Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jack Miller Juara Motogp Perancis 2021 Banyak Rider Jatuh

Hello Bro n Sis, Hasil Balap Motogp Perancis 2021 - Luar biasa pertarungan pembalap kelas dunia di lintasan Le Mans kali ini, Jack Miller memberikan perlawanan sengit sejak bendera start berkibar. www.3835.info

Jack Miller Juara motogp Perancis 2021

Berikut aku kasi 10 besar Hasil Race MotoGP Perancis 2021 di sirkuit Le Mans

  1. J. Miller
  2. J. Zarco
  3. F. Quartararo
  4. F. Bagnaia
  5. D. Petrucci
  6. A. Marquez
  7. T. Nakagami
  8. P. Espargaro
  9. M. Vinales
  10. I. Lecuona

Berikut aku kasi gambaran bagaimana serunya balapan flag to flag sejak 24 lap to go, ala ala 3835info

24 lap to go hujan mengguyur lintasan, bendera putih sudah berkibar yang menandakan panitia balap sudah menandakan jika balapan akan berlangsung dalam kondisi hujan. 

23 lap to go terlihat team sudah menyiapkan motor kedua dengan ban hujan di pit, dimana pembalap di anjurkan masuk untuk ganti motor.

Terlihat beberapa rider akhirnya tersungkur keluar lintasan karena terlambat masuk pit, kemudian Alex Rins bergitu keluar pit langsung tergelincir.

Rins berusaha membalap lagi dengan kondisi motor baru terjatuh, Marc Marquez sementara memimpin balapan kemudian di susul oleh Fabio Quartararo di belakangnya dan Jack Miller di tempat ke 3.

Kabar menarik lain Ketemu Langsung Toyota Raize, atau Warna baru XSR155 tahun 2021 Hijau Matte

21 Lap to Go Joan Mir akhirnya tidak bisa melanjutkan balapan, tanpak kekesalan pada dirinya saat kamera menyorot masuk kembali ke Pit Suzuki.

Alex Rins Masuk pit untuk kedua kalinya untuk menukar motornya, dan akhirnya bisa mengikuti balapan seperti normal kembali. 

Hujan sudah membasahi sirkuit Le Mans Perancis, hal ini terlihat di beberapa tikungan sudah di genangi air. Tetapi di sisi lain kondisi lintasan kering.

19 Lap To Go Marc Marquez terjungkal keluar lintasan, entah apa yang terjadi dirinya terpental begitu masuk tikungan. doi berusaha bangkit lagi dengan kondisi motor  mabis terjatuh.

Jack Miller masuk long lap pinalti di 19 lap to go, Quartararo kini memimpin balapan di ikuti oleh jack Miller dan Nakagami di tempat ke 3.

Marc Marquez yang bisa membalap harus puas bertengger di tempat ke 15. 18 Lap To Go Jack Miller masuk long lap pinalti lagi, wah doyan banget ya hehe.

Pelanggaran yang di lakukan karena kecepatannya melebihi batas saat masuk pit saat pergantian ban, tetapi dirinya sudah menebus dengan long lap.

Terlihat juga di tayangan ulang di mana Quartararo salah masuk pit saat berganti motor, dirinya malah masuk ke Pit Vinales hihihi.

16 lap to go Jack Miller berhasil over tak Quartararo di posisi dan memimpin balapan, selain itu Quartararo juga terkenal long lap pinalty karena kecepatan saat pergantian motor.

15 lap to go, terlihat di pinggir lintasan sebuah motor berasap, dan tak bisa melanjutkan balapan, ternyata doi adalah Savadori. Selang beberapa tikungan ada rider KTM juga tergelincir keluar lintasan.

14 lap to go Alex Rins akhirnya tak bisa melanjutkan balapan karena tergelincir lagi, rider OK.

13 lap to go pertarungan sengit memperebutkan tempat ke 3 antara ZArco dan Nakagami, akhirnya posisi ke 3 ini berhasil di isi oleh Zarco.

10 Lap to go Marquez akhirnya tergelincir lagi keluar lintasan, rider Ok, tetapi tak bisa melanjutkan balapan.

8 lap to Go Hujan sudah tak mengguyur sirkuit lagi, linasan sudah mulai mengering, terlihat masih ada genangan air juga di beberapa sisi.

7 lap to go Zarco makin mendekadi Quartararo yang ada di posisi ke 2, apakah akan di over take?

Akhinya di linatsan lurus Zarco over take Quartararo guna menduduki peringkat ke dua sementara. Balapan masih 6 lap to go.

Sungguh sangat di sayangkan MM93 tak bisa finish, padahal ini sirkuit merupakan linasan yang sangat di gemari.

Hal yang kurang beruntung juga terjadi di team Suzuki yang dua duanya gagal finish.

Hingga Bendera finish di kibarkan Jack Miller kembali berhasil melewati pertama di bandingkan pembalap lain, kemudian di susuk Zarco dan Quartararo.

Poin sementara kejuaran dunia motogp kembali di ambil alih Quartararo dengan 80 poin, kemudian di tempat ke dua ada Bagnaia dengan 79 poin dan posisi ke 3 ada Zarco dengan 64 poin

Hasil Balap Motogp Perancis 2021 - Selamat untuk Jack miller yang makin kokoh dengan predikat rain master, lalu untuk Zarco dan Quartararo yang berhasil naik podium.

Post a Comment for "Jack Miller Juara Motogp Perancis 2021 Banyak Rider Jatuh"