Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jangan Mudik Lindungi Keluarga Anda dari Corona Covid 19

Hello Bro n Sis, Jangan Mudik Lindungi Keluarga Anda dari Corona Covid 19 - Sebuah kejadian yang pastinya tak semua orang pengen mengalami,tahun 2020 merupakan hal baru dalam kehidupan saya. dimana kita sebagai manusia harus menjaga jarak dan diam Di Rumah saja lantaran di luaran sana ada virus Corona aka Covid 19. www.3835.info

Jangan Mudik Lawan Covid 19

Dampak yang paling di rasakan oleh masyarakat adalah keterbatasan ruang, karena kita diam di rumah terus. Hal ini tentu harus di ambil pemerintah sebab penyebaran virus ini sangat cepat dari manusia ke manusia lain. Maka dari itu kita sebagai orang yang sayang keluarga di harapkan jika tidak penting banget janganlah keluar rumah.

Salah satu hal yang menjadi berat ketika hari raya kita tidak bisa berkumpul dengan keluarga, alias mudik. Mudik juga di himbau oleh pemerintah untuk tidak di lakukan selama virus corona ini masih berkeliaran. Mengapa demikian, karena kita yang tinggal di rantau harus paham dengan kondisi ini.

Kita di rantau tentu lebih banyak berjumpa dengan orang orang, dan sangat rentan membawa virus ini ke kampung halaman, selain itu di kampung terdapat keluarga kita yang usianya sudah tidak muda lagi, usia tua sangat rentan terjangkit virus. oleh karena itu jika kamu sayang keluarga janganlah mudik untuk sementara.

Mudik di saat corona ini sangat beresiko, sebab dari informasi 1 orang bisa menularkan 406 orang lainnya dalam satu bulan. dan orang yang usianya tua sangat rentang terinfeksi virus. So Sayangilah keluarga kamu di kampung, tunda dulu mudik dan tetap di rumah saja untuk mengurangi penyebaran covid 19.

Beberapa daerah juga telah melarang warganya untuk mudik selama pandemi Corona atau covid 19, pihak kepolisian juga di minta menhgambil tindakan jika ada warga yang membandel.

Kementrian perhubungan juga sangat getol berkampanye untuk jangan pulang kampung kalau tidak mau bikin sakit orang sekampung.

Memang sangat berat merayakan hari raya dengan jarak berjauhan, kita tidak dapat langsung bersilaturahmi, namun selama virus ini masih pandemi apa mau di kata. kita bisa melakukan lewat cara yang berbeda untuk bersalam salaman dengan keluarga.

Salah satu cara silaturahmi dengan keluarga adalah menggunakan media HP atau Smartphone, Banyak aplikasi seperti Instagram Video Chat, atau media pesan seperti Whatsapp dan lain lain.

Kita juga harus memberi tahu saudara kita di kampung alasan kita tidak pulang, agar tidak terjadi mis komunikasi, kita bukan tak mau pulang, Justru kita tidak pulang lantaran kita tak mau membawa virus ke kampung.

Mambawa virus ke kampung sangat besar terjadi selama mudik karena kita menggunakan angkutan umum, dan kita berjumpa dengan banyak orang baik itu di terminal, bandara hingga pelabuhan.

Jangan Mudik Lindungi Keluarga Anda dari Corona Covid 19 - Marilah kita cegah bersama penyebaran virus, semoga musibah ini segera berakhir dan kita bisa melakukan aktivitas sebagai mana mestinya.

Post a comment for "Jangan Mudik Lindungi Keluarga Anda dari Corona Covid 19"