Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Heboh! Laku IDR 61 jt Satria 120R tahun 2001

Hello Bro n Sis, Heboh! Laku IDR 61 jt Satria 120R tahun 2001 - Entah ada kejadian apa, tiba tiba motor 2 tak di bulan mei ini melejit ke permukaan, sebelumnya ada motor NSR 150 SP laku mencapai harga IDR 200 jt an. www.3835.info

Satria 120R Biru Putih Laku IDR 61 Jt Bali Indonesia

Kali ini datang lagi kabar sebuah motor bebek keluaran tahun 2001 dengan warna biru putih sayng memang sangat trend di jamannya berhasil di jual dengan harga IDR 61 jt, Motor ini adalah motor restorasi.

Berbeda dengan infomrasi sebelumnya tentang NSR 150SP Pro Arm laku IDR 250jt, dimana motor tersebut kondisinya nyaris Baru, karena motor jarang di pakai, kilometer masih di bawah 500.

Kondisi Satria 120R ini sangat kincling, motor merupakan restorasi garapan dari Gustole Garage, bengkel yang memang khusus menggarap 2 tak ini berhasil mengembalikan wujud seekor satria keluaran 2001.

Restorasi Satria 120R Biru Putih knalpot dan mesin

Satria 120R ini di beli oleh roda dua lover se harga IDR 61 jt, Wih memang susah masuk logika jika sudah suka berbicara. kondisi motor memang sangat kinclong. Lampu lampu kaki kaki, hingga mesin. selengkapnya kamu bisa kepoin tuh instagram Gustole_Garage

Secara kasat mata motor ini tak ada modifikasi sedikitpun, semua kondisi di kembalikan ke keadaan standar bagaimana saat keluar dari dealer, Velg masih jari jari, kemudian kaki kaki sangat bersih termasuk mesin dan knalpot, rapi banget.

Bagasi bawah jok dan tangki Restorasi Satria 120R Biru Putih

Pengerjaan bukan hanya di sisi tampilan, bagian tangki bawah jok, sangat bersih banget gan. kemudian ada sisi spedometer yang memang memberikan suatu memori saat tahun 2001.

Spedometer Restorasi Satria 120R Biru Putih

Harga memang bukan menjadi persoalan bagi yang suka, kamu bisa kalkulasi sendiri jika ingin membuat atau merestorasi motor seperti ini, keberadaan part yang memang sudah tak di produksi lagi.

Selain itu kendala lain adalah surat surat yang sangat riskan, jika tanpa surat surat terasa hambar gitu deh memiliki kendaraan. jadi kedua elemen ini saling terkait menurut aku.

Ke aslian dokumen Seperti BPKB (Bukti Pemilikan Kendaraan Bermotor) serta garapan yang rapi seperti ini, tak ada yang memungkiri jika harga jualnya bisa menembus level sebuah nilai pasar.

Kabar lain untuk yang suka modifikasi bisa lirik nih custom Honda ADV150 dengan Box, Siap pakai touring

Nilai uang dalam hal hobby menurut opini aku bukan sekedar nilai tukar, Sebab, produk yang ada tak banyak alias langka, memang di luaran sana banyak yang punya uang tetapi tak bisa membeli lantaran produk yang di cari tak ada yang jual.

Ini salah satu faktor mengapa harga motor 2 tak seakan tak masuk akal. Dari sisi pabrikan sudah tak memproduksi, tetapi di kalangan otolover masih ada peminat, maka terjadilah seleksi pasar.

Heboh! Laku IDR 61 jt Satria 120R tahun 2001 - Selamat deh buat pembeli dan penjual, hasil karya di tebus dengan nilai yang aku rasa kedua pihak sama sama tersenyum. bagaimana opini kamu pict: @Gustole_Garage

2 comments for "Heboh! Laku IDR 61 jt Satria 120R tahun 2001"