All New PCX 150 Modifikasi Hedon Warna Merah Merona

Hello Bro n Sis, All New PCX 150 Modifikasi Hedon Warna Merah Merona - Motor satu ini dari sisi tampilan memang tak terlalu norak, tetap sesuai dengan konsep motor yang elegan, namun berkat sentuhan tangan dingin sang pemilik design secara menyeluruh semakin premium. www.3835.info

All New PCX 150 Modifikasi Hedon Warna Merah Candy

Jangan tanya berapa biaya yang sudah di keluarkan, karena kamu pasti akan sedikit tersontak mendengar nilainya hehehe. mau tahu berapa? baiklah, nilai menyentuh angka IDR 50 jt an. what mengapa bisa semahal ini?

Custom lain yang hedon Modif Nmax Dengan biaya 100 jt

Pertanyaan ini aku juga lontarkan begitu jumpa motor satu ini, kok bisa semahal itu ternyata eh ternyata bebrapa part memang premium termasuk pengecatan hingga pemakaian suku cadang berbahan titanium. Ok tanpa panjang lebar lagi kita simak saja penuturan langsung dalam video amatir di bawah, selamat menyaksikan


Dari tayangan tersebut sudah paham kan bagian mana yang memang biaya yang di gelontorkan sangat besar. mari kita telisik lebih detail khususnya part yang limited

PCX 150 Warna Red Candy, Tidak salah biaya untuk mewujudkan sangat besar, doi merogoh kocek sampai IDR 10 jt yang sudah termasuk pengecatan hingga aplikasi carbon di beberapa sisi tengah samping dan belakang.

Selain warna ada beberapa part yang di crome sehingga tampak bersih, lalu ada pula 3 part yang memang di datangkan langsung dari luar negeri seperti stang dan dongkrak 1 dan dongkrak 2.

Stang PCX150 di percayakan ke bahan titanium, bukan hanya itu dongkrak yang notabene sangat jarang di lirik juga menggunakan bahan titanium. Total uang untuk bahan titanium ini lebih dari IDR 6 jt an.

Kamu jangan salah akan bahan titanium, dari tampilan memang seperti design yang belum selesai di cat, tapi percayalah untuk rekan rekan yang paham itulah di sebut biru manja hehehe.

Untuk menunjang kenyamanan riding, up grade juga di lakukan pada suspensi belakang, dimana Produk After market Ohlins khusus PCX sudah menempel dengan biaya sekitar IDR 7 jt an.

Selain itu pemilik juga mengungkan suspensi depan juga akan di upgrade di kemudian hari, sementara masih menggunakan suspensi standar depan, hanya di rubah dengan sedikit sentuhan crome.

Selain itu pencahayaan PCX 150 ini tak luput dari tangan kreatif, khususnya di lampu belakang, berkat beberapa olahan lampu menjadi makin enak di lihat.

Lampu Depan PCX 150 Modif ini juga sudah menggunakan LED Projektor di tambah dengan sedikit sentuhan LED Running untuk lampu senja dan lampu sein.

Ubahan lain juga di terapkan pada knalpot serta cover radiator dengan bahan titanium juga.

All New PCX 150 Modifikasi Hedon Warna Merah Merona - Semoga modifikasi ini memberikan inspirasi buat kamu dalam membangun motor kesayangan, happy modifikasi

5 Responses to "All New PCX 150 Modifikasi Hedon Warna Merah Merona"

  1. Cakep banget nihhh motor.....warna red candy bikin ngilerrr

    ReplyDelete
  2. PR selanjutnya adalah menjaga motor agar tetap kinclong,. kan sayang motor udah keren tapi penuh debu, atau dibuat ujan2an,.

    ReplyDelete
  3. wow 50 juta buat modif.
    Saya sih mending anu

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel