Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pasang Box, ADV 150 ini siap Touring

Hello Bro n Sis, Pasang Box ADV 150 ini siap Touring - Sebagai seorang rider salah satu kegemaran yang ingin di lakukan bersama rekan rekan atau sendiri di saat waktu luang adalah berpetualang, oleh karena itu motor tunggangan haruslah siap, siap dalam hal ini paling tidak kondisi mesin baik serta bisa membawa beberapa barang kebutuhan selama perjalanan. www.3835.info

Motor yang bisa kita ajak perjalanan ini juga tak sembarangan, kamu harus memilih kendaran yang riding posisinya nyaman dan tak membuat cepat pegal. Di Era sekarang pabrikan sadar akan hal tersebut dan menciptakan baby dari XADV bernama ADV 150. Tampilan motor ini sangatlah keren dan gagah, selain itu ban yang di gunakan sudah semi dual purpose, artinya siap diajak offroad tipis tipis.

Modifikasi ADV150 Pasang Box
pict: Mr. Rider @bapakriderr
Meskipun sudah di design dengan model dua alam dan bagasi bawah jok luas tetapi masih ada kurangnya nih, kurang banyak menampung barang bawaan, oleh karena itu Mr. rider pemilik akun bapakriderr memberikan sentuhan di bagian barang bawan ini atau box baik si sisi samping maupun di atas belakang motor. Selain itu Custom ADV150 di tambahkan stiker. seperti apa modifnya mari kita telisik lebih detail

Kabar lain Modifikasi Knalpot Racing ZX25R, Suaranya makin merdu

Modifikasi ADV150 Hitam ini memang di mulai dari pemansangan box, box itu baik untuk top box dan Side Box, Box pada moto rini menjadi ciri khas sang pemilik. kemudian untuk menambah karakter motor doi juga memberikan sentuhan produk after market lainnya pada bagian lain seperti

Knalpot ADV 150 Custom  kemudian permainan warna dan stiker untuk body serta Windshiel yang menggabungkan warna merah dan hitam. plus di tambah crash bar kiri dan kanan sekaligus sebagai braket penempatan lampu tambahan sebagai penerangan dan infomrasi pengendara lain saat touring.

Beberapa part tambahan seperti tambahan klakson agar suara lebih keras, kemudian pelindung tangan dari protapper kiri dan kanan, Stang dari produk Evo plus jok dari bahan MBtech guna memberikan kenyamanan saat berkendara jauh.

Bagian knalpot Custom ADY150 ini juga tak main main ada settingan kebisingan suara loch. Mesin ADV150 Modif ini tak banyak mendapatkan ubahan, ECU yang menggunakan BRT Juken 5.

Ubahan paling banyak di lakukan pada CVT, dimana ada produk dr pulley pada roller dan serta full upgrade di sisi CVT & intake udara yang menghasilkan top speed di jalan 128km/h, Kemudian penambahan kamera depan belakang yang dilengkapi cctv utk merekam perjalanan, salah satu fungsi kamera ini adalah sebagai tambahan spion dan mengamati kondisi di belakang. sebab adanya box membuat pandangan ke belakang sedikit terhalang.

Sebagai informasi tambahan berikut ada video Box Shad terbaru yang sebagai referensi kamu untuk modifikasi motor, selamat menonton

Untuk keseharian box yang lebih sering di pakai adalah top box saja, jika touring barulah side box di pasang lengkap. Iya juga jika harian pakai side box parkir akan menjadi kendala.

Update terbaru dari sang pemilik yakni penambahan TPMS, tyre pressure measurement system utk mengecek tekanan dan temperatur ban motor.

Pasang Box ADV 150 ini siap Touring - Honda ADV150 di bekali dengan mesin 150cc 4 langkah SOHC eSP PGMfi, dengan mesin ini tenaga yang di hasilkan mencapai 14.5 ps dan Torsi 13.8 Nm. Selain itu kapasitas tangki bahan bakar yang mencapai 8 liter pastinya tak membuat kamu sering mampir ke stasiun pengisisan deh saat perjalanan.

6 comments for "Pasang Box, ADV 150 ini siap Touring"

  1. Salah satu matic yang lmayan buat gaya gaya touring

    ReplyDelete
  2. Dari dahulu saya kurang begitu sreg kalau motor pakai top box....tapi itu sih kembali ke selera masing masing.

    ReplyDelete
  3. Jujur belum pernah pasang box di motor..
    Tapi memang kalo liat motor pake box kesannya suka turing banget..

    ReplyDelete
  4. Kalo pasang side box di motor matik, ntah kenapa saya kurang sreg, tpi klo top box ok, karena saya juga make top box

    ReplyDelete
  5. Kalau aku cukup pasang top box aja udah siap untuk touring, pasang side box di matic kok kayaknya kurang nyaman

    ReplyDelete
  6. Wahhh ini dia yang saya idam idamkan, pengen euy.. tapi topbox aja

    ReplyDelete