Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Keren Suzuki GSXR 150 Olah Digital Kaki Gembot

Hello Bro n Sis, Keren Suzuki GSXR 150 Olah Digital Kaki Gembot - Khusus untuk Indonesia pabrikan roda dua berlogo S ini sudah hampir 1 tahun ini tak terdengar pergerakannya, padahal secara dunia doi ridernya berhasil menyabet Gelar Juara dunia Motogp 2020. www.3835.info

Suzuki GSXR150 Makin Sporty Olah Digital
pict: davidaradea

Momentum berhasilnya meraih gelar tertinggi di kelas bergenggi balap motor dunia sepertinyatidak di manfaatkan betul oleh pabrikan di tanah air, entah apa yang mereka pikirkan yang gelas sepak terjang terlihat kurang greget.

Padahal jika kamu melihat produk suzuki sebelumnya selalu menjadi lirikan para roda dua mania, misalnya sejak jaman 2 tak ada Cristal, lalu ada Bravo, kemudian untuk sport ada RG-R dan Satria. Hingga berganti menjadi era 4 tak kehadiran Satria Fu tetap menjadi idola.

Setelah generasi Satria FU 150 inilah suzuki menurut aku pribadi mulai menurun keinginannya untuk garap roda dua khusus Indonesia, mereka lebih fokus ke roda 4 lewat Karimun, Ertiga, dan sekarang ada XL7.

Bukan berarti jelek produknya, kualitas produk terbaru suzuki roda dua seperti GSX series itu sangat bagik, harga bersahabat yang di sayangkan sedikit adalah designnya, hehe. Bukan bagaimana model sepeda motor ini kurang bersaing di jaman nya.

Untuk kualitas bahan sih opini aku sangat baik, harganyapun bersahabat. pengalaman pribadi saat memelihara skywave 125 selama 3 tahunan lumayan bandel. lampu belakang saat pertama LED lalu kualitas bahan baik.

Di Bali memang after sales khususnya After sales sangat kurang, bengkel ada cuma ya gitu mmhhh jadi susah mendeskripsikan. silakan kamu yang ada pengalaman di wilayah kamu bisa tambahkan di kolom komentar

All New GSXR-150 

Setelah melihat sedikit gambaran sutuasi di atas aku menemukan sebuah olah digital yang di buat oleh Davidradea motor sport dengan design keren

Dari siluet memang identik banget dengan GSXR150 yang sudah ada tetapi kesan sporty sangat kental khususnya dari sisi fairing dan posisi dudu pengandara dan boncengar yang terpisah.

Kabar menarik lain All New CB150R Streetfire 2021 atau Yamaha MT15 Harga dan Warna Terbaru 2021

Kemudian posisi riding juga merunduk banget, aku rasa ini posisi sudah under yoke. Selanjutnya kamu bisa simak lampu depan yang sipit dengan adanya saluran udara untuk aerodinamis.

Selanjutnya guna menunjang kesan kokoh bagian kaki kaki khususnya sisi depan sudah pakai suspensi Up Side Down. dan di kombinasikan dengan model velg lebar baik depan dan belakang.

Suka tak suka kondisi pasar Indonesia di kelas 150cc sport memang bersaing banget di tampilan, serta fitur yang di miliki.

Nyaris produk yang hadir sudah menggunakan kaki kaki UpSidedown dan penerangan LED plus ragam fitur unggulan lainnya seperti Slipper clutch dan Assist untuk peringankan tuas kopling dan perpindahan gigi lebih halus.

Pecinta roda dua suzuki memang sementara hanya bisa berharap kebangkitan pabrikan ini di Indonesia. Banyak jenis reka digital di berikan dan di publikasi dengan maksud pabrikan mulai bangkit.

Design memang menjadi salah satu nilai tambah, suzuki pastinya sudah memiliki analisa akan hal ini, momentum keberhasilan menjadi juara dunia harus di garap maksimal.

Ketatnya persaingan seharusnya menjadi tantangan untuk memberikan kepuasan kepada konsumen tetapi dengan kondisi seperti ini semua sektor terkendala aku rasa masih membutuhkan waktu lebih lama dalam mewujudkannya.

Keren Suzuki GSXR 150 Olah Digital Kaki Gembot - Kita lohat pergerakan pabrikan S di Indonesia kedepannya, semoga bangkit lagi dan ikut meramaikan sunmori rekan rekan otolover.

Post a Comment for "Keren Suzuki GSXR 150 Olah Digital Kaki Gembot"