Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pakai Shopeepay Ada Banyak Kelebihan

Hello Bro n Sis, Pakai Shopeepay Ada Banyak Kelebihan - Perkembangan toko digital di Indonesia juga menjamurkan beragam cara bayar yang tak memerlukan uang tunai lagi atau Cashless. www.3835.info

ShopeePay

Apa lagi tuh bro yang di maksud dengan itu? Cashless adalah sebuah proses pembayaran yang sah tetapi tak ada pertukaran uang dalam bentuk fisik. Adapun pengganti uang tunai yang di maksud berupa kartu kredit, kartu debit, domper digital dll.

Shopeepay

Salah satu yang akan kita bahas adalah proses bayar yang di miliki oleh marketplace yang berwarna orange yakni Shopee.

Produk dan beberapa nilai tambah yang di berikan shopee membuatnya makin di gemari, misalnya bebas ongkos kirim, yang secara tak langsung membuat konsumen di untungkan.

Salah satu yang akan kita ulas kali ini adalah shopeepay, apakah nilai tambah dari produk satu ini?

Kelebihan Shopeepay

Hingga tulisan ini di buat dan pastinya akan di update jika ada ubahan aku menemukan beberapa hal pokok yang kamu rasakan saat memakai shopeepay.

  • Cashback

Ini merupakan manfaat yang menarik pertama dimana ada cashback yang jumlahnya lumayan serta di kombinasikan dengan koin shopee. 

Koin shopee dan cashback ini membuat harga produk yang kita beli menjadi lebih murah dan poinnya bisa di kumpulkan dan dijadikan nominal potongan jika sudah memenuhi jumlah tertentu.

  • Mudah

Tak membutuhkan proses ribut, kamu tinggal mengisi saldo shopeepay kamu maka semua transaksi sudah bisa di lakukan.

Tak hanya itu, walaupun mudah kamu juga merasa aman dengan nominal daya yang sudah dimiliki sebab tak seorangpun bisa memakai karena di lindungi dengan pasword.

  • Kredit Tanpa Kartu

Ini manfaat lain yang berkembang sesuai kebutuhan, pihak shoope mengembangkan Shopeepay menjadi shopee paylater, pengertian mudahnya adalah

Shopee Paylater

Secara mudahnya Shopee PayLater adalah sebuah proses kredit digital khusus untuk berbelanja di shopee. 

Dengan mengaktifkan layanan shopee paylater ini kamu bisa berbelanja secara kredit di shopee tanpa menggunakan kartu kredit.

Cara Aktifkan Shopee PayLater

Jika kamu berminat maka pahami cara kerjanya dan beberapa syarat dan ketentuan agar tak kebablasan dalam penggunaan, karena mekanisme mereka ini menggunakan limit sesuai data yang kamu kirimkan.

Satu hal yang sangat wajib kamu selesaikan setelah memakainya adalah membayar kewajiban kredit yang sudah kamu pakai berbelanja dengan shopee payletter ini. contoh mudahnya adalah

Kabar menarik lain

Limit Shopee Payleter kamu misal 10 jt, maka kamu bisa berbelanja dengan nominal IDR 10 jt juga. 

Ceritanya kamu membeli sebuah monopod dengan harga IDR 1 jt an, maka limit kamu akan berkurang dan tersisa 9 jt an. begitu seterusnya.

Kewajiban kamu adalah membayar IDR 1 jt saja, ini sesuai dengan apa yang kamu pakai dan belanjakan di shopee. Berikut Cara Menggunakan atau Mengaktifkan Shopee Payleter

  1. Masuk ke akun shopee kamu yang sudah login menggunakan akun yang selama ini kamu pergunakan.
  2. Pilih Spayleter, kemudian pilih Verifikasi akun, sipakkan KTP dan lokasi yang terang untuk melakukan prosesnya
  3. Foto dan ungah identitas KTP kamu, Selanjutnya foto juga wajah kamu sambil memegang KTP.
  4. Lengkapi data pribadi, pastikan sesuai dengan alamat yang sudah sering kamu pakai berbelanja sebelumnya.
  5. Selanjutnya diminta untuk mencantumkan penghasilan per bulan dan nama ibu kandung, isi dengan benar karena merupakan proses penentuan limit yang akan di peroleh, selain itu tentukan juga tanggal jatuh tempo, bisa awal atau akhir bulan.

Proses kurang lebih 24 jam, Shopee akan mengecek data dan hal hal yang sudah kamu ini termasuk unggahan KTP dan wajah kamu. 

Setelah mengunggu dan di setujui kamu juga mendapatkan limit yang dapat di pergunakan untuk berbelanja. Pastikan juga nomer pin kamu tak lupa, karena ini berperan banget saat melakukan proses bayar saat berbelanja.

  • Tak semua akun shopee bisa mengajukan proses ini, adapin hal hal yang harus kamu pastikan adalah
  • Akun shopee sudah terverifikasi data dan alamat, alangkah baiknya kamu juga punya toko di shopee
  • Sudah berusia minimal 3 bulan, jangan ajukan begitu gabung apalagi belum pernah belanja
  • Sudah pernah melakukan transaksi, khususnya pembelian ya minimal belanja 3 kali
  • Pastikan sudah update ke aplikasi terbaru shopee sebelum mengajukan shopee payleter

Cara Pakai Shopee Payleter

Jika akun kamu sudah di setujui kini saatnya menggunakan produk dalam berbelanja. langkahnya sangat mudah seperti hal sebelumnya yakni sebagai berikut

  • Buka aplikasi shopee yang sudah ter lig in menggunakan akun kamu, Pilih produk yang akan di beli
  • Pada tahap pembayaran kamu bisa pilih Shopee Payleter.
  • Tentukan alamat penerima bisa alamat kamu atau amalat lain untuk pengiriman, selain itu bisa juga di kirim dengan dropshipping

Selanjutnya tingga tunggu kiriman barang kamu, sangat mudah dan saat barang datangpun kamu tak perlu membayar, kamu cukup menerikan dan kompirmasi jika produk sudah dikrim ke lokasi tujuan.

Cara Bayar Tagihan Shopee Payletter

Yang namanya kredit pastinya ada kewajiban yang harus kamu penuhi apabila sudah di gunakan. Untuk mengecek kewajiban kamu ini bisa ikuti tahap sebagai berikut

  • Bukan shopee yang sudah login menggunakan akun kamu
  • Kemudian pilih Spayletter maka kamu akan di alihkan ke menu dompet kredit
  • Pilih tagihan saya, maka muncul jenleda baru jumlah tagihan yang harus kamu bayarkan sesuai dengan jenis kredit yang kamu pilih saat berbelanja
  • Setelah melakukan pembayaran kamu juga bisa mengecek tagihan yang sudah di bayarkan
  • Pembayaran bisa lewat transferbank, bisa juga lewat toko online alfa atau indo terdekat.

Kelebihan Pembayaran Menggunakan Shopee Payleter

Ada beberapa hal yang aku rasakan saat menggunakan proses bayar di belakang ini antar alain

  • Bebas Ongkos Kirim - Meskipun biaya tak besar tetapi embel embel bebas ongkir ini membuat kita sangat merasa di untungkan.
  • Mudah - Sangat praktis tak butuh uang tunai dan barang sudah tiba di tempat tujuan.
  • Ragam Pilihan Cicilan - ini menarik kamu bisa melakukan cicilan atau bayar belakangan, jadi sesuaikan dengan kemampuan kamu

Untuk aku pribadi, lebih memilih Beli Sekarang bayar nanti, sebab proses ini bisa memperoleh nilai tambah shopee payleter tetapi tak terkena bunga. Selain itu bebas biaya penanganan juga. Ini tahap yang paling simpel dan barang sudah bisa kita miliki tetapi bayarnya belakangan.

Shopeeppay memang menjadi nilai tambah bagi konsumen dalam berbelanja, khusus untuk Shopee Payleter kamu harus lebih bijak dalam mengatur keuangan

Jangan lantaran proses mudah dan kamu punya kredit limit besar kamu berbelanja sembarangan dan kredit hingga jangka panjang.

Dampaknya adalah kamu akan terjerat kredit, ini sangat tidak baik, sebab kredit itu juga ada biaya tambahan lain seperti bunga yang terus meningkat jika ada penunggakan.

Pergunakan secara bijak, jika memiliki rejeki alangkah baiknya pakai cara bayar tunai agar tak kepikiran lagi bulan depan harus melakukan pembayaran.

Pakai Shopeepay Ada Banyak Kelebihan - Tiap Aplikasi pasti ada nilai tambah dan kekurangan, kamu bisa ambil yangbaik baik dan yang kurang di buang jauh jauh.

Post a Comment for "Pakai Shopeepay Ada Banyak Kelebihan"