Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Heboh! NSR150 SP Livery Repsol itu Laku IDR 250 Jt

Hello Bro n Sis, Heboh! NSR150 SP Livery Repsol itu Laku IDR 250 Jt - Rasanya belum genap 1 tahun aku bercakap cakap dengan pemilik ini motor di sebuah rumah nan asri, dengan senang dan bangganya mempertontonkan seri spesial produk pabrikan sayap mengepak. www.3835.info

NSR150 SP Pro Arm Livery Repsol

Saat itu Doi belum berniat untuk melepas NSR 150 SP ini, kondisinya memang sangat baik, standar pabrikan banget, kilometer masih di bawah 500 jok masih terbungkus plastik. pokoknya jika kamu roda dua lover pasti sudah gatel rasanya ingin gas tipis tipis.

Ketika itu pemilik yang tak mau di sebutkan namanya ini dengan susah payah mempertahankan ini motor lantaran ada banyak godaan dari pihak lain untuk membelinya, doi masih kuat bertahan dan berpendapat jika kamu bisa saja beli motor terbaru dengan harga ratusan juta rupiah tetapi untuk produk satu ini berapapun duit yang kamu punya belum tentu ada di pasaran.

Entah ada berapa NSR 150 pro Arm livery Repsol Honda di Indonesia, yang aku tahu sesuai penuturan pemilik jumlahnya tak lebih dari 25 unit. dan yang benar benar masih kinyis kinyis hanya di bawah 5 unit termasuk produk miliknya itu.

Yang penasaran dengan motornya silakan kepoin video amatir aku pada motor NSR150 SP Pro Arm Lovery Repsol Honda tersebut, selamat menyaksikan

Motor ini benar benar masih sangat baik, beberapa part yang sudah pernah di ganti hanya pada ban tetapi ban asli masih ada, kamu juga bisa dengarkan bagaimana mesin yang sangat halus khas 2 tak.

Postingan aku sebelumnya tentang motor ini bisa simak di NSR150 SP Pro Arm masih kinyis kinyis

Mesin NSR 150SP Pro Arm Repsol Series ini memiliki kubikasi mesin 150 cc, mesin ini mampu menghasilkan tenaga 38.9 dk. Tenaga motor ini paling tinggi di kelasnya apalagi design juga paling keren dengan adanya delta box dan pro arm.

Setelah beberapa bulan berlalu, terdengar kabar jika motor ini sudah terjual. dan harga yang di butuhkan untuk proses pemindahan tangan ini tak main main, nilainya mencapai IDR 250 Jt.

Mantap betul dah nih bos, akhirnya di lepas juga NSR150 SP Pro Arm nya, entah sepeti apa cara pembeli untuk merayu pemilik, sebab saat aku berbincang dengan doi, yakin banget tak mau melepas, cuma saat itu penawaran tertinggi hanya di kisaran 100 jt an.

Selain kondisi yang masih baru surat surat motor ini juga lengkap, so pembeli pastinya tak akan ragu lagi dengan kepemilikan serta proses perpajakan yang berlaku di negeri kita ini.

Harga NSR150 SP Pro Arm Livery Repsol Honda bekas senilai IDR 250 jt memang sangat tak masuk akal, tetapi jikapun kamu punya uang itu sekarang belum tentu juga kamubisa memiliki motor ini, karena memang unitnya terbatas.

Heboh! NSR150 SP Livery Repsol itu Laku IDR 250 Jt - Selamat saja deh kepada kedua pemilik motor baik penjual dan pembeli, aku yakin kedua nya senang. bagaimana opini kamu.

Post a comment for "Heboh! NSR150 SP Livery Repsol itu Laku IDR 250 Jt"