Cara Submit URL Artikel Blog di Google WebmasterTool Terbaru

Hello Bro n Sis, Cara Submit URL Artikel Blog di Google WebmasterTool Terbaru. Tanggal 28 Maret 2019 google akhirnya memberhentikan sistem atau cara submit artikel di Fetch as Google Search Console, karena google telah memperbaharui search console ke versi terbaru. www.3835.info

Beberapa web master atau pengguna internet tentu sudah sangat nyaman dengan tampilan search console lama, beberapa menu sudah dapat dengan mudah di pakai dan tentu memerlukan waktu beberapa hari agar dapat menyesuaikan dengan tampilan Search Console terbaru google.

Cara Submit URL Artikel Blog Di Search Console Terbaru

Kembali ke topik pembahasan yakni cara submit artikel yang baru kita tulis agar cepat di index oleh mesin pencari google. Jika mempergunakan search console lama tentu kamu sudah pada paham yakni dengan memilih menu perayapan kemudian Fetch as google kemudian barulah menempatkan link di kolom yang telah di sediakan.

Bagaimana dengan Search Console terbaru? bagaimana cara SubmitURL Artikel Blog supaya tulisan kita cepat di kenali mesin pencari? Yuk kita belajar bersama dan berikut tahap demi tahap. Dalam bahasan kali ini saya menganggap kamu sudah mensubmit blog kamu di search console ya, saya tidak akan menjelaskan lagi bagaimana cara mensubmit blog.

Google Search Console Terbaru Cara Fetch as google

Setelah kamu membuka Search Console terbaru maka kamu akan menemukan tampilan menu utama seperti di bawah ini. Di pojok kiri atas di bawah tulisan Search Console kamu bisa memilih properti atau blog yang akan kamu lihat atau yang akan kamu submit artikelnya. Setelah kamu memilih properti maka akan muncul kinerja blog kamu di sisi kanan.

Masih di sisi kiri tepatnya di bawah properti blog kamu akan terdapat beberapa menu, antara lain Sekilas, kinerja, Inspeksi URL kemudian jika makin kebawah akan ada menu Indeks antara lain liputan dan peta situs. karena kita mau membahas submit artikel maka fokus kita adalah ke Inspeksi URL

Pilihlah Inspeksi URL, langkah selanjutnya adalah tuliskan URL blog yang akan kamu submit di Google Search Console. Setelah di tulis maka bagian MInta pengindekan siap di klik, pilihlah bagian tersebut maka mesin akan bekerja beberapa saat untuk memsubmit URL atau Artikel kamu. Jika cara yang kamu lakukan tepat dalam artian alamat URL yang kamu tulis tidak salah maka pengindekan sudah di minta dan alamat URL blog kamu sudah masuk ke antrean Crowl Prioritas.

Cukup satu kali saja kamu Submit URL atau Blog di Google Search Console, karena jika kamu melakukan berkali kali tetap tidak akan membuat google mendahulukan keinginan kamu, percuma, menghabiskan waktu saja, hehehe, jadi cukup sekali saja, google sudah paham kok keinginan kamu.

Di bagian bawah pengindekan ada liputan, kamu bisa mengeceknya beberapa jam kemudian, saat URL atau tulisan blog kamu sudah terindek maka akan tertera tanggal perayapan, crowl diizinkan, pengambilan halaman berikut status yang sudah berhasil terindek.

Cara Submit URL Artikel Blog di Google WebmasterTool Terbaru. Tentu dalam perjalanan nanti akan ada beberapa perubahan, jika teman teman memiliki info atau opini terkait jangan sungkan untuk menambahkan di kolom komentar.

0 Response to "Cara Submit URL Artikel Blog di Google WebmasterTool Terbaru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel