Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Modifikasi XSR 155 Caferacer Ala AMS Garage Bernama Sang Macan

Hello Bro n Sis, Modifikasi XSR 155 Caferacer Ala AMS Garage Bernama Sang Macan - 28 Juni 2021 berangkat dari DDS yamaha Bali menuju sebuah builder ternama di pulau dewata yang berlokasi di Sanur untuk melihat lebih dekat progres custom salah satu sepeda motor pabrikan garpu tala. www.3835.info

Modifikasi XSR 155 caferacer Ala AMS Garage

Ini adalah salah satu karya AMS Garage dalam ajang Yard Build Indonesia yang di selenggarakan oleh Yamaha Indonesia dengan bahan dasar sebuah XSR 155. Penasaran banget sama hasilnya

Untuk yang belum kenal dengan AMS garage dimana ini adalah builder yang sangat terkenal dengan bahan aluminium, dimana hasil karyanya sudah mendunia khususnya di kontes modifikasi macanegara dengan beragam juara.

Untuk ajang yard Built Indonesia 2021 AMS Garage memberi nama hasil karya dengan sebutan Sang Macan, berikut tanggapan Putu Ajus selaku builder

“Aslinya motor ini sudah neo klasik dan enak untuk di custom. XSR 155 ideal untuk custom, baik itu gaya tracker, café racer dan lainnya. Saya senang sekali sudah dipercaya buat custom XSR 155 ini, dan dapat menumpahkan idealisme. Jadi bangga sekali bisa terpilih dari sekian banyak bengkel yang ada di Indonesia,”

Jangan terkecoh dengan design yang klasik, nyaris seluruh gen yamaha itu ada di sepeda motor satu ini, khususnya motor sport dengan kubikasi 150 cc.

Kabar menarik lain

Misalnya suspensi depan yang sudah Up Side Down, lalu rangka deltabox, kemudian swing arm yang sudah almunium dengan banana style.

Tak berhenti sampai di sini, sektor mesin juga tak mau kalah, ada mesin 155 cc yang sudah 4 katup dengan diasil serta forget piston kemudian di kombinasikan dengan VVA.

Mesin XSR 155 di klaim pabrikan mampu menghasilkan tenaga hingga 14.2 Kw dengan 10.000 rpm dan torsi 14.7 Nm pada 8500 rpm.

Cerita lain yang aku peroleh ketika berkunjung Ke AMS Garage adalah ada dua karya lain yang sangat keren, dan akan aku ungkap di youtube channel 3835.

Sedikit yang aku ungkap ada Harley yang sangat gagah lalu ada juga Harley yang menjadi cafe racer ala AMS garage. mantap banget, nantikan ya tayangannya

Ini dua duanya Harley yang satu mesinnya 1700 cc dan yang satu 500 cc tetapi mesin V.

Jujur aku kagum banget dengan garapannya, khususnya finishing dai aluminium nya yang memang di kerjakan dengan tangan alias handmade

Bukan hanya itu AMS garage juga akan memperluas pasar ke segmen roda empat atau mobil, hal ini di buktikan dengan pembangunan tempat baru tak jauh dari lokasi yang sekarang.

So pantengin terus up datenya next kita gerebek Bengkel AMS garage, khususnya nanti di tempat yang baru, karena lebih luas dan lebih banyak alat.

Ajang Yard Built Indonesia 2021 tahun 2021 mengajak 4 builder Bali yakni AMS garage, Treasure Garage, Kedux Garage dan Deus Ex Machina.

Ajus juga menambahkan jika program Yard Built Indonesia sangat bagus, memberikan kebebasan bagi builder untuk berkreasi dalam custom XSR 155.

Modifikasi XSR 155 Caferacer Ala AMS Garage Bernama Sang Macan - Setelah unit siap pastinya akan kita kasi ke kamu dan akan aku kasi lihat di tayangan Youtube Chanel

Post a Comment for "Modifikasi XSR 155 Caferacer Ala AMS Garage Bernama Sang Macan"