Modifikasi New Ninja 250Fi, Perpaduan Carbon dan Warna Makin Menarik

Hello Bro n Sis, Modifikasi New Ninja 250Fi, Perpaduan Carbon dan Warna Makin Menarik - Sebagai salah satu motor sport fairing yang menjadi acuan bagi pabrikan di Indonesia, Geng hijau satu ini memang tak bisa di pungkiri memiliki aura yang sangat kuat sebagai raja di kelasnya. www.3835.info

Modifikasi Ninja 250Fi Warna dan kaki kaki Mantap
pict: @fahrelyza
Banyak pabrikan mencoba menggoyahkan keberadaan dan singgasana tahta, namun seiring waktu ternayata biker tanah air masih memilih Ninja 250 Fi sebagai salah satu motor idaman ketika naik kelas ke Sport fairing. Alasan mereka beragam memilih ninja ini, salah satunya adalah Nama besar Ninja itu sendiri.

Informasi lain untuk yang suka motor skutik berikut ada Modif All New Nmax Warna Putih, Elegan banget, ada pelangi di bodynya

Berikut adalah New Ninja 250FI Modifikasi dengan tema racing, bukan hanya itu perpaduan warna menjadikan livery balap tersendiri, seperti apa yuk kita lihat detailnya.

Modif Ninja 250Fi ini pada bagian depan terlihat adanya penambahan winglet berbahan carbon yang menyatu dengan fairing, kemudian bagian sayap depan juga sudah menggunakan bahan carbon model memanjang lantaran suspensi depan sudah berubah menjadi Up Side Down.

Ninja 250Fi Modif Suspensi Up Side Down
pict: @fahrelyza
Dampak dari ubahan USD di bagian depan maka dengan leluasa sang pemilik untuk up grade kaliper dan piringan cakram, kita bisa lihat jika pilihan kaliper untuk custom ninja 250Fi ini jatuh pada brembo, untuk depan kiri dan kanan.

Pada bagian handgrip tuas rem dan kopling pasti juga sudah di rubah ke produk after market yang lebih pro, terlihat tuh tabung rem menjulang tinggi, sepertinya sih dari produk Brembo semuanya sisi ini.

Untuk Velg depan dan belakang tak mengalami ubahan dimana masih memakai produk asli hanya saja pewarnaan sudah di labur dengan warna orange. Velg ini di selimuti oleh ban Michelin baik depan dan belakang.

Custon Ninja 250Fi Knalpot Austin Racing
pict: @fahrelyza
Arm ninja 250Fi modif ini juga sudah di up grade menggunakan arm after market yang bergaya minimalis, aku sendiri tak bisa mengetahu dari label pabrikan mana, apakah kamu bisa bantu untuk memaparkan!

Karena sayap belakang di lepas maka pemilik memberikan sedikit sayap belakang yang posisinya menyatu dengan arm berbahan carbon.

Untuk menunjang performa bagian knalpot ninja 250fi Modifikasi ini di percayakan ke produk Austin Racing, kemudian untuk pijakan kaki juga sudah menggunakan pijakan kaki racing, selain itu untuk tampilan balap juga bagian dudukan boncenger sudah di hilangkan dengan menambahkan dudukan untuk single seater.

Selain suku cadang yang sangat hedon Modif Ninja 250 Fi ini juga memiliki gaya pewarnaan keren, perpaduan warna silver, orange dan carbon plus sedikit stiker menjadi kan sangat berkarakter. penempatan merek merek dari beberapa brand tak terlalu mencolok namun terlihat jelas.

Untuk bagian mesin aku tak bisa kompirmasi apakah sudah di upgrade atau belum, karena di bagaian fairing terdapat tulisan ninja 400, mungkin pertanyaan akan muncul lagi apakah ini ninja 400 yang di modif?

Modifikasi New Ninja 250Fi, Perpaduan Carbon dan Warna Makin Menarik - Semoga menjadi inspirasi custom kendaraan untuk kamu yang memiliki motor sport, aku pribadi suka dengan warna dan kaki kakinya yang sangat keren dan kokoh.

0 Response to "Modifikasi New Ninja 250Fi, Perpaduan Carbon dan Warna Makin Menarik"

Post a comment

Iklan Atas Artikel

banner yamaha bali

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel