Video Chat Instagram, Boleh Juga Nih

Hello Bro n Sis, Video Chat Instagram, Boleh Juga nih - Work from Home kini semakin mudah berkat fitur terbaru ini, apalagi dengan adanya virus Covid 19 kita di wajibkan untuk tetap tinggal di rumah jika memang tidak ada kebutuhan yang mendesak barulah boleh jalan jalan. www.3835.info

Video Chat instagram

Instagram Video Chat, Yup siapa yang tak kenal aplikasi satu ini, pastinya di kalangan milenial sudah wajib hukumnya memiliki akun di media sosial ini, bak itu sebagai media probadi maupun sebagai media promosi usaha.

Sekitar pertengahan Maret 2020 ini Instagram memperkenalkan fitur trbaru yakni Video Chat, tampilannya lumayan keren serta cara pengoperasiannya mudah. Hal ini tentu sangat berguna bagi kamu dalam bersosialisasi apalagi saat kamu haru #DiRumahAja macam sekarang.

Panggilan Video Di Instagram atau bisa di sebut dengan CO Watching bisa di lakukan lebih dari 2 pengguna dan maksimal sampai 6 pengguna sekaligus. sementara hingga 6 orang entah kedepan akan di tingkatkan atau tidak kita simak bersama kedepannya.

Bagaimana cara melakukan Video Chat lewat Instagram? Sangat mudah kamu tinggal masuk ke akun media sosial kamu, kemudian cari di kolom pencarian rekan yang akan di ajak komunikasi, setelah itu masuk ke kirim pesan.

Cara Video Chat instagram

Setelah masuk ke menu kirim pesan maka di sebelah kanan atas ada gambar kamera video, tekanlah gambar itu maka panggilan video akan langsung tertuju ke orang yang bersangkutan. menu atau fitur Video Chat instagram lumayan keren sebab kamu bisa berbagi media berupa foto lewat tombol di bagian bawah saat panggilan berlangsung.

Info lainnya mengenal Honda CT125 sang bebek offroad dengan tampang klasik

Namanya Instagram pastinya kesenangan menjadi unggulan, kamu juga bisa menambahkan stiker keren dan lucu di menu pesan.

berbicara kualitas semua tergantung operator seluler yang kamu pakai, dan daerah lokasi tempat kamu melakukan video Chat.

Informasi lainnya adalah Instaram kini melengkapi informasi akun akun resmi khususnya tentang virus Covid 19 yang melanda dunia. seperti misalnya akun WHO dan akun akun resmi pemerintah setempat.

Video Chat Instagram, Boleh Juga nih - perkembangan teknologi seperti ini harus kita manfaatkan sebagik baiknya untuk hal hal positif, Untuk kamu yang memiliki usaha dan memiliki rekan atau handai taulan jarak jauh pastinya sangat bermanfaat. Happy Video Chat

0 Response to "Video Chat Instagram, Boleh Juga Nih"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel