Tahu Ga Sih Bisa Pinjam Pulsa 3, Berikut Cara Hutangnya Lewat Bos Tri

Hello Bro n Sis, Tahu Ga Sih Bisa Pinjam Pulsa 3, Berikut Cara Hutangnya Lewat Bos Tri - Operator seluler, siapa sih yang tak mengenal produk satu ini, meskipun yang di jual belikan berupa kartu tetapi manfaat yang bisa di pakai oleh pengguna sangatlah terasa, sebab pengguna bisa melakukan berbagai kegiatan lewat smartphone atau gadget yang di miliki. www.3835.info

Cara Ngutang Pulsa 3 Pakai Bos Tri

Sebagai pengguna tentu tak semuanya memiliki kemampuan untuk meregistrasikan kartunya dalam bentuk pasca bayar, maksudnya bayar setelah pemakaian, rata rata pengguna Hp di Tanah air menggunakan metode pra bayar dimana membeli pulsa dulu barulah di pergunakan.

Masalah yang akan timbul adalah ketika kita kehabisan pulsa, dan kita tidak bisa menjangkau kounter pulsa atau menghubungi rekan kita yang memiliki akses, serta kita juga tak bisa akses internet lantaran paket data sudah habis.

Ada metode pinjam pulsa namanya, di Indonesia sesuai pengamatan aku, ada beberapa operator yang memiliki fitur ngutang pulsa ini seperti telkomsel, indosat, smartfren, xl axiata, 3. Dari nama yang aku sebutkan ini jenis layanan mereka sama tetapi istilah berbeda.

Kali ini aku mau jelaskan bagi kamu pengguna operator tri, Fitur Pinjam Pulsa 3 di kenal dengan nama Bos Tri. Manfaat Bos tri ini pastinya pengguna operator 3 bisa beli pulsa dengan membayar belakangan, tetapi ada syarat dan hal hal yang harus kamu penuhi.

Sebelum ke tahap cara hutang pulsa 3 ada baiknya kita ketahui dulu apa sih hal hal yang harus kamu ketahui untuk bisa nikmati layanan Bos Tri. Detailnya kamu bisa simak di bawah ini
  1. Jenis kartu 3 adalah Prabayar - Pastikan jenis kartu kamu ya, jangan sampai berjenis pasca bayar
  2. Sudah Registrasi - Nomer kamu sudah di registrasi ke nomer 4444 sesuai aturan yang berlaku, nama alamat dan nomer KTP resmi.
  3. Sudah Aktif 90 hari - Kartu 3 kamu sudah aktif berturut turut selama 90 hari tanpa bolong bolong, artinya rutin isi ulang pulsa gitu loch.
  4. Menerima SMS Penawaran - Operator 3 juga akan memberikan infomrasi penawaran lewat pesan singkat tentang promosi dan manfaat yang bisa di dapat oleh konsumen.
  5. Jasa fee dari Ngutang pulsa - ada biaya yang harus kamu bayar ketika ngutang pulsa ini. informasinya akan di berikan lewat pemberitahuan pesan singkat.

Aku rasa ini 5 point penting yang harus kamu ketahui, selain itu pihak 3 sebagai operator juga berhak menyetujui atau menolak permohonan pinjam pulsa, termasuk jumlah nominal yang bisa di berikan kepada kamu sebagai pengguna, Operatorlah yang paham berapa sih maksimal kamu bisa meminjam pulsa.

Kabar lain adalah WhatsApp Dark Mode sudah tersedia, silakan di pakai, lumayan tampilan lebih segar dan tak membuat mata cepat lelah.

Selain itu ada juga nih aplikasi keren untuk mahasiswa dan pelajar dimana kamu bisa memiliki perpustakaan digital melalui Google Cendikia.

Jika paku sudah layak menerima bantuan pulsa darurat dari Bos tri ini maka infomrasi akan kamu terima dan silakan di aktifkan. Jika kamu sudah memanfaatkan fitur ini maka setelah kamu isi pulsa nantinya, nominal akan terpotong untuk mengembalikan sesuai jumlah pulsa yang kamu pinjam termasuk biaya fee nya.

Cara Ngutang Pulsa 3 Terbaru Lewat Fitur Bos Tri
Jika kamu memenuhi syarat dan sudah menerima informasi dari operator maka kamu sudah bisa menikmati pinjam pulsa 3 ini, ingat nominalnya akan berbeda beda setiap orang ya.

Secara umum ada 2 langkah cara pinjam pulsa 3 ini, pertama adalah lewat aplikasi Bima+ dan yang kedua adalah lewat dial call. mari kita simak langkah selengkapnya

Cara Ngutang atau Pinjam Pulsa 3 lewat Bima+
Langkah ini tentu kamu harus menyiapkan aplikasi Bima yang sudah kamu instal di smartphone, pastikan aplikasi versi terbaru. setelah itu pastikan kamu sudah log in dan meregistrasikan nomer kamu, setelah itu barulah kamu bisa mengunakannya, berikut cara pakainya
  1. Buka aplikasi Bima+ lalu log in dengan akun kamu
  2. Menu Bima Market da menuju Bima Loan
  3. Pada menu Bima Load kamu bisa pilih ajukan
  4. Setelah di ajukan akan muncul nominal pulsa yang bisa kamu pilih.
  5. Pilihlah nominal yang kamu inginkan lalu tekan lanjutkan - Selesai

Jika proses lancar kamu akan langsung menerima pulsa sesuai nominal yang di pilih, Mudah banget kan. Selain itu kamu juga bisa melakukan pinjam pulsa ini lewat dial nomer

Cara Pinjam atau Hutang Pulsa 3 lewat Dial Code
Jika cara pertama membutuhkan akses internet, cara ke dua ini lebih mudah cukup dengan menekan nomer darurat maka Bos tri akan kasi kamu pinjaman pulsa. Berikut caranya
  1. Tekan *805# - Ambil hp kamu lalu tekan nomer darurat dari 3 ini
  2. Pilih Nominal Pulsa - Jika nomer kamu sudah di anggap layak menerima punjaman pulsa maka akan muncul pilihan, silakan pilih sesuai kebutuhan
  3. Tunggu Pulsa Masuk - Setelah memilih nominal kamu tinggal menunggu bebrapa saat, dan pulsa akan di kirim langsung ke nomer kamu sesuai dengan jumlah yang kamu pilih.

Pertanyaan selanjutnya mungkin bagaimana cara mengembalikan pulsa ini? tetang kamu tak harus ke 3 store atau membayar sejumlah uang, Cara mengembalikan pulsa 3 yang sudah kita hutang ini sangatlah mudah, kamu tinggal isi pulsa kartu 3 seperti biasa.

Saran aku isilah pulsa lebih banyak dari nominal yang kamu pinjam dari Bos tri, karena pulsa akan otomatis di potong berikut dengan biaya adminsitrasi. Selain itu usahakan jangan tergoda memilih nominal yang besar saat pinjam pulsa ini. Satu hal yang perlu di ingat ini hutang yang wajib di kembalikan.

Tahu Ga Sih Bisa Pinjam Pulsa 3, Berikut Cara Hutangnya Lewat Bos Tri - Pakailah layanan operator dengan bijak, tetap kendalikan emosi jangan mudah tegiur, jaga kepercayaan dari yang memberi, jangan rusak nama baik.

0 Response to "Tahu Ga Sih Bisa Pinjam Pulsa 3, Berikut Cara Hutangnya Lewat Bos Tri"

Post a comment

Iklan Atas Artikel

banner yamaha bali

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel