Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sepeda Motor Benelli Imperiale 400cc Klasik Harga IDR 80 jt an?

Hello Bro n Sis, Sepeda Motor Benelli Imperiale 400cc Klasik Harga IDR 80 jt an? Bagi kamu yang mendambakan sebuah motor dengan tenaga besar lalu tampilan klasik tetapi fitur sudah kekinian, ini adalah jawabannya. www.3835.info

Benar sebuah produk klasik dari Bennli yang memiliki kubikasi 400cc siap kamu pinang dan di pamer ke kalangan komunitas.

Yang paling mencolok adalah Suara Knalpot Benelli Imperiale 400 ini sangat padat dan ngebas, penasaran, simak sampai akhir karena akan ada tayangan video biar kamu lebih bisa merasakan.

Design Benelli Imperiale 400

Berbicara model, motor ini sudah sangat terlihat retro karena design lampu membulat termasuk sein, hinga ke bagian belakang. selain itu masih bohlam pula.

Nuansa Chrome juga serta merta memberikan kesan vintage, meskipun tak banyak yakni di bagian pegangan jok dan di bagian tabung suspensi belakang.

Selain itu ada penggunaan Velg Jari jari yang menjadikan ini motor makin terlihat jadul, baik untuk depan dan belakang.

Spesifikasi Benelli Imperiale 400 

Untuk urusan dapur pacu, mesin benelli Imperiale 400 sudah di bekali dengan kubikasi 400 cc, dimana jumlah silinder masih tunggal. 

Dari mesin yang di sematkan power max Benelli Imperiale 400 adalah 21 Hp pada 5500 rpm, kemudian untuk Torsinya mencapai 29 Nm pada 4500 rpm

Sekedar info buat kamu jika jumlah putaran gear motor ini hanya 5, jadi memang terlihat jika ini motor bukan untuk cari stop speed melainkan torsi dan tampilan yang memang menjadi unggulan.

Dimensi Benelli Imperiale 400 

Ini motor terbaru sangat ramah untuk kita orang indonesia, sebab jarak tertinggi pada jok pengendara adalah 780mm, selain itu jarak terendah ke tanah adalah 180mm, kemudian berat secara menyeluruh adalah 205 kg. 

Bagi kamu yang senang touring, kapasitas tangki bahan bakar benellli imperiale 400 lumayan gede yakni 12 liter, dimana menurut benelli standar emisi ini motor masih EURO 4.

Fitur Benelli Imperiale 400

Meskipun klasik kamu masih bisa merasakan kecanggihan teknoloho kok di motor ini, seput saja ABS, yup pengereman sudah makin aman dan juga kamu bisa nonaktifkan juga lewat tombol. 

Untuk lebih jelas dan detail kamu bisa simak tayangan berikut, selamat menyaksikan Benelli Imperiale 400 Indonesia


Selain itu ada juga suspensi tabung, yang pastinya mambuat stabil serta adanya tambahan pegas di bawah jok pengendara, ini keren, nambah klasik dan sensasi riding unik.

Spedometer Benelli Imperiale 400 

Ini adalah fitur penunjang lainnya, dimana pada panel meter benelli imperiale 400 sudah perpaduan analog dan digital.

Jumlahnya ada 3 bagian yakni tengah dan dua di kiri serta kanan. Untuk kanan ada indikator rpm dan kiri ada kecepatan serta panel digital yang ukurannya lebih kecil.

Kabar menarik lainnya adalah

Pada panel digital kecil ini ada banyak info, seperti jam digital, lalu ada trip 1 dan trip 2 hingga total jarak tempuh. Pada bagian tengah full digital untuk info bahan bakar.

Terakhir adalah design kunci benelli Imperiale 400, sangat keren dan unik, karena bisa di lipat seperti kunci mobil gitu. Mantap

Harga Benelli Imperiale 400 Bali Indonesia

Pastinya penasaran dong dengan banderol untuk meminang ini motor, harga Benelli Imperiale 400 di Bali adalah IDR 89 jt an, Ini untuk pulau dewata loh ya, untuk daerah lain pastinya mengikuti aturan masing masing.

Untuk kamu yang di Bali bisa hub kita nomer yang tertera di deskripsi tayangan Youtube untuk mendapatkan harga spesial.

Sepeda Motor Benelli Imperiale 400cc Klasik Harga IDR 80 jt an? - Di rentang harga yang di tawarkan kamu sudah bisa memiliki kendaraan klasik dengan fitu terbaru. Semoga bermanfaat

Post a comment for "Sepeda Motor Benelli Imperiale 400cc Klasik Harga IDR 80 jt an?"