Gantengnya Suzuki GSXR150 Livery MotoGP Ecstar 2020

Hello Bro n Sis, Gantengnya Suzuki GSXR 150 Livery MotoGP Ecstar 2020 - Meskipun ajang balap terkemuka roda dua di tahun ini masih belum jelas kapan akan dimulai, bahkan kabarnya terancam di tiadakan namun pabrikan roda dua tak mengurangi semangat dalam melakukan promosi khususnya di sisi design motor pada produk yang telah di jualnya. www.3835.info

Suzuki GSXR 150 Livery Motogp Ecstar 2020

Salah satu motor yang melakukan penyegaran adalah suzuki, design suzuki motogp ecstar 2020 yang memiliki design dual color di aplikasikan pada motor sport fairing suzuki GSXR125 aka GSXR150. Pengaplikasian ini di lakukan di Jepang, untuk Indonesia sepertinya belum.

Info lain boleh juga nih Honda CT125, bebek yang di pakai untuk offroad

Berkat pemilihan dua warna ini suzuki GSXR 150 menjadi lebih berkarakter, warna biru dan silver seakan memberikan jiwa baru pada motor ini. bagaimana opini kamu ? yuk kita telisik sisi mana saja sih yang sih yang di labur warna baru.

Kombinasi warna baru GSXR150 livery motogp Ecstar 2020 di aplikasikan pada dua bagian, untuk bagian atas mengunakan warna biru, dari bagian depan sampai dengan bagian tangki, sedangkan di bagian belakang di pilih warna silver dengan stiker biru.

Pada bagian tengah dari depan hingga belakang di labur warna silver, agar tak monoton warna silver di isi tulisan stiker Suzuki berukuran super gede berwarna biru, di tambah dengan tulisan Ecstar dengan ukuran lebih kecil di bagian fairing.

Untuk bagian bawah fairing di labur dengan warna biru lagi, warna ini sesuai dengan warna biru pada bagian atas. jadi ada 3 terapan yaitu bagian atas, bagian tengah dan bagian bawah.

Beberapa hal yang baru di suzuki livery Motogp Suzuki Ecstar 2020 ini adalah logo suzuki di beri warna merah. Sebelumnya warna emblem ini adalah silver.

Entah ke depan apakah Suzuki GSXR 150 dengan livery Motogp Ecstar ini akan di boyong juga ke negeri +62 Indonesia? Seharusnya iya karena ini masih awal tahun dan motogp memang sedang dalam tahap persiapan untuk start jika memungkinkan.

Infomrasi tambahan, di Indonesia sendiri Suzuki GSXR 150 memiliki beberapa type salah satunya dengan smartkey dan dengan shuttered key, suzuki memberikan pilihan sesuai kebutuhan kamu.

Gantengnya Suzuki GSXR 150 Livery MotoGP Ecstar 2020 - Sebagai salah satu motor sport fairing dengan fitur dan harga bersaing di kelasnya, motor ini sangat layak kamu pertimbangkan untuk di miliki.

0 Response to "Gantengnya Suzuki GSXR150 Livery MotoGP Ecstar 2020"

Post a comment

Iklan Atas Artikel

banner yamaha bali

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel