CB F Concept, Motor Retro dengan Hi tech Honda

Hello Bro n Sis, CB F Concept, Motor Retro dengan Hi tech Honda - Model klasik memang tak akan lekang oleh waktu, beberapa pabrikan telah menciptakan modek dengan tampang kuno ini baik itu untuk motor kecil hingga motor gedenya. www.3835.info

Honda CB F Concept 1

Honda sebagai salah satu pabrikan besar sejak jaman dulu tentu memiliki beragam model motor, dan di tahun 2020 juga tak mau ketinggalan. Lewat ajang Honda Virtual Show pada jumat 27 maret 2020 mereka memperkenalkan sebuah konsep motor dengan kode CB-F

info lain Cara pakai Video Chat di Instagram mudah banget kok

Mengapa CB series, sebab di tahun ini merupakan tahun ke 60 kehadiran CB di blantika roda dua dunia. Konsep design CB-F ini tak beda jauh dengan model CB lainnya, beberapa pengamat mengatakan designnya identik dengan CB750F tahun 1982 silam.

Honda CB F Concept 2

Tetapi jangan salah meskipun designnya klasik beberapa part tentu sudah kekinian, sebut saja suspensi depan sudah Up Side Down, kemudian untuk arm belakang sudang mengaplikasikan Pro Arm. Selain itu pengereman tak mau ketinggalan, bagian depan menggunakan double cakram dengan kaliper monoblock.

Honda CB F Concept 3

Mesin CB-F Concept di infomrasikan menggunakan mesin dengan kubikasi 998cc dengan 4 silinder segaris DOHC 4 katup, pantes saja mesinnya gembot dan padet banget ternyata cc nya gede hahaha.

Urusan penerangan baik depan dan belakang pastinya sudah mengikuti tred, lampu depan CB-F sudah LED begitupun untuk lampu belakang sudah LED, tetapi aku tak melihat lampu sein belakang, apakah posisinya menyatu atau akan terpisah?

Honda CB F Concept 4

Spedometer Honda CB F ini sudah semacam dengan Smartphone saja, lebar dan sepertinya sudah lebih dari satu warna tuh. 

Beberapa pabrikan besar juga telah menghadirkan motor klasik di segmen Big bike, sebut saja kawasaki dengan seri W nya, Bahkan untuk seri W ini hadir hingga segmen motor lebih kecil.

Bagaimana opini kamu dengan model motor CB-F honda satu ini, Untuk aku probadi sih suka, simple banget, tak aneh aneh sebagai sebuah motor, riding posisi juga di pastikan sangat nyaman tuh.

CB F Concept, Motor Retro dengan Hi tech Honda - Tak ada infomrasi pasti kapan motor ini akan di hadirkan, prediksi sih sekitar tahun 2021, tetapi mengingat perekonomian sedang menurun seperti ini karena ada Corona (Covid-19) pastinya pabrikan memiliki strategi lain. kita nantikan saja tanggal mainnya.

0 Response to "CB F Concept, Motor Retro dengan Hi tech Honda"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

banner yamaha bali

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel