa dirinya bikin degdegan. Namanya orang nggak kenal diri sendiri, sudah pasti ngga tau juga dong bahaya yang harusnya ia hindari. Eh secara, ini kan film action. Otomatis bahaya berupa ancaman fisik yang mungkin berat.

    ReplyDelete
  2. wah film action kayak gini nontonnya bikin sport jantung kayaknya hehe... bikin penasaran juga nih..

    ReplyDelete
  3. Harus nonton nih. Tipe2 film yang aku suka soalnya. Penasaran gimana plot dan endingnya.

    ReplyDelete
  4. Saya suka nonton film action. Asyik banget rasanya bisa teriak-teriak kalau lagi ada adegan seru. Saya mah nontonnya di rumah, jadi bebas aja teriak sepuasnya, hehehe.

    ReplyDelete
  5. Berharap bisa nonton film ini di bioskop hehe.. tapi bioskop masih pada tutup ya :p

    ReplyDelete
  6. Genre filmnya ini sih suamiku sama anakku nomor 1, kalau aku gak terlalu suka aktion sekarang padahal dulu suka banget. Selama 3 blan ini sering nonton film juga di rumah. Baru tau sekarang 3 bisa ngutang pulsa ya

    ReplyDelete
  7. Sayangnya film genre ini bukan jenis film yang kusuka. Rasanya malah jadi paranoid nonton film begiini :(

    ReplyDelete
  8. Termasuk genre film laga yang didominasi dengan action keren ya. Belum nonton dan jadi penasaran.

    ReplyDelete
  9. terlalu banyak action membuat saya suka nonton ini, jelas banget kekuatan karaktrer kazuya ini hehe

    ReplyDelete
  10. Serem juga ya ada detektor dalam tubuh. Filmnya berdarah-darah ya mas?

    ReplyDelete
  11. Wah film action ya ini..
    Genre favorit suamiku, dia pasti suka klo aku rekomendasikan film ini

    ReplyDelete
  12. Baca ini jadi tau istilah prekuel. Btw apa bedanya sekuel dengan prekuel Mas? Nggak mau googling dulu ah, maunya tahu dari yang ngasih artikel.Haha.

    ReplyDelete
  13. Jadi, siapakah Kazuya ini? Bangun bangun kok dia bingung dirinya siapa. Trus gimana ceritanya dia diserang orang sampai dia bingung kenapa. Bikin penasaran.

    ReplyDelete
  14. Aku penasaran sama filmnya tapi genrenya bukan aku banget sih. Takut sport jantung, soalnya film horor aja udah bikin aku deg-degan hehehe. Btw seriusan kartu 3 bisa ngutang pulsa?

    ReplyDelete
  15. ini emang legendg bangeeeet kwkwkw, keinget pas main gamenya seru banget hahah

    ReplyDelete
  16. Tekken ini genrenya film action ya, kayaknya seru tapi saya sering tutup mata kalau ada adegan berantem nih

    ReplyDelete
  17. Keren ini mah..
    Biasanya sy main di PS, dan jagoannya si eddy dengan gaya brutalnya..

    ReplyDelete
  18. Tekken ini mainku sama Pewe dan Audi di PS dulu. Sekarang malah ada filmnya ya. Mau cari ah nanti biar bisa nonton. Pewe bakal suka juga ini

    ReplyDelete
  19. ini bukan yang terusanya tekken 1 dengn pemeran antagonis jin itu ya min? apa emg ada versi lain? kok jadi penasaran pengen nonton, he

    ReplyDelete
  20. Kayaknya aku pernah main game tekken ini deh jaman kecil dulu hahaha aku belum pernah nonton filmnya, bisa ditonton dimana kak?

    ReplyDelete