Modifikasi Yamaha Lexi 125 Hedon Pakai Oil Cooler

Hello Bro n Sis, Modifikasi Yamaha Lexi 125 Hedon Pakai oil Cooler - Ini adalah maxi yamaha dengan kubikasi paling buncit, tak seperti saudaranya yang mesinya 155 cc dan 250 cc motor ini justru hanya 125cc, tetapi dari sisi fitur dan kenyamanan motor satu ini tak kalah komplit, Melihat dari segmennya pabrikan sepertinya mendedikasikan sang kuda besi untuk kaum hawa. www.3835.info

Modif yamaha lexi hedon Kiri
Pict: Kuli Bengkel Custom
Tetapi di tangan modifikator mau itu motor kaum hawa atau kaum adam juga akan di permak agar tampilan lebih keren, Adalah Bon Bon dari Kuli bengkel Custom yang menjadikan motor dengan slogan si 53Xi Lexi ini menjadi hedon. Apa saja ubahannya, berikut informasi yang berhasil kita gali. Ternyata Biaya Modifikasinya Sentuh biaya sampai IDR 25 jt.

Kabar lain Harga Satria 120R ini Laku IDR 61 Jt, restorasinya mantap banget dah

Tanpa panjang lebar mari kita bahas dari bagian depan, pada bagian kaki depan di pergunakan Ban Maxxis ukuran 120 yang membalut velg AXIO untuk depan berukuran 300, untuk ban belakang sama juga di percayakan Velg AXIO dengan ukuran 4.50 yang di balut ban Maxxis ukuran 140. Untuk urusan Suspensi depan di pakai jenis upside down dari merek Equinox.

Modifikasi Yamaha Lexi Hedon AirBrush dan Oil Cooler
Pict: Bon Bon kuli Bengkel Custom
Ubahan suspensi depan ini ternyata membuat ide tambahan di mana mengaplikasikan mekanisme pengereman ganda kiri dan kanan depan. Dimana Kaliper yang di pakai adalah KTC untuk depan sedangkan kaliper belakang adalah brembo 2p yang di kombinasikan memakai master rem dari Marzzochi. Untuk piringan cakram depan dari produk scarled. Pada bagian stang tak luput untuk di rombak, Adalah stang robot dari Black Diamond yang bisa di setting membuat riding lebih sesuai dengan gaya pengendara. Kemudian di permanis dengan Spion BarAnd.

Sebelum melangkah ke bagian tengah dan belakang kita masih di sisi depan, satu yang menarik adalah custom headlamp memakai produk mobil Mazda. bisa kamu bayangkan bagaimana terangnya saat malam hari. Pada bagian Windshield di pilih warna yang bening dari produk MHR.

Selain itu Custom Yamaha Lexi ini juga merombak warna di sekujur body dari depan hingga belakang menggunakan teknik pengecatan Airbrush. Lanjut ke tengah di sini kita akan melihat sebuah radiator, ternyata ada penambahan pendingin udara berkonsep oil cooler, produk radiator yang di pakai adalah SPS.

Custom Yamaha Lexi Pakai Knalpot Ninja 250 Fi
Pict: kuli Bengkel Custom
Karena tampilan sudah berubah lanjut ke bagian CVT, disini juga sudah di upgrade, tetapi pemilik merahasiakan spesifikasi Custom CVT Yamaha lexinya, Untuk mempercantik tampilan di tengah ini di sematkan pula Difuser Custom Go, ada pula Filter udara berbahan carbon yang di custom, kemudian pada cover radiator di percayakan memakai Genmma Thailand.

Tak lengkap rasanya apabila modifikasi sudah heboh gini tak mengganti sekujur baut memakai Probolt, Paling tidak kisaran biaya untuk baut saja menyentuh biaya IDR 1.5 jt sampai dengan IDR 2 jt. Untuk bagian knalpot ternyata dipakai produk milik kawasaki Ninja 250Fi.

Terakhir di bagian belakang adalah pengaplikasian double Suspensi menggunakan produk Ride it, sangat kokoh banget dah sektor kaki kaki motor ini. Ubahan lain guna mendapatkan kenyamanan adalah mengcustom bagian jok.

Modifikasi Yamaha Lexi 125 Hedon Pakai oil Cooler - Rombakan di motor satu ini bukan sekedar memasang part terbaik tetapi membutuhkan pengalaman dan keterampilan khusus ketika pemasangan. Semoga memberikan inspirasi untuk custom motor kamu. Salam modifikasi.

0 Response to "Modifikasi Yamaha Lexi 125 Hedon Pakai Oil Cooler"

Post a comment

Iklan Atas Artikel

banner yamaha bali

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel