Custom CVT, Nmax Jadi Enak Di Pakai Wheelie

Hello Bro n Sis, Custom CVT Nmax Jadi Enak Dipakai Wheelie - Merombak tunggangan khususnya roda dua memang sangat menyesuaikan dengan gaya berkendara dan karakter si pemilik, jangan asal niru, sebab belum tentu cocok dengan kamu. www.3835.info

Si Ulat Bulu Modif Nmax Hijau Team Suka Suka

Contohnya Alan, pemilik Nmax dengan warna Hijau yang di juluki ulat bulu, selain merombak bagian tampilan, doi juga merombak sektor cvt atau lebih di kenal dengan istilah kirian pada kuda besinya. Alhasil motor jadi pas dengan kesukaannya wheelie.

Seperti apa sih detail modifikasi Nmax yang memiliki konsep Racing Style ini? biar tak penasaran kamu bisa langsung simak tayangan vide berikut, sangat detail banget penjelasannya dari sisi depan hingga bagian belakang. Selamat menyaksikan.

Dari tayangan tersebut bisa kita ketahui jika biaya yang di perlukan unutk merombak motor ini tak mencapai IDR 10 jt an, terpatnya di kisaran harga modif nmax IDR 8.5 jt saja. So buat kamu yang ingin memiliki tunggangan identik bisa tuh di ikuti gaya modifnya

Selain warna dan tampilan doi juga fokus ke bagian CVT, sedikitnya sekitar IDR 650 - IDR 700 rb biaya yang di keluarkan agar tarikan awak serta napas panjang di dapatkan. Berdasarkan rombakan tersebut, kesukaan Alan untuk angkat angkat roda depan bisa terpenuhi.

Kabar lain untuk yang belum tahu ternyata bisa pinjam pulsa loh pakai jaringan 3, cara Ngutang Pulsa 3 silakan di simak ya

Guna mendukung kegemarannya untuk wheelie, Alan juga mengganti ban dengan produk after market yang lebih nyaman, selain itu sektor penerangan seperti lampu lampu juga tak ketinggalan.

Kamu bisa simak tuh lampu depan dan belakang sangat berkarakter dengan dominan warna merah. Pada bagian mesin sih masih belum tersentuh, doi mengakui akan merombaknya di project selanjutnya.

Tahu sendirikan segala program rekan rekan modif di saat pandemi seperti ini tertunda lantaran ada keperluan yang lebih penting. bagaimana dengan kamu apakah juga berdampak pada motor kesayangan di saat seperti ini?

Si Ulat Bulu ini tergabung dalam Team Suka Suka yang di komandani oleh GungDe, komunitas pecinta modifikasi yang berdomisili di Denpasar ini di kukuhkan atau di resmikan sekitar bulan September 2019 silam.

Jika kamu ingin tahu banyak apa saja sih agenda mereka silakan di kepoin akun istagramnya, selanjutnya terserah kamu, minat join dan tanya tanya lebih detail langsung saja ya sama yang adminnya.

Custom CVT Nmax Jadi Enak Dipakai Wheelie - Modif roda dua tak semata mata mengganti suku cadang dengan produk after market ternama, pada intinya adalah sesuai dengan gaya dan karakter berkendara kamu, itulah modifikasi yang terbaik.

2 Responses to "Custom CVT, Nmax Jadi Enak Di Pakai Wheelie"

Iklan Atas Artikel

banner yamaha bali

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel