Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Assen 2021 Milik Yamaha

Hello Bro n Sis, Assen 2021 Milik Yamaha - Akhirnya semua prediksi kita terjawab sudah setelah bendera finish berkibar di Belanda. Bagaimana pembalap kelas dunia ini bersaing di atas kuda besi masing masing. www.3835.info

Quartararo Juara motogp Assen 2021

Di Bawah ini aku tampilkan 10 besar pembalap yang berhasil melewati garis finish pertama.

Hasil MotoGP Assen Belanda 2021

  1. F. Quartararo
  2. M. Vinales
  3. J. Mir
  4. J. Zarco
  5. M. Oliveira
  6. F. Bagnaia
  7. M. Marquez
  8. A. Espargaro
  9. T. Nakagami
  10. P. Espargaro

Seperti apa perjuangan pembalap terbaik dari masing maisng pabrikan ini, mari kita coba rangkum ala ala 3835 per lap atau putaran.

Start berjalan dengan lancar dan cuaca yang cerah, Vinales start dari posisi terdepan di susul Quartararo di tempat kedua.

Sayang Vinales gagal mempertahankan posisi terdepan selepas start, selama 3 lap berlangsung posisinya turun hingga baris ke 4.

22 lap to gp posisi terdepan ada Bagnaia, Quartararo, Nakano. 21 lap to go di lintasan lurus start finish Quartararo sempat over tak Bagnaia untuk memimpin balapan tetapi selang beberapa tikungan kembali meloorot ke posisi ke dua.

Bagnaia yang memimpin balapan masih tak mau menyerahkan begitu saja posisi terdepan, Namun di sebuah tikungan Bagnaia sedikit lengah dimana keluar lebih lambat, disinilah Quartararo Over take dan Memimpin Balapan.

20 lap to go Valentino Rossi melorot ke posisi 18, sedangkan Marc Marquez berhasil melesat ke posisi 10. 19 lap to go Quartararo berhasil fastest lap dengan 1.32.897

Kabar menarik lain yang suka modifikasi simak youtube channel kita, salah satunya adalah modifikasi ala XSR 155 untuk touring ini, selamat menonton


Ini merupakan tips buat kamu yang suka perjalanan jauh pakai motor sport naked, usahakan ubahan ke arah fungsionalis bukan gaya gayaan, 

19 lap to go Valentino Rossi tersungkur di pinggi lintasan, tidak bisa melanjutkan balapan karena motor rusak, rider OK.

Selain itu ada juga kabar seperti

14 lap to go Nakagami berhasil over take Bagnaia, lagi lagi Bagnaia masih terlalu kuat dan berhasil merebut kembali posisi ke 2.

13 lap to go Bagnaia terkenal pinalti long lap, kesempatan bagi nakagami untuk Ambil alih posisi ke 2. 12 lap to go Miller tergelincir pinggir lintasan.

10 lap to go setelah lewat jalur pinalti long lap Bagnaia menempati posisi ke 7 dan di bayang bayangi oleh Marc Marquez.

9 lap to go Bagnaia naik ke peringkat ke 6, sedangkan Nakagami tak bisa mengendalikan baik motornya

Nakagami kehilangan banyak posisi setelah di over take para rider lain. Posisi terdepan menjadi Quartararo, Vinales dan Joan Mir. wow mantap nih serba blue di depan

4 lap to go posisi terdepan tak berubah, Quartararo makin tak tersentuh, begitupun rekan nya Vinales yang menguntit di tempat kedua Vinales.

Posisi ke 3 ada Joan Mir yang berhasil ikut di papan atas setelah ada dua rider yang mengalami kendala dan pinalti.

Selamat untuk Rider Yamaha yang berhasil menguasai podium dengan posisi 1 dan 2, ini benar benar perkawinan juara yang sangat romantis.

Mantap nih Podium yang langka Duo yamaha 1 dan 2 kemudian ada Suzuki, semuanya biru. 

Assen 2021 Milik Yamaha - Dengan kemenangan iniquartararo makin kuat di pimpinan klasemen sementara dalam menyongsong juara dunia. sampai jumpa di seri selanjutnya.

Post a Comment for "Assen 2021 Milik Yamaha"