Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pesona Kucing Kampung

Hello Bro n Sis, Pesona Kucing Kampung - Di manapun kamu pastinya akan menemukan binatang yang suka mencuri masakan mama di dapur, baik di kota maupun di desa hahaha. Tetapi tahukan kamu jika mendapatkan perhatian lebih akan cantik dan keren. www.3835.info

Kucing kampung

Binatang itu di kenal dengan nama Kucing kampung, kamu tahu mengapa di sebut demikian? padahal kamu tinggal di kota bukan di daerah hahaha. So mengapa demikian simak sampai akhir ya.

Nama Kucing kampung lebih di fokuskan ke sifatnya yang liar, dia bertahan hidup tanpa ada yang memelihara, jadi mencari makan dengan berburu ataupun dengan memakan sisa makanan bahkan dengan cara mencuri di dapur.

Mengapa aku nulis ini, lantaran sudah beberapa kali masakan di dapur di curi, hahaha. sudah tahu kondisi macam ginian eh kecurian pula. Ternyata kucing Kampung atau Kucing domestik ini ada beberapa type

Secara umum ada 3 jenis Kucing kampung antara lain sebagai berikut.

Jenis jenis Kucing Kampung

Kucing Liar

Jenis kucing kampung ini adalah yag paling agresif, karena memang sesuai dengan namanya sangat jarang ketemu dengan manusia dan merekapun tidak tinggal di perkotaan, mereka berkumpul bersama kolininya di alam. Jenis kucing ini dengan mudah kita ketahui, karena mereka segera berlari saat berjumpa.

Kucing Jalanan

Kucing kampung jenis ini sudah sangat akrab dengan lingkungan penduduk, mereka bahkan menyambut sapaan manusia yang memanggilnya dengan harapan mereka di beri makanan. Bahkan tak jarang anak anak jenis kucing ini di pelihara.

Kucing Domestik

Yang suka memelihara kucing jenis kucing inilah yang paling banyak di pelihara, karena mereka sifatnya sudah sangat akrab dengan manusia.

Jika di lihat dari warna kucing kampung ini juga terdapat banyak pilihan antara lain sebagai berikut

Warna Kucing kampung

Warna Hitam

Warna hitam lebih identik dengan mistis, khususnya ke si pemilik tetapi hal itu tak seluruhnya benar. Dengan eprawatan yang baik warna hitam ini cenderung lebih terlihat gagah

Warna Putih

Pilihan ini sangat membutuhkan perhatian jika di peliharan lantaran jika ceroboh maka akan sangat kusam. Jenis kucing kampung dengan warna putih biasanya lebih energik, tetapi mudah terserang penyakit sampai dengan tak pintar dalam memburu mangsanya.

Warna Oren atau Merah Bata

Warna jenis ini sangat mentereng, mereka lebih dominan di antara kucing kampung lain, karena mereka suka berkuasa dengan jalan melawan jenis kucing lain.

Warna Hitam Putih

Perpaduan warna ini sangat rekomended untuk kamu pelihara, hitam dan putih, Selain itu jenis kucing ini suka berburu, jadi rumah akan aman dari tikus

Warna Tiga

Percaya atau tidak jenis kucing dengan 3 buah warna ini dominat jenis kelamin cewek, di beberapa daewrah di kenal dengan sebutan kucing telon. Kelebihan kucing ini sangat pengertian dan pintar.

Informasi tambahan buat kamu yang hendak memelihara kucing harus paham metode atau cara memandikan kucing kampung, karena pada dasarnya binatang ini sangat takut dengan air, butuh kesabaran dalam mengenalkan air ke mereka.

Saran aku sih lebih baik memelihara kucing sejak usianya masih kecil, dan ada beberapa hal yang harus di persiapkan seperti alat mandi yakni Ember, handuk, sisir, dan sampho khusus kucing. Selain itu siapkan juga Handuk yang menyerap air dan bedak khusus pula.

Beberapa hal yang harus kamu perhatikan juga adalah cuaca ketika memandikan kucing kampung ini, usahakan saat siang hari dan cuaca terik. Agar mereka lebih nyaman dan tak kedinginan.

Segera keringkan bulu bisa juga dengan hair dryer agar tak menimbulkan sarang penyakit dan berbau tak sedap, serta taburkan bedak khusus.

Jika kamu sudah menggeluti dunia kucing maka sangat besar kemungkinan mengenal istilah persilangan, itu loh perkawinan silang kucing kampung dengan kucing luar. 

Kabar lain Cara Membersihkan Jok Mobil di Rumah, jangan sampai bulu kucing banyak dan menjadi sumber kuman

Beberapa perkawinan silang ini akan menghasilkan keturunan yang unik dan lebih bervariasi. 

Kontes kucing - Ini juga bagi kamu yang sudah lanjut ke tahap lebih tinggi, sama seperti hobby lainnya kucing juga memiliki kompetisi lo..

Jenis jenis lomba kucing ini meliputi kebersihan, ketangkasan, sampai dengan ke unikan bulu sang kucing. Cuma untuk lomba ini aku sarankan kamu ikuti dulu kompetisi lokalan jangan langsung ikut kompetisi besar karena saingan kamu pastinya adalah kucing kucing kelas kakap seperti kucing persia, kucing ragdoll dan lain lain.

Pesona Kucing Kampung - Bukan sekedar hobby dari memelihara dan menekuni kucing kamu juga bisa menghasilkan bahkan menjadi juara.

Post a comment for "Pesona Kucing Kampung"

banner yamaha bali