1000 Masker di Bagikan Komunitas PCX Bali Bersama Polresta Denpasar

Hello Bro n Sis, 1000 Masker di Bagikan Komunitas PCX Bali Bersama Polresta Denpasar - Tahun 2020 bisa menjadi gaya tersendiri bagi seluruh masyarakat dalam hal keluar rumah, sebab bukan hanya ketika berkendara di jalanan saja, tetapi ketika kita masuk gedung maupun mall wajib hukumnya menggunakan masker. www.3835.info

Bagi 1000 Masker Komunitas PCX Bali dengan Polresta Denpasar 2020

Tujuan menggunakan masker adalah untuk memutus penyebaran suatu virus dari manusia ke manusia lain. Hal ini sudah di sarankan banget oleh badan kesehatan Dunia WHO, dimana setiap orang wajib memakai masker. Mengingat akan hal tersebut sebuah komunitas Honda PCX Di Pulau Dewata menggelar aksi sosial dengan berkolaborasi Polresta Denpasar membagikan Masker bagi pengguna jalan.

Pembagian di laksanakan pada 17 April 2020 di seputaran jalan Cokroaminoto dan beberapa titik strategis sambil mengedukasi penguna jalan untuk menjauhi kerumunan dengan memasang banner berisi himbauan dalam bahasa Bali

"Hindari Kerumunan, de Melali Ngoyong Jumah Untuk Sementara" Artinya kurang lebih Hindari kerumunan, jangan lancong, diam dirumah saja untuk sementara.

Rike Astuti selaku Kasubnit I Regiden Polresta Denpasar mengatakan
"Jangan menunggu orang lain memberikan masker, namun dari diri sendiri juga harus peduli kepada kesehatan diri bahwa masker itu sangatlah penting untuk melindungi diri terhadap penularan virus," 

Dalam aksi sosial Komunitas Honda PCX PDB Reborn Bali berkolaborasi dengan Polresta Denpasar ini membagikan 1000 pcs masker dan Hand sanitizer kepada penguna jalan sekaligus edukasi physical distancing.

Kabar lain adalah modifikasi All New PCX keren, silakan di lirik semoga memberikan inspirasi dalam custom motor. Ada pula nih himbauan bagi kamu untuk tidak mudik saat hari raya besok, tujuannya adalah untuk sayang keluarga di kampung dan memutus penyebaran virus.

Rangga Aditya sebagai Branch Head Astra Motor Centre Cokroaminoto menyebutkan
"Melalui tema 'Satu Rider Satu Masker' kegiatan ini adalah salah satu wujud kepedulian Honda kepada masyarakat khususnya pengguna jalan agar selalu menggunakan masker saat berkendara. Untuk hari ini saja lanjutnya, ada sebanyak seribu masker yang dibagikan. Rencananya kegiatan ini akan berlanjut dilakukan selama 3 hari, dari Jumat sampai Minggu ini. "Kami berharap, aktivitas ini bisa berkelanjutan sesuai program CSR Honda Untuk Bali,"

Selain membagikan masker ada beberapa kegiatan CSR yang di lakukan seperti memberikan sembako kepada petugas kebersihan, supir angkot, dan driver ojol.

Sebagai roda dua mania siapa sih yang tak ingin gas terus sama motor kesayangan, tetapi di saat kondisi seperti ini apa salahnya kita di rumah dulu, jaga stamina, sambil merawat sang kuda besi biar tetap fit juga.

1000 Masker di Bagikan Komunitas PCX Bali Bersama Polresta Denpasar - Semoga semua segera berlalu dan kita bisa riding serta aktifitas seperti biasa lagi. Salam sehat untuk kita semua.

7 Responses to "1000 Masker di Bagikan Komunitas PCX Bali Bersama Polresta Denpasar"

  1. Iyaa buat yg di kasih setidaknya bisa buat gonta ganti masker.. dan buat produsen masker bisa laris terbeli maskernya.
    Akibatnya sektor riil bergerak karena ada transaksi jual beli..
    Ekonomi selamat badan sehat..!

    ReplyDelete
  2. Semoga berkelanjutan. ini baru biker peduli sesama

    ReplyDelete
  3. Kegiatan positif, bisa jadi contoh komunitas lain yang hendak melakukan CSR

    ReplyDelete
  4. Joss dah komunitas PCX Bali.... salut

    ReplyDelete
  5. Ayoooo dukung terus kegiatan seperti ini....

    ReplyDelete
  6. Wow pemuda pemudi yang baik hati

    ReplyDelete
  7. Joss berbagi masker dan paket sembako adalah paket bantuan paling mengena saat ini

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

banner yamaha bali

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel